Bagian 2 'mision'

299 6 0
                                    

"Siapa anda berdua, saya tidak kenal tuh"acuh gue.
"Yah kok prinscess gitu sih, abang minta maaf"ucap abang gue bersamaan, gue nggk jawab.
"Ya udah kamu mau apa biar abang sama dio kabulin"ucap bang dave.
"Oke, aku maafin, ya udah ayo pulang bang, tapi ntar beliin escriim sama coklat yang banyak pokokknya kulkas dikamarku harus penuh coklat, snack, sama eskrim"ucap gue dengan antusias.
"Iya prinscess"ucap bang dave dan bang dio bersamaan.
.
.
Mision Robertson

"HOLA ASSALAMUALAIKUM SEMUA, LAYLA YANG CANTEKS SEKSEH DATANG NIH, BARU PULANG, MANAA REDKARPETNYAHHHH!!?!"teriak layla. Sedangkan si kembar cuman tutup kuping, kalo komen takut prinscessnya marah lagi, xhi xhi xhi...(jht banget sih marah mulu)ok back to topic.

"Ih sayang jangan triak2 ini itu mision bukan hutan tau?"ucap Rania-mama layla.

"Hehehe iya ma maaf, layla kangen sama mama, papa mana ma?"ucap layla sambil meluk mama.

"Oh si papah dikantor, ntar mlm pulang kok, tadi soalnya lagi ada metting"kata mama

"Oh, ya udah aku naik ya mah,bang dave,bang dio badan aku capek2 semua, aku mau bobo core dulu😁"kata layla sambil mencium kedua pipi mama dan bang twinsnya

Skip malam

"Prinscess bangun, ayo turun makan malam dulu"teriak dave.
Hening tidak ada jawban.
"Prinscess ayo bangun"kali ini dio yang teriak.
Hening tidak ada jawaban juga.
Akhirnya mereka membuka pintu kamar adiknya ternyata tidak dikunci.
"Adik gue kok kebo banget sih" Gumam mereka berdua.
"Prinscess ayo bangun sayang" Ucap dio. Chup sambil mencium pipi kiri adiknya.
"Lo klo nyium jangan sembarangan dong"ucap dave sebal, lalu dave mencium pipi kanan adiknya.
"Bilang aja lo iri bang"ucap dio, dan dave melotot, layla pun akhirnya bangun, ya gara2 kedua abangnya ribut.

Apa sih kok brisik banget,batin layla.

Saat membuka mata ternyata abangnya sedang membangunkannya.
"Kenapa ribut bang dave, bang di?"ucap layla.
"Ah tidak prinscess, ayo turun ditungguin tuh sama mama papa, makan malam"ucap dio.
"Em iy bang, abang turun duluan deh aku mau mandi dulu"ucap layla.
"Ya udah kita tungguin dibawah ya"ucap bang dave.
Setelah kedua abangnya turun, layla pun mandi.

Skip ruang makan

Layla pov on

"Good night mom, dad, bang twins"ucapku, salah satu kebiasaanku adalah suka sekali mengganti panggilan kedua orangtuaku, tapi masih batas wajar ya.
"Night sayang/prinscess/adek" Ucap mom,dad, dan kedua abangku.

"Tumben lo nggak triak dek"tanya bang dio.

"Ye triak salah, gg triak salah, aku tu capek tau bang, masih ngantuk makanya gue gg triak"ucapku.

"Iylah serah lo aje"ucap bang dio.
Setelah itu hening, dalam keluarga gue kalau makan gak boleh berbicara saat makan, takut tersedak itu sih kata mama gue, kalau dipikir2 bner juga sih, masuk akal.

Setelah selesai makan gue naik keatas, tadi udah pamitan sama mom dad sama abang2 gue.
Pas dikamar gue ngantuk banget, nempel kasur aja udah larut dalam mimpi.

Layla pov off

Skip pagi

Kriing... Kringgg!!(bunyi alaram)
"Uh jam brapa sih ini?"ucap layla.

06.00

"Masih pagi, mandi ah, sebelum ni rumah roboh gara2 ada yang triak triak bangunin"lanjutnya.

Skip

Baru aja selesai mandi layla mendengar bi inah ketok pintu.

Tok tok tok

Layla (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang