Bagian 12 "turt"

148 4 0
                                    


Kenzio pov on

Sebenernya gue terpaksa ngasih air minum ke nerd dekil itu.

Kalo bukan karna turt and dare kemarin gue sama 2 curut farel dan johan mlz gue.

Mereka nyuruh gue bawain minuman buat nerd itu pagi ini setelah selesai upacara.

Dan gue udah ngasi trus pergi.

Dia keliatannya kesel sama gue karna pertanyaannya nggak gue jawab.

Gemesin, eh!!

Kenzio pov off
.

"Dasar tukang es batu sialan, ngasih minum doang trus pergitu aja, ditanya malah pergi. Emang gue kacang apa?!"ujar layla

Layla sebal dan mencak mencak karna kenzio meninggalkannya saat dia bertanya.

Layla menuju kelasnya.
.
.
.
"Weh...weh...weh yang abis ngasih minum mah beda ya" Ujar farel saat kenzio sedang berjalan di depannya.

Mereka saat ini sedang di kantin, ya siapa lagi klo bukan dave, dio, farel, johan dan kenzio.

Mereka emang termasuk murid bandel, tapi mereka sudah sangat pintar.

"Itu kan karna dare kemarin"elak kenzio.

"Ngapain kalian bikin turt and dare sih, kayak anak kecil aja, kalo anak orang baper gmn?"marah dave.

"Loh biasanya lo nggk pernh ngurusin turt and dare kitabdeh dave, lo kenapa? Suka sama si cupu"tuduh johan.

Deg

Kenapa gue nggak suka ya kalo dave suka tu cupu, batin kenzio.

"Nggak, gue cuman nyaranin aja"cuek dave, padahal dia juga takut ketahuan, kalo ketahuan berabe, ila bisa marah.

"Masak sih"tanya johan dan farel bersamaan. Kayak kembar aja bareng trus.

"Apa sih lo semua gue itu nggak suka sama dia, kayak nggak ada cewek lain aja, ntar gue digorok kenzi, ogah gue"elak dave.

"Loh kok jadi gue sih? Dia kan bukan siapa2 gue"elak kenzi.

"Iya sekarang bukan siapa2, tapi nanti kan nggak tau"ujar dave dan dio bersamaan.

Sedangkan farel dan johan hanya tertawa.

"Ah males banget gue disini mending gue pergi aja"kesal kenzi.

Lalu kenzi berlalu dari kantin, dia ke roftoff.

***

Saat kenzi sampai diroftoff dia berjalan ke soffa yang disediakan disana.

Tapi dia sanggat terkejut saat ada cewek yang tidur disana.

"Ngapain ni cupu tidur disini, biasanya cewek cupu kan dikelas trus. Lah ini kok bolos"gumam kenzi.

Ya cewek itu adalah ila.

Flashback on

Ah males gue di kelas mending mah gue kekantin kalo nggak kerofftof bisa tiduran, batin layla.

Lalu layla keluar kelas tanpa pamit dengan guru yang mengajar.

Dia masa bodo banget dengan teriakan gurunya.

Lalu dia berjalan ke rofftof.

Flashback off

"Masa bodo lah, gue mau tidur aja disampingnya, ngantuk ini"ujar kenzi

Lalu kenzi tidur di sebelah layla.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen guys.

Layla (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang