Bagian 11 'upacara'

143 4 0
                                    

Typo bertebaran guys...
Selamat membaca

***

Hari ini hari senin dimana semua murid dijemur untuk mengadakan upacara.

Dimana semua murid yang berada dibelakang duduk dibelakang karna kepanasan.

Apalagi siswi-siswi yang takut panas, mereka udah neduh di bayang seseorang yang didepannya untuk menghindari terik matahari.

"Duh panas banget sih!"kesal vita.
Vita sedari tadi ngomel mulu karena upacara sedari tadi nggak selesai selesai.
Padahal hari ini masih pagi tapi matahari sudah absen duluan buat jemur semua murid yang sedang upacara.

"Lo bisa diem nggak sih vit, tuh liat jeslin, renata, risa diem kok lo ngomel mulu sih, kuping gue udah panas tau dengerin lo ngomel"ujar ila.

"Ye lu nggak liat apa muka mereka pada asem hah!!"kesal vita.

Ya emang jeslin, renata dan risa emang diem karna mereka nggak mau kena omel ila. Mereka tau ila nggak suka brisik kalo lagi gg mod, apalagi upacara hari ini sangat panas, pasti mod ila dah ancur.

Tapi bisa di liat dari wajah mereka kalo mereka juga kepanasan karna wajah mereka juga asem dah-_-.

"Isss... Udah deh lo diem aja apa lo mau mulut lo gue sumpel pake sepatu gue?!"kesal ila.

Setelah itu vita diam, karna takut ancaman ila.

Skip

"Aduh gila sih Pak Rahmat baca pidato kayak baca daftar blanjaan emak2, lama bener dah"keluh vita.

"Iya, udah capek nih kaki gue pegel2"ujar jeslin.

Nata dan risa mengangguk mengiyakan, karna mereka juga merasakan yang sama, ila? Dia dari tadi diem kayak nggk punya mulut.

"La lo knp?"tanya jeslin menyadari kediaman ila.
Layla tidak menjawab.

Mereka bingung kenapa dengan ila.

"Nih minum..."ucap seseorang disamping ila.
Otomatis ila,jeslin,vita,nata dan risa menengok asal suara.
Mereka melotot.

"Liatin gue nggak usah segitunya, gue tau gue ganteng"ucapnya.
"Nih cepet ambil, pegel tangan gue"lanjutnya.

Layla pov on

Sumpah kuping gue panas dengerin guru botak, apalagi nih si vita brisik banget sih.

"La lo knp?"tanya jeslin menyadari kediaman gue.
Gue masih diem dan buat mereka tambah bingung.

"Nih minum..."ucap seseorang disamping gue. Gue yang kaget otomatis nengok.
Otomatis gue,jeslin,vita,nata dan risa menengok asal suara.
Gue melotot. Karna yang ngasig gue minum itu es kutup, eh gue juga dingin ya? Ah au ah bodo amat. Tumben tumbenan nih anak baik sama gue yang nerd ini.

"Liatin gue nggak usah segitunya, gue tau gue ganteng"ucapnya.
"

Nih cepet ambil, pegel tangan gue"lanjutnya.

"Dih PD gila lo"ucap gue dan mengambil air mineral yang dibawa kenzo. Ya kenzo siapa lagi si es kutup utara sok kegantengan lagi. Ya emang ganteng sih, eh!!

Gue langsung minum air itu sampe setengah.

"Makasih, tumben lo baik sama gue... Kan gue juga nerd apa lo nggak jijik?"ucap gue.

Dia cuman natep gue sambil diem. Trus pergi gitu aja.

Ih nyebelin banget sih.

Gue nengok ke arah temen2 gue.
Mereka cuman nahan tawa mereka.

Gue tambah sebel dan langsung pergi ke kelas.

Layla pov off

Kenzio pov on

Sebenernya gue terpaksa ngasih air minum ke nerd dekil itu.

Kalo bukan karna turt and dare kemarin gue sama 2 curut farel dan johan mlz gue.

Mereka nyuruh gue bawain minuman buat nerd itu pagi ini setelah selesai upacara.

Dan gue udah ngasi trus pergi.

Dia keliatannya kesel sama gue karna pertanyaannya nggak gue jawab.

Gemesin, eh!!
.
.
Hay guys sampai sini dulu ya,
Jangan lupa buat reader untuk tinggalkan vote dan komennya.
Karno vote itu gratis.

Layla (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang