Boneka Leo Hilang

453 33 24
                                    

Pada suatu hari , ada seorang manusia bernama Budi (?!). Dia lagi berjalan di jalanan. Akhirnya dia ketabrak bus dan tewas seketika.

END






*Author dikeroyok massa*

Maaf maaf ....diulang intro nya

Pada suatu hari, di manor hunter yang sedang damai dan  sejahtera, para hunter tercinta kita sedang menikmati hari kosong mereka dengan kegiatan molor massal (?). Mereka bobok dengan sangat nyenyak , ada yang ngorok ,ada yang pelukan satu sama lain , ada yang ngiler bahkan ada yang jungkir balik saking pulesnya (!)

Ah damai sekali ya , sampai pada akhirnya...

"HUAAAAAAA BONEKAKUUU , BONEKAKU HILANG HUAAAAAAAA BONEKAKU YANG LUCU DAN INDAH HILAAAANGG !!!!"

Para hunter yang tadinya tidur dengan hikmat (?) langsung kaget dan bangun dengan muka yang udah hancur jadi tambah hancur gegara ngantuk *ditampol para hunter*

"Astagfirullah , suara apa sih itu ?" , Kata Burke sambil elus dada.

"Tao , ngantuk banget anjir." kata Joker sambil garuk garuk kepalanya yang gatel gegara jarang keramas. *digiles*

"Sepertinya itu suara Leo deh." Pikir Joseph.

"HAAAAAHHH ?" Kaget para hunter yang lebay sampai tetangga aja kedengeran.

"daripada cuman ngobrol disini , mending kita cek Leo deh." Ucap Michiko.

Semua hunter pun setuju dengan ide Michiko dan akhirnya mereka pergi menuju ke kamar Leo.
.
.
.
.
.
"HUAAAAAAAAAAA!!!!"

Tangisan itu semakin keras ketika mereka sampai ke kamar Leo. Ketika mereka masuk , alangkah terkejutnya mereka melihat Leo menangis layaknya anak 5 tahun yang kehilangan mainan nya.

"Astaga , kamu kenapa ?" Tanya Joseph.

"Hiks...bonekaku...bonekaku hilang..." Jawab Leo sambil tersedu-sedu. Oh Leo , ku turut berduka cita. *dibuang*

"Astaga emang umurmu berapa sih ? masa boneka hilang aja udah nangis kek gini. Kalah dong ama Robbie." hina Bane. Robbie yang mendengar namanya disebut sebut langsung nengok ke Bane dengan maksud ,'maksud lo apa ?'

Mendengar hinaan Bane , Leo pun menangis semakin keras. Membuat para hunter langsung menyumbat telinga mereka.

"sudah sudah... Kita akan cari bonekamu." Kata Jack.

"KITA ?!" Kaget (lagi) hunter serempak.

"Ya iyalah ! Masa gue doank ?!"

"Kan kita belom setuju semua. Udah pake ngomong kita lagi." Kata Yidhra. Semua hunter pun mengangguk setuju.

"Kalian masa jahat ama sahabat sendiri sih ? ga liat apa Leo kasihan gitu ? Janganlah egois, dengan persatuan kita , kita pasti akan memenangkan perang ini dan mendapatkan kemerdekaan yang seharusnya kita dapatkan." Pidato Jack panjang lebar. Udah panjang lebar , ga nyambung lagi -_-

Para hunter yang dengar pidato Jack cuman bisa cengo dengan mulut mangap selebar kuda nil. *duar*

"yaudah deh , kita bantu cari."

"Nah gitu doonk~" Jack pun senang.

Mereka pun mulai mencari di sekitar kamar Leo, dari dalam lemari , kolong meja , kolong ranjang , ampe kolong jembatan pun juga dikorek korek sama mereka. (?)

"Kok ga ketemu sih ?" Bingung si Black.

"Iya ya... Masa bonekanya keluar kamar Leo sih ?" Jack pun juga bingung.

Kumpulan Humor Identity V OneshotWhere stories live. Discover now