Chapter 3. Tidur

804 37 4
                                    

(Reader Pov)

"Selamat datang," sambut Kankurou.

"Temari sudah menunggu di rumah sakit," sambungnya.

"Aku ingin menemui Gaara dulu, untuk menyampaikan beberapa hal," ucap Sasuke kemudian dia pergi.

Tanpa banyak basa-basi mereka kemudian bergerak menuju rumah sakit no. 1 di Sunagakure.

Tiba di sana, mereka menuju sebuah kamar dimana Temari sedang asik mengobrol dengan seorang lelaki berpakaian medis, entah apa yang mereka tertawakan hingga Temari tersenyum begitu senangnya.

Pemuda berkuncir nanas yang baru datang dari Konoha tadi merasa sedikit cemburu melihat pemandangan itu.

Temari menyadari kehadiran Shikamaru dan yang lainnya di depan pintu.
Mereka masuk ke kamar rawat Temari.

"Se-lamat da-tang', sapa Temari.

"Selamat datang", kata pemuda di samping Temari tadi.

"Ah, kenalkan dia adalah ninja medis yang bertugas menangani kesembuhan Temari," Kankurou memperkenalkan laki-laki tadi kepada Shikamaru dan Sakura.

"Ah, iya salam kenal nama saya Ichiro," sahut pemuda itu.

"Ichiro, ini Nara-san, dan Haruno-san dari Konohagakure," kata Kankurou lagi.
Shikamaru dan Sakura sedikit membungkuk saat diperkenalkan.

"Baiklah, Ichiro, aku mau melihat laporan kesehatan Temari," pinta Sakura.

"Baik, saya ambilkan dulu", jawab Ichiro.

"Temari-san, bisa kah kau berbaring aku akan mulai periksa telingamu."

Temari pun berbaring menuju ranjang yang ada di kamar ini.

"Mohon bantuannya," sahut Temari lirih.

Shikamaru hanya diam semenjak tadi.

Sakura mulai memeriksa temari dan yang lainnya menunggu. Pikirannya terganggu dengan Ichiro.

"Kankurou, bisa bicara sebentar?" tanya Shikamaru.
"Ya." Mereka pun keluar dari kamar.

"Laki-laki bernama Ichiro itu, apakah dia warga asli Sunagakure?" tanya Shikamaru.

"Bukan, dia ninja medis pertukaran dari Kumogakure, dia di sini sejak tiga bulan yang lalu," sahut Kankurou
"Apakah ada yang salah?" tanya Kankurou.

"Ah, tidak," sahut Shikamaru.

"Surat penugasan, dan riwayat hidupnya lengkap, tidak ada yang salah dari itu," sambung Kankurou.

"Baiklah, cuma perasaanku saja," jawab Shikamaru.

Mereka pun masuk kembali ke kamar.

"Ya, sudah selesai," ucap sakura "Kau bisa bangun Temari-san."

Temari pun bangun.

Sakura memeriksa laporan medis yang diberikan Ichiro.

Setelah berlangsung kira-kira 10 menit
Sakura mulai mengumpulkan Shikamaru dan yg lainnya di sudut ruangan. Kecuali Temari yang tetap duduk di ranjang.

Sakura pun membuka percakapan
"Aku sudah mengerti, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Keadaan Temari mulai membaik, cacatnya pun tidak permanen."

Semua bernapas lega.

"Aku serahkan penanganan Temari, kepada pihak Suna. Tapi biarkan aku yang memilih orangnya, akan ku ajarkan dia metode penyembuhan terbaik untuk Temari. Tolong siapkan beberapa ninja medis terbaik Suna, dan akan ku lihat siapa yang lebih cocok," sambung Sakura.

Midnight and Rain. Daybreak and You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang