"Eonnie~ Kita terlambat!" pekik Jungkook ketika matanya tak sengaja menangkap angka pada layar kunci ponselnya.
Pukul setengah 4 sore.
Kira-kira sudah 20 menit mereka terlambat.
Mereka bertiga—Yoongi, Jungkook, dan Seokjin—merupakan salah satu dari sekian banyaknya pengisi acara di cafe terkenal didekat sungai Han.
Cafe Sunshine—namanya.
Cafe dengan nuansa elegan yang sangat nyaman. Cocok untuk seluruh kalangan umum. Kopi yang disediakan juga sangat nikmat.
Bukannya menambah kecepatan, Seokjin lebih memilih memukul kepala Jungkook sebal. "Ini semua salahmu, Kookie-ya! Jika ponselmu tidak tertinggal, kita tidak akan terlambat begini!"
Lagi, Jungkook cemberut. Yoongi sendiri terkikik di kursi belakang. Tidak berniat untuk menghibur adiknya yang diomeli.
Senangnya melihat Jungkook yang menderita.
"Lebih baik jika kau menambah kecepatan mengemudimu, Jin-ah. Aku tak mau menambah jam konser lebih lama lagi," ujar Yoongi.
Seokjin mendengus tetapi tidak berkata apa-apa. Mobil yang dikendarainya semakin cepat—pertanda bahwa Seokjin telah mempercepat lajunya.
Tring!
Keempatnya menoleh kearah pintu masuk.
Disana masuk tiga sosok perempuan yang berbeda tinggi tapi ketiganya manis sekali.
Hoseok langsung tersenyum dan beranjak dari duduknya, "Hey! Suga, Jinnie, dan Kookie! Kenapa kalian terlambat, eh?"
Yang bernama Jinnie menjawab, "Maaf, tadi kami sedikit mempunyai masalah kecil, kami akan segera bersiap, maaf untuk keterlambatannya."
Hoseok mengangguk tapi dia tersenyum—bersmirk lebih tepatnya.
"Kalian tau bukan kalau terlambat apa yang akan terjadi?"
Ketiga perempuan manis itu saling menatap. Tatapan tenang mereka berubah menjadi tatapan horror.
"M-menambah ja-m konser?" cicit perempuan yang bernama Kookie.
Senyum Hoseok berubah menjadi cerah, "Nah! Kalian sudah tau itu. Sekarang cepatlah bersiap, kami sudah menunggu kalian daritadi," usri Hoseok secara halus.
Yang paling pendek mendengus lalu berlalu pergi diikuti kedua temannya.
Dia, Suga. Pianis paling manis yang dimiliki oleh Cafe Sunshine. Lengkap dengan kedua temannya, Jinnie dan Kookie yang tak kalah cantik dan menawan.
Ketiganya berjalan menuju belakang, tepatnya dimana mereka bisa bersiap-siap sebelum memulai mengisu acara selama dua jam kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
your eyes ; minyoon
Fanfictioncomplete✔ Berawal dari tatapan mata. Pub; 19 June 2019 special for @KimCia69 birthday!✨