4 - Your Eyes

1.4K 178 1
                                    

"Hey, Park Jimin! Matamu bisa keluar kapanpun jika terus meilhatnya seperti itu!"

Park Jimin, pemuda asal Busan itu langsung tersadar ketika mendengar teguran dari Hoseok yang duduk disebelahnya.

Sedangkan didepannya, terdapat si manis Min Yoongi—atau biasa dipanggil Suga? Si manis terlihat meringis tak enak ketika dirinya kedapatan sedang ditatap intens oleh Jimin.

Okey, mari kembali kebeberapa saat yang lalu, ketika mereka mulai duduk di meja restaurant Italia yang tidak begitu jauh dari cafe milik Hoseok.

Dimana Jimin yang kedapatan duduk berhadapan dengan pujaan hatinya.

Ah, bisakah Jimin menyebutnya sebagai pujaan hatinya? Karena jujur saja, hati Jimin telak terjatuh pada Min Yoongi ini.

Makanan sudah tiba sejak lima menit yang lalu—tapi Jimin tidak menunjukkan ketertarikannya untuk sekedar menyantap jjajangmyeon yang dia pesan.

Yoongi yang berusaha fokus, beberapa kali menurunkan beanie yang dia kenakan. Berusaha menutupi raut wajahnya yang kurang nyaman karena terus diperhatikan.

Hingga akhirnya Hoseok memilih untuk memukul kepala Jimin.

"Cepat makan sebelum makananmu dingin! Berhenti memandangi Yoongi, dia juga ingin makan, bodoh!"

Dengan sedikit ringisan, akhirnya Jimin memilih menyantap makanannya. Sesekali matanya mencuri pandang kearah Yoongi yang melahap kimbapnya.

Min Yoongi, perempuan manis didepannya ini ternyata merupakan teman kuliah Hoseok, Namjoon, dan Taehyung—yang notabenenya berkuliah di Seoul University.

Jimin? Dia memilih mengikuti saran ayahnya untuk berkuliah di Tokyo, Jepang.

Ah, bukan hanya Yoongi. Tapi juga Seokjin—Jinnie—dan Jungkook—Kookie—.

Parahnya, hubungan Seokjin-Namjoon bahkan lebih dari sekedar itu.

Mereka berdua merupakan sepasang calon yang akan ditunangkan pada minggu depan. Dimana saat itu, Kim Corp yang merupakan perusahaan milik keluarga Namjoon, berulang tahun.

Kim-Kim couple—bisa disebut seperti itu.

Kim-Kim couple—bisa disebut seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kepasar malam!"

Jungkook memekik riang. Dia sangat ingin pergi malam—tapi ketika mengingat kedua kakaknya yang overprotect, Jungkook jadi enggan untuk meminta.

Tapi berhubung disini ada banyak laki-laki yang bisa kapan saja menjaga mereka bertiga, Jungkook akan menyuarakan keinginannya tersebut!

"Maaf, sepertinya aku tidak bisa ikut. Hanna pulang dari Australia, dan aku harus segera pergi ke Gwangju," ujar Hoseok lesu.

Dia baru diberi kabar kalau Jung Hanna—adik perempuannya itu, akan pulang ke Korea.

Yang perempuan memekik sedih, karena si ceria Hoseok akan pergi.

your eyes ; minyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang