You Were Beautiful

160 25 3
                                    

"Welcome back to Jaesix! Channel terkece terkeren terbadai termantul termantap terbohay ter-"

"Udah goblok malah jadi kaya channel sebelah" Wildan menimpali dengan hujatannya disusul dengan tawaan anak anak Enam Hari.

Gue ketawa enak banget setiap nonton video video milik our youtuber Jaevian Janendra. Kalian semua pasti tau kan kalau gitarisnya Enam Hari itu ngambil kerja tambahan jadi youtuber terkenal? Kalau nggak tau berarti bukan the real Hariku nih. Hahaha bercanda.

Ngomong ngomong soal Jae yang walaupun bentukannya kaya manusia mati enggan hidup tak mau, dia lumayan cukup juga ngehasilin uang sendiri. Dibanding dengan anak-anak kurang uang saku kaya gue gini lumayan lah dia udah bisa tinggal di apartemen tanpa minta uang tambahan ke orang tua. Apalagi kerjaannya cuma megangin kamera setiap hari terus jalan jalan keluar, padahal cuma ke Indomaret pun dia ngehasilin uang.

"....as I promised on my last video, gue bakal ngajak lo semua ke tempat dimana anak anak Enam Hari ngumpul. Ayo tebak dimana? YES THATS RIGHT! Studio Enam Hari!"

Vlog yang sekarang gue tonton ini judulnya 'Jaesix Grebek Studio Enam Hari!'. Hahaha bangsat juga judulnya. Gue nggak tau si Jae diem diem mengidolakan youtuber kelas kakap alias AHHA alias Atta Halilintar. Ya lo semua pasti tau lah siapa Atta. Lah, kok jadi ngomongin Atta?

Gue baru sadar kalau di vlog Jae kali ini itu ada Rena di dalamnya. Iya, Rena emang suka ngintilin gue ke studio dan anak anak juga udah akrab banget sama Rena, apalagi Wildan sama Dani. Wildan kalau udah ketemu Rena tuh udah nggak bisa dilepas, kaya ada aja gitu obrolan mereka. Dari yang ngobrolin film kesukaan sampe hal yang nggak penting kaya kenapa Gumbal nggak punya rambut padahal namanya Gumbal atau kenapa gue nggak dijadiin cast We Bare Bears cuma karena gue makannya banyak dan mirip beruang. Obrolan yang ini sih paling bangsat. Wildan emang suka banget bikin gue marah.

Kalau Rena sama Dani biasanya ngobrolin kucing. Maklum lah Dani kan seorang duda, iya, duda kucing. Jadi, kucingnya Dani yang namanya Hasunie itu udah dipanggil sama Tuhan waktu dia melahirkan anaknya. Ya gimana nggak mati, sekali ngepush keluarnya 6 ekor kucing. Hadeh. Karena kebanyakan dan bundanya Dani udah frustasi banget jadi 3 anak kucingnya itu dihibahkan ke Rena. Bukannya nolak Rena malah seneng kucingnya nambah. Hadeh(2).

Vlog Jae yang berdurasi 25 menit lebih ini bener-bener nggak berfaedah. Isinya beneran diluar skrip. Ada Dani lagi gulungin kabel bekas latihan, Wildan dengan kripik rempenyeknya di pojokan, Satria seperti biasa sibuk dengan tumpukan kertasnya hahaha maklum ketua himpunan dan gue sama Rena lagi bercanda seperti biasa.

"Yak! Ini dia yang daritadi lovey dovey-an mulu di studio. Say hi dulu dong buat Hariku!"

Ini dia scene yang gue tunggu-tunggu. Walaupun waktu itu gue sempet jengkel sama Jae karena dia ngeshot gue pas lagi diketekin sama Rena. Bisa dilihat, gue cuma tersenyum kikuk karena gue bener bener malu. Seorang bassist Enam Hari diketekin, ditambah lagi ekspresi gue yang nggak banget.

"Hi Hariku! Selalu support Enam Hari ya, salam kenal!"

Nggak gue sangka senyuman gue mengembang saat nonton scene Rena barusan. Gue bener bener kangen banget sama senyuman itu, senyuman yang ngebuat matanya hilang. Suaranya yang lembut, harum khasnya, dan- ah gue kangen semuanya. Kangen banget.

Muka pongo Wildan dan berbagai foto aib Enam Hari berhasil mengakhiri Vlog Jaesix yang berdurasi 25 menit lebih. Gue lalu menghempaskan badan gue ke kasur, memejamkan mata, berharap gue punya mesin waktu dan mengulang semua scene yang ada di otak gue sama Rena hari ini juga. Tapi gue tau itu nggak bakal bisa terjadi. Emang bener, penyesalan pasti ada dan lo nggak tau pastinya kapan itu akan terjadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kopi, Novel Dan Jam 10 Pagi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang