Selamat MILAD IMM ku ke 53.... Proses hijrah yang kulalui tak lekang atas cahaya, yang Tuhan tunjukkan kepadaku melalui pintu gerbang merahmu. Bukan hanya aku, satu persatu anak manusia kau bukakan jalannya. Agar dapat mengecup indahnya hidayah dan perjuangan di jalan dakwahNya.
Sungguh... Tak ada pahit yang terasa manis, selain pahit yang kuteguk dari cawan merah di medan juangmu. Hingga ragaku lelah, tetap saja kaki tak henti melangkah. Demi menggapai ridho Sang Pemilik alam semesta. Sebagai sebuah cita-cita mulia.
Rona merah dalam tetesan darah
Ialah pertanda bahwa kita pernah bersama dan akan tetap bersama.
Darah dan keringatku adalah tinta, penyampai sebuah risalah. Berharap, setiap tunas tumbuh dan kembali menjagamu sepenuh hati.Kini usiamu semakin renta. Namun keyakinanku, semangatmu tak akan punah. Meski waktu menggilas zamannya. Hingga sang pengukir sejarah tinggallah nama.
Dengarlah wahai ikatan....
Berjalan beriringan denganmu aku bangga.
Ikhlas memperjuangkanmu aku bahagia. Meski nelangsa dan kecewa sempat mendera. Aku akan tetap ada, mencintaimu dalam jiwa.
Dengarlah wahai sang penunjuk arah...
Tetaplah menjadi kompas kehidupan bagi mereka yang tersesat di dunianya. Dunia para bedebah, penguasa tanpa nurani. Meski banyak yang mencela. Tetaplah terang dalam gelapnya jiwa.Dengarlah wahai sahabat juang...
Meski perjuangan tinggallah kenangan masa lalu, sebab keberadaanku di dunia tinggallah ukiran sejarah yang tak lagi terbaca. Meski kesetiaanku kelak tergantikan oleh yang ada. Aku akan tetap setia. Menjagamu dalam raga. Izinkan aku mencintaimu tanpa menuntut apanya.Dengarlah sayang...
Pujian manisku bukanlah fatamorgana.
Sebab kau dan aku adalah nyata.#banggajadikaderIMM #IMM #IMM_Indonesia
#redstory #merahmaron #kaderIMM #miladIMMke53
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLEGRETTO
EspiritualKisah ini dimulai saat aku mulai menginjakkan kaki sebagai mahasiswa baru. Sejak aku pertama kali menyukai musik bernama Allegretto. Sebuah genre musik khas yang melankolis. Nada-nada yang mengalun pelan mampu menghanyutkan dan memberi ketenangan s...