Asal-usul Diva
Nama bokap gue,
Amry Dean Rusady.
Dan nyokap gue,
Tari Dewi Puspita.Lahir jadi anak ke 2 dari 3 bersaudara itu bukan hal yang enak loh fren. Lo harus bisa jadi seorang kakak, dan sekaligus lo juga jadi adek.
Kakak gue yang pertama ,cewe. Namanya Dira Indah Rusady. Biasa dipanggil Dira atau Indah.
Dan gue punya adek cowo, Namanya Alhady Muhammad Zein Rusady.
Panggil aja Zein / Jen.Orang tua gue sering sibuk ke luar kota, entah itu Bokap, ataupun Nyokap. Mereka selalu sibuk dengan urusan kantornya dan hampir jarang diem di rumah. Gue sih udah biasa ya sama kepergian mereka. Dari kecil juga kita udah diajarin buat mandiri.
Biasanya kalo lagi ke luar kota, gue di urus sama adiknya Bokap. Tante Tiara dan Om Ari. Gajarang juga mereka nginep di rumah. Mereka punya anak cewe yang seumuran sama gue, jadi seru aja gitu kalo mereka nginep.
Keluarga gue bisa dibilang keluarga yang biasa aja kok. Cuma sangat sulit untuk kumpul keluarga dikarenakan mereka yang sibuk dengan urusannya masing-masing.
INDAH.
Kakak yang baik, pengertian, dan kadang juga dia ngeselin siii. Tapi karna kita sama-sama perempuan jadi saling ngerti perasaan satu sama lain.
Waktu pertama kali gue suka sama cowok itu, gue baru berani bilang yaaaa ke dia.
Karna dia udah ada pengalaman gituu, dan tentu saja kalo cerita ke ade gue itu sangat tidak berguna. Dia pasti cuma jawab 'Oh' dan kata terpanjang yang dia sering ucapin paling gini 'TERUS GUE HARUS NGAPAIN?' males banget kalo cerita sama anak cowo kaya kulkas begini.Gue sering curhat sama kak Indah tentang cowok, dan sebaliknya. Dia sering curhat tentang cowoknya juga. Namanya kak Aldy. Dia cowok kak Indah. Katanya sih, kak Aldy itu cowo yang dia kenal waktu SMA dulu. Dan sampe sekarang, mereka masi pacaran, makanya gue sering curhat sama dia, karna pastinya lebih punya pengalaman soal cowok gitu dah.
ZEIN.
Adik cowo gue satu-satunya. Anaknya tuh tinggi, putih, tapi dia pinter. Ini kayanya spesies manusia ter-dingin, ter-santai, ter-bodoamatan yang pernah gue kenal. Gue benci banget BYE!
Sekarang dia kelas 2 SMP. Dia juga mutasi, dia belajar di salah satu sekolah yg ada di Bandung. Zein pinter, ganteng juga (pengen muntah dah gue). Dan tentu saja, dia merasa disukain banyak cewe-cewe. Tapi kalo ada yang deketin, biasanya sih dia langsung merubah sikapnya menjadi manusia yang sangat menyebalkan. Tiba-tiba jadi pendiem, belaga cuek, dan itu bukan gue doang sih yang ngerasa dia jadi begitu (dih apaan bgt ya? so jual mahal).Zein anaknya so-cool tapi dia juga manja, ngerti ga sih:( Udah langganan banget gue ribut ama dia. Anaknya amat sangat merasa paling cakep. Dan kalo lagi ribut always ga mau kalah, nyolot, tapi kadang ada benernya juga sih HAHAHA. Ya gitu deh kurang lebih si Jen.
\\\\\
Sepertinya cukup ya perkenalan tentang keluarga? Guenya belom HAHAHA.
DIVANI
Si anak tengah yang susah berbaur sama orang baru, bisa dibilang pemalu sih. Anaknya gabisa basa-basi, tapi kalo diajak ngobrol duluan pasti mau banget. Kalo menurut pandangan orang yang baru kenal si diva ini anaknya emang agak cuek, tapi kalo udah kenal lama..... beuhhhhh, mantap lah pokonya. Orangnya asik banget dah, gue sangat bisa diajak gila, bahkan bisa jadi orang paling malu-maluin. Kalo ditanya soal percintaan, gue paling cupu. Sebenernya yang sempet deket tuh banyak, gebetan gue juga banyak. Bingung sih, anaknya gampang suka sama cowo (bisa detik itu juga gue suka sama orang). Tapi kalo soal pacaran mah gapernah bener.
Pernah nih ceritanya, jadi gue deket sama cowo udah lama. Si cowo ini ngedeketin gue tuh sabar banget, butuh waktu 2 taun untuk bener-bener kenal sama gue. Dan menurut gue itu cukup lama ya ga sih untuk proses PDKT??? Terus abis itu kita kan udah kenal nih, dia sering banget ngajakin gue pulang bareng. Tapi gue sering nolak, dikarenakan masih canggung dan malu. Terus tiap kali dia mo nyamperin gitu, pipi gue suka reflek merah:( emang gatau sikon parah bet parah.
Satu hal yang perlu kalian tau ya fren..... gue kalo lagi malu, keringetan, atau kepanasan tuh pipinya suka merah gitu. Dan orang-orang selalu ngiranya pake blush on, padahal makeup aja jarang. Nah semenjak itu gue jadi susah gitu deket sama cowo, apalagi kalo sama-sama pemalu.
Lah apasi ini malah jadi curhat ya? Gapapa deh biar kenalan sama Diva.
Tapi setelah ini, gue bakal ceritain orang yang bikin gue mengenal CINTA dan belajar menghargai WAKTU.
Have a nice day buat yang lagi baca!!!