Disclaimer!!! Part ini mengandung keHaluan yang bisa membuat pembacanya merasa sangat kesal.
Enjoy ya, bacanya sambil merem aja biar ga kesel sama aku yang nulis. HEHEEEEEE.
" CIEEEEE " mereka semua teriak ke arah gue.
" Apaan banget deh " jawab gue.
Kita semua pindah ke kantin, karna kelas sepi banget dan pada mau pesen makanan juga. Kantinnya rame banget terus kita sempet ga kebagian tempat duduk, tapi akhirnya ada temen kita yang baik dan mau ngalah untuk pindah tempat duduk. Kita lanjutin ngobrol di kantin.
" Gue baru loh, punya temen yang baru beberapa hari kenal udh so akrab gini haha " kata Dhanif.
" Heh, urang mah lain so akrab. Kan tadi abis nganterin si Diva, terus lancekna ngebekelin makanan, nah jadi urang ngingetin sayanggg " kata Ryan.
" Anjirrrrrr " jawab gue, Elina, Rika, Dhanif, dan Fauzan
" Alay bangsad " jawab Rika yang sedari tadi asik sama ponsel-nya.
" Waw? seorang Rika berbicara hahahahahahahahahah " kata Fauzan
" Eh! gini gini juga urang bisa ngomong jir, ga bisu " jawab Rika kesel karna lagi PMS.
" Tapi urang belum pernah denger suara Rika! " kata Fauzan
" Terus tadi naon?hah! " jawab Rika ngegas
" Galak banget bu Rika ini. Ngegas mulu " kata Fauzan.
" Eh eh, udah-udah berantem mulu. Nanti cinta loh hahaha " iseng gue.
" Cinta kagak, benci iya! " jawab Rika makin ngegas.
" Benci kan identik dengan cinta? Yaa gaaa frennn ? " sambung Elina.
" Udah, makan semuanyaa. Div, makan tuh, ntar basi " kata Ryan sambil nunjuk makanan gue.
" Asiap santuy " jawab gue
Disitu kita semua makan. Semuanya pada pesen makan kecuali gue, karna gue dibawain bekel sama ka Indah. Jadi gue cuma pesen minuman doang.
Waktu kita lagi makan, semuanya ketawa ngeliat muka Fauzan yang kepedesan karna di mangkok basonya dituangin sambel sama si Rika. Abis bacot sii haha.
Setelah semuanya beres makan, kita balik ke kelas. Ternyata waktu sampe kelas
/////
" Hah? kosonggg? " kata fauzan.
" Astagfirullahaladzim , kerja lembur bagai ku-- " omongan Dhanif dipotong sama Elina.
" Woy malah nyanyi ogeb, itu liat semuanya pada ke aula " kata Elina sambil nunjuk siswa lain.
" Tasnya juga ko pada ilang? ada apaansi di aula ? " tanya gue bingung.
" Kesana yu gengs " kata Ryan.
" Ahcawwww " jawab Fauzan.
Kita semua penasaran, ada apaan di aula. Akhirnya kita masuk ke dalem sambil bawa tas, udah disediain bangku pula. Gue liat ke atas panggung aula. Eh gataunya ada artis dongggg, jadi dia kaya promosiin film gitu di sekolah gue. Nama artisnya,
Jefri Nichol.Disitu banyak banget temen-temen yang mau naik ke atas panggung, tapi eug diem aja karna gatau itu artis siapa dan cuma nontonin dari belakang.
Lagi ngobrol dan ga nyadar juga, ternyata si Jefri ini nunjuk gue dong buat ke atas panggung. Gue kan kaget yak yaudah karna disuruh, jadi gue keatas panggung deh." Itu, kamu yang pake tas biru. Sini deh, saya mau nanya beberapa pertanyaan " kata artis ini
" Hah? gue? kok gue siii " batin gue.
Gue langsung dah tuh naik ke atas, dan si artis ini mulai ngasih beberapa pertanyaan.
" Coba, saya mau tanya. Siapa nama saya? Dan film apa yang bakal tayang nanti? Kalo bener kamu boleh foto sama saya deh " kata artis ini.
Lah, gue bingung dong. Gue aja gatau dia siapa:( tapi karna gue pinter, gue baca nama pemain yang ada di poster belakang dia, ada nama dia dong ternyataaaa. Thanks god.
" Emmmm, Jefri nichol ? " jawab gue dengan sangat pede.
" Filmnya apa? " kata orang di sebelah artis ini.
" Surat cinta untuk starla " jawab gue makin pede karna nyontek HAHAHA.
Dan disitu gue foto sama Jefri.
Semua orang teriak histeris gajelas gitu waktu gue foto sama Jefri, karna gue gatau ya jadi gue biasa aja gitu. " Mayan kan foto sama artis " batin gue.Setelah itu gue jalan buat balik ke kelas, dan waktu acaranya udah beres ada yang panggil gue dari mobil.
" Hey, kamu yang tadi ke atas panggung kan ? Nama kamu siapa? Saya lupa ga nanya "
Gue nengok lah tuh ke belakang, karna berasa ada yang manggil. Dor. Ternyata eug di sapa sama artis:)
" Diva ka, (buseettt cakep bangettttt). Jujur ya, Diva sebelumnya gatau kaka itu siapa, terus tadi waktu kaka tanya di panggung, Diva bisa jawab karna baca poster yang ada dibelakang kaka. Hehehe " jawab gue sambil ketawa dikit
" Dasar kamu ahahahaha. Oiya lupa mau nanya, ada instagram? mau saya follow gaa ? " tanya jefri sambil senyum tipis, dan itu cakep banget woi gatau lagi gue mo pingsan.
What the ? Oh my god. Gue ditawarin di follow IG-nya sama artis dong:(
" Maaauuu ka, mau banget. Usernamenya? Nanti aku yang follow " jawab gue kesenengan.
" @jefrinichol " kata dia sambil buka pintu mobil, kayanya kegerahan deh dia.
" Bentar ka " jawab gue sambil nyari di kolom search IG.
Gue cari lah, yang namanya Jefri nichol. HALO FRENNNNN? dia aktor muda donggg. Ganteng, Followersnya berjuta juta, dan gue ditawarin difollow? Beruntung banget si gue itu asdfghjkl.
" Udah Diva follow ya kaa. " sambil gemeteran karna salting.
" Oke, nanti di follback. Saya pergi dulu, mau ke sekolah lain abis ini. See U divaaaaa " kata Jefri
" Iya ka, makasi banyak yaa kaaaaa " jawab gue senyum-senyum sendiri kaya orang stres.
Selesai lah percakapan sama aktor ganteng beuddd ituuuu. Dan eug senyum-senyum sendiri sambil jalan ke kelas. Datenglah cowo nyebelin yang tadi pagi nganter gue. Huffttt, kerusuhan pasti dimulai nih kalo ada orang so asik ini.
" Div? kamu sehat? " sambil megang jidat gue.
" ......... "
Lanjut gaesss. Btw makasi yaa yg udh bacaa
Jangan lupa vote yaaa!