[14] Siapa?

255 32 10
                                    

"Minhyun"
Panggilan Eomma Minhyun memecahkan lamunan nya.

Dengan segera Minhyun menghampiri Eommanya.
"ne Eomma?"

"Kamu kenapa? Kok Dari kemarin Eomma perhatiin kamu bengong terus."

"gapapa kok Eomma mungkin Minhyun lagi gak enak badan aja"

"Gausah bohong deh, Eomma tau kalo kamu lagi kangen kan sama Jaehwan?"
Ucap Eomma Minhyun seraya mencubit pelan hidung Minhyun.

Minhyun mengangguk pertanda bahwa Eomma nya benar.

"sebenarnya tadi appa Jaehwan menelepon kalau Jaehwan sudah sadarkan diri. Kalo kamu mau pulang menjenguk Jaehwan, pulanglah biar nenek Eomma yang jaga"

Mata Minhyun berbinar. Dan segera mempersiapkan barangnya untuk segera pulang.

☔☔

Ketukan pintu menghentikan aktivitas Jaehwan yang sedang asyik membaca buku.
Krett
Pintu terbuka, tampaklah segerombolan pria menjulang tinggi menghampiri Jaehwan.

"MY LOVELY JAEHWAN LO UDAH BANGUN YAA KEMAREN KITA JENGUK LO, LO MASIH GAK SADARIN DIRI HUHUHU"
Ucap Pria yang tak lain adalah sahabat Jaehwan, Ong. Ia memeluk Jaehwan erat.

"cepet sehat lu Jae"
Ucap Pria berbahu lebar, Daniel yang selalu mengekor Ong kemanapun ia pergi.

"ini ada buah buat lu Jae, cepet sembuh ya"
Ucap Jonghyun seraya tersenyum.

Tiba tiba Jaehwan tersenyum kecil tetapi ia tidak tahu mengapa ia tersenyum.

"kalian siapa?"
Tanya nya bingung.

Mereka shock dan membulatkan mata mereka.

"Jae! Lo gak inget gue?!"
Ong memegang kedua pipi sahabatnya itu.

Saat mereka sedang mengobrol dari arah pintu masuk terlihat Eomma Jaehwan yang terkejut dan segera menghampiri mereka.

"gue gak inget siapa kalian"

"nak, biar tante yang jelaskan, ayo kita keluar tinggalkan dulu Jaehwan sendiri."
Ucap Eomma Jaehwan seraya mengajak mereka untuk mengobrol diluar ruangan.

"Jaehwan kenapa tante?"
Tanya Ong panik

"sebenarnya dari kecelakaan yang menimpa dia beberapa waktu yang lalu mengakibatkan dia mengalami amnesia sementara"

"Tapi bisa sembuh  kan tante?"

"iya, dia hanya butuh terapi beberapa kali dan dia butuh kenangan baik dengan kalian semua nya"

Ong menyeka air mata nya yang membasahi pipinya sedari tadi.

"kami bakalan bikin Jaehwan inget sama kita lagi kok tante."

Eomma Jaehwan hanya tersenyum  mendengar jawaban dari Daniel.

☔☔

"Jae"

Panggilan itu membuatnya menoleh ke arah sumber suara.
'ah pria yang tadi'

"haii, kenalin nama gue ong seongwoo sohib lo waktu kita masih SMA dulu. Kita suka makan di kantin sekolah waktu jam pelajaran Matematika loh. Oh iya lo dulu suka banget sama yang namanya bakso bu iyem lo suka bawa micin waktu lo makan bakso nya kata lo kalo gaada micin rasanya hambar. Inget gak? "

Jaehwan mematung karna bingung apa yang diucapkan oleh Ong.

" kenalin gua Kang Daniel pacar sah nya Ong, kita dulu emang ga terlalu akur dan ga terlalu deket juga. Kalo lu mau inget gua, inget aja kalo gua yang selalu ada disamping Ong setiap saat. Sekian"

Jaehwan tertawa kecil mendengar perkataan dari Daniel. Menurutnya Daniel berlagak sok cool padahal dia adalah bucin sejati.

"hai kenalin gua Jonghyun KetOs di SMA kita dulu, kita emang ga deket dan jarang ngobrol juga. Sekian"

"hai Jae gua Hyunbin, cowo terganteng sekaligus pacar sah nya ayang bebeb Minhyun. Kita suka berantem tapi berantem biasa aja sih ga sampe jambak jambakan, kita juga suka celetuk satu sama lain. Cuma itu kenangan nya sekian."

"eh kenangan kalian bertiga kok gaada yang menyenangkan ya"
Celetuk Ong seraya tertawa diikuti oleh Jaehwan yang tertawa kecil.

"jadi gimana Jae, lo udah inget kita?"
Tanya Ong penasaran

Jaehwan menggeleng kepalanya pertanda bahwa ia tidak ingat.

"gapapa jangan terlalu dipikirin ya Jae, nanti lambat laun lo bakalan inget sama kita kita. Gue kangen sama lo cepet sembuh ya biar kita bisa kumpul bareng lagi ngegibah orang lagi hehe"

"eh udah hampir mau malem pulang yuk"
Celetuk Hyunbin

Akhirnya mereka pamitan pulang kepada Jaehwan dan Eommanya.

Malam pun berlalu akhirnya pagi yang cerah tiba, seperti biasa Jaehwan suka menatap langit langit cerah ketika pagi hari.

"kangen"
Tanpa sadar Jaehwan bergumam, lalu ia berpikir ia kangen dengan siapa?

☔☔

Tbc
Vomment cus

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mysophobia;MinHwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang