05 | RS

102 15 3
                                    

Cast : Koo Jungmo, Moon Hyunbin, Kang Minhee, Song Hyunjun, Hwang Yunseong, & Bae Suzy.

💐💐💐

Author POV

"Eh, semuanya gue masuk duluan ya." Kata Yura yang baru aja selesai isi perut.

"Kenapa? Tumben cepet." Tanya Jungmo, yang emang mereka lagi duduk berempat.

Yura, Wonjin, Jungmo sama Hyunbin. Tenang, mereka sudah menyatakan perdamaian kok.

Karena ditraktir Hyunbin 😀

'Anjeng! Si Momo pesennya banyak banget dah?! Gue nraktirnya si wonjin Napa yang mesen banyak si Momo??' - Hyunbin

Itulah sekilas kata kata yang terlontarkan di dalam hatinya Hyunbin yang paling dalam.

Back to masdep!

"Kenapa? Tumben cepet." Tanya Jungmo.

'Pasti mau nyamperin si hari minggu. Ngapain sih nyamperin si hari Minggu? Kan libur.' - Wonjin

"Yuk, sama gue. Gue juga udah." Kata Wonjin yang ngebuat Yura kaget.

'Duh, si Wonjin malah ikut lagi.' - Yura.

'Pengen mastiin aja, ni anak bener gak mau nyamperin si hari Minggu?' - Wonjin.

"Gak usah jin, lagian gue juga mau ke toilet dulu. Hehe..." Kata Yura.

"Ya udh gue tungguin." Katanya lagi.

'Heh, buluq. Kalo lo ikut, nanti lo pasti bikin ribut.' - Yura

"Udah ayo, keburu masuk nanti." Kata Wonjin yang udah berdiri dari kursinya.

"Y-Ya udah iya. Kak Momo kak ubin duluan ya!" Kata Yura.

"Sruupphh~ Iya, cantik!" Kata kak Momo, dan lanjutin es jeruk segernya.

/Enak banget ini anak, orang pada puasa dia malah minum es jeruk:')/

"Awas jangan sampe masuk toilet barengan!" Teriak Hyunbin, dan dapet tatapan tajam dari kedua oknum. Siapa lagi kalo bukan Yura sama Wonjin.

Tanpa memperpanjang waktu, akhirnya mereka berdua pergi dari kantin.

"E-Eh, jin lo duluan aja. Takutnya gue lama, kan kasian lo nya." Kata Yura yang masih jalan menuju toilet.

"Udah sans ae, gue dah biasa. Nungguin lo karaokean pas dikamar mandi satu jam aja gue masih bisa nunggu kok. Gue gak akan pernah bosen buat nunggu lo."

'Apa lagi nunggu hati lo jadi milik gue.' - Wonjin

'Duh, kok gue baper ya?' - Yura

"Ya udah deh, tapi kalo lama tinggal aja ya!" Kata Yura.

"Nggak akan." Kata Wonjin.

"Terserah." Kata Yura pas banget, dia udah nyampe toilet. Dan langsung aja tentunya dia masuk, tanpa Wonjin pastinya.

Ya iyalah bisa berabe nanti kalo Wonjin masuk toilet cewe.

Di dalem Yura bukan mau buang air kecil ataupun besar. Dia lagi mikirin gimana caranya bisa lolos dari si Wonjin.

Masalahnya dia tuh gak mau terulang masa lalu yang nggak kelam itu.

Iya, jadi sebenernya si Wonjin sama si Mingyu tuh pernah hampir berantem. Dan topik utamanya adalah Yura, padahal Yura aja gak tahu apa apa.

[1] ωнσ уσυ ρι¢к? <hiantus>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang