Cast + : Choi Suhwan, Kongthap Peak, Hidaka Mahiro, Yoon Junghwan, & Kim Dongbin.
💐💐💐
Author POV
Pas Yura udah nyampe kelas, dia beruntung karena belum ada guru.
Dan dia pun langsung aja capcus ke tempatnya.
"Heh, dari mana lo? Jam segini baru dateng." Tanya Wonjin si ketua kelas.
"Nanti ah, males cerita." Jawab Yura yang baru aja duduk.
Baru aja Yura duduk, udah ada aja salah satu temennya yang baru masuk bawa kabar gembira.
"Woi! Woi! Woi! Ulangan gak jadi, hari ini jam kos." Teriak Suhwan, salah satu murid dikelas ini.
"Yeeyyyyyy!!!!"
"Yahhhh~"
Ada yang seneng ada juga yang sedih tapi ada juga yang seneng tapi sedih.
Kalo yang seneng itu, mereka seneng soalnya mereka gak belajar dan untungnya nggak jadi ulangan dan ditambah jam kos.
"Alhamdulillah,,, untung kagak belajar." Ucap syukur saudara Dongbin, sambil sujud syukur.
Dan gak lupa juga dengan Mahira sama Pick yang lagi main kejar kejaran sekarang.
Kalo yang sedih tuh cuma anak anak rajin doang. Mereka bela bela in belajar, walaupun belajarnya kebut semalam. Tapi malah gak jadi ulangan, kan 💩. Jam kos? Mereka menikmati jam kos untuk meratapi kenyataan.
"Au ah, gelap." Kata Junghwan, sambil meratapi nasib.
Tapi disisi lain ada yang seneng tapi juga sedih. Contohnya Yura sama Wonjin.
Yura seneng soalnya jam kos, tapi dia sedih soalnya gak jadi ulangan. Padahal semalem dia juga belajar kebut semalam.
Bukannya dia seneng kalo suka ada ulangan, malah dia itu hate banget sama yang namanya ulangan.
Tapi masalahnya semalem dia begadang, gara gara besoknya ada ulangan. Jadi aja dia telat, eeehh dateng ke kelas malah gak jadi ulangan. 💩 Banget emang.
Ada yang kayak gitu?
/Kalau saya sih yes:')/
"Anjing banget dah, gua udah belajar semaleman tapi kagak jadi? Halah, tai emang." Kata Yura, yang udah gak tahan pengen nampol gurunya itu.
"Heh, jaga language mu zeyank." Kata Wonjin.
"Ngaca Bambang, lo juga suka!" Kata Yura.
"Zerah, ah." Kata Wonjin, dan berdiri dari kursinya.
"Mau kemana lo?" Tanya Yura.
"Kepo." Kata Wonjin dan langsung jalan keluar kelas.
"Ikut!" Kata Yura dan ngikutin Wonjin di belakang.
💐💐💐
Gak tahu Wonjin yang jalannya kecepatan atau Yura yang jalannya lambat.
Tapi sekarang Yura udah ketinggalan, udah Yura cari Wonjin kemana mana tapi gak ada.
Kecuali tempat terakhir, yaitu Rooftop.
Dan akhirnya Yura nemu Wonjin juga disana, tapi yang dia temuin bukan cuma Wonjin doang.
Dia juga lihat ada seseorang di depan Wonjin. Yura gak bisa lihat orangnya, tapi kalau dilihat-lihat dia kayaknya perempuan.
Karena orang itu punya rambut panjang dan pakai seragam kayak Yura.
Sebelum ketahuan, Yura cepet cepet aja sembunyi. Dan nonton drama Korea di depannya.
"Kak! Aku suka sama kakak!" Teriak cewe itu padahal sasaran yang ditujunya ada didepannya. Ya walaupun orangnya ngebelakangin cewe itu.
'Wut?Wut?Wut? Bentar, kok keknya gue jadi gudeg gini.' - Yura
"A-Apa kakak, mau bales perasaan aku?" Kata cewe itu lagi.
"Makasih banget karena lo udah suka sama gue. Tapi maaf, gue gak bisa." Kata Wonjin.
'Anjirr, ditolak woy.' - Yura
"T-Tapi k-kenapa kak?" Tanya cewe itu sambil nahan tangisannya.
"Karena, udah ada seseorang yang pengen gue milikin. Dan orang itu,
Yang pasti bukan lo." Kata Wonjin.
JLEB!
/Gue bacanya ngejleb masa:')/
"Hiks, hiks, hiks." Cewe itu nangis, dan buru buru lari pergi ninggalin Wonjin.
"Masih mau sembunyi disitu aja lo?" Tanya Wonjin.
Hampir aja Yura mau berdiri, tapi dia langsung berhenti.
Soalnya dia kaget, ada yang sembunyi juga selain dia.
Ternyata itu...
Author POV end
💐💐💐
•
•
•
📝 : 14 Mei 19
✏️ : @chwny04
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ωнσ уσυ ρι¢к? <hiantus>
Fanficʜᴀᴍ ᴡᴏɴᴊɪɴ ғᴛ.ᴋɪᴍ ᴍɪɴɢʏᴜ *Hiantus* [Spesial 01 Line and Star Ship Trainee] 📝 : 12 Mei 19 📚 : - ✏️ : chwny04