11 | Putus

38 8 0
                                    

Spesial part to : Kim Wooseok & Kim Sejeong

Cast + : Kim Yohan.

🌸🌸🌸

Author POV

Flashback ON

3 tahun lalu...





"Wooshin..."



"Sejeong? Kamu dari mana aja selama seminggu ini? Aku khawatir!"



"Maaf..."

"Jelasin sama aku, kamu kemana aja selama ini? Terus, kamu kenapa tiba tiba ke sini? Kamu kan bisa telpon aku."

"Aku jelasin. Tapi...


Aku minta satu syarat." Ucapnya.

"Ngapain pakai syarat segala? Kalau kamu mau sesuatu, kamu ngomong aja."

Sejeong menggelengkan kepalanya. "Ayo, ikut aku!" Ucapnya dan menarik tangan Wooseok.

"Pak, ke Lotte World ya!" Ucapnya, dan membuat Wooseok kebingungan.

Hanya pergi ke Lotte World, untuk apa ia berbicara menggunakan syarat? Itu pikir Wooseok

Perlajanannya cukup jauh, hingga mereka harus menempuh perjalanan itu sekitar 2 jam 30 menit.

Wooseok ingat ketika ia pergi bersamanya untuk pertama kali. Dan tempat ini cukup spesial, untuk mereka.

Karena tempat ini adalah tempat dimana mereka bertemu. Dan dimana pertama kalinya mereka menjalin hubungan.

"Ayo, kita lakukan apa yang kita lakukan 4 tahun lalu." Ucap Sejeong dengan menunjukkan senyuman manisnya itu.

"Tiba tiba?"

"Iya."

"Tentu saja!" Dia pun menggenggam tangan Wooseok dan menariknya.

Dan mereka melakukan kegiatan yang persis seperti 4 tahun yang lalu.

Mereka menghabiskan waktu bersama hari ini di Lotte world. Sampai sampai mereka lupa waktu.

Hari ini sangat menyenangkan bahkan lebih menyenangkan dari 4 tahun sebelumnya.

Sampai sampai Wooseok tidak bisa merasakan kejanggalan yang terjadi disini.

"Lanjut bioskop?" Tanyanya.

"Jangan deh, kalo bioskop nanti udahan dong. Kan dulu terakhir kita nonton bioskop." Ucap Wooseok.

"Siapa bilang bioskop terakhir?"

"Loh emang bukan ya?"

"Yang terakhir itu, taman. Tempat kita ngatain perasaan ke satu sama lain."

Entah apa yang membuatmya tidak sadar. Tapi saat itu Wooseok yakin, Sejeong berbicara dengan mata sedikit berkaca kaca.

Mereka pergi ke tempat bioskop. Dan Mereka juga mengambil tempat duduk kesukaan mereka.

No 27 dan 28.

Alasannya sangat singkat, itu adalah tanggal lahir mereka. Wooseok tanggal 27, dan Sejeong tanggal 28.

Kebetulan sekali bukan?

Setelah mengantri, bayar, dan memilih tempat. Mereka pun langsung memasuki tempatnya.

Karena kebetulan filmnya akan dimulai, dan mereka memilih film bergenre romantis.

🌸🌸🌸

"Loh, Wonjin? Lo kok ada disini?" Ucap kaget Yura saat melihat Wonjin yang sedang duduk di kursinya.

[1] ωнσ уσυ ρι¢к? <hiantus>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang