Cast + : Kim Wooseok, Kim Sejeong, Kang Minhee, Song Hyunjun, Koo Jungmo, Moon Hyunbin, Hwang Yunseong, Bae Suzy, & Lee Dongwook.
💐💐💐
Author POV
Di tempat parkir...
"Lah masa bonceng tiga?" Tanya Wonjin.
"Ya mau gimana lagi, cuma gue yang bawa motor." Kata Jungmo.
"Kalo kagak mau lu naek bis aja sendiri sana." Kata Hyunbin.
"Ck, ya udh ayo." Kata Wonjin.
Dan akhirnya mereka boncengan bertiga. Dan Jungmo yang bawa motornya.
Belum sampai keluar dari gerbang, udah ada yang ngeberhentiin mereka.
Itu Yunseong, dia berhentiin mereka bertiga pake motornya.
"Heh, ngapain make motor bertiga gitu?" Tanya Yunseong.
"Duh, bos kita lagi buru buru." Kata Hyunbin yang duduk ditengah.
"Mau pada kemana? Kagak takut ditilang lu bertiga?" Tanya Yunseong.
"Mau ke RS. Ke si Mingyu." Kata Jungmo.
"Owh, mau ke RS? Ya udah sekalian aja bareng gue juga mau ke sana." Kata Yunseong.
"Bareng gimana, anjir? Masa ia boncengan berempat?" Kata Wonjin yang duduk paling belakang.
"Ya kagaklah! Lo liat gak gue bawa motor? Tuh dibelakang kosong! Turun satu!" Kata Yunseong.
"Gue aja!" Kata Hyunbin.
"Kagak! Kagak! Lo sama homoan lo aja tuh si Momo!" Kata Wonjin dan turun dari motor Jungmo.
"Si Anjir, jijik homoan apaan???" Kata Hyunbin yang protes sama omongannya Wonjin.
"Udh, gue juga jijik ya sama lo." Kata Jungmo yang Malik ke belakang.
"Eh, siapa juga yang mau sama lu, pede bener. Kalo sama Momo Twice mah gue maulah. Lah ini Momo modelan kek lu, kagak mau gue." Kata Hyunbin.
"Hilih, emang gue mau? Gue juga kagak mau kali! Kalo pun gue mau, gue seme ya!" Kata Jungmo.
"Paan dah, modelan kek lu tuh cocoknya uke. Kalo gue baru seme!" Kata Hyunbin.
"Gue seme!"
"Lu uke!"
"Seme!"
"Uke!"
"Seme!"
"Uke!"
"Udh kak, ayo kita tinggalin aja mereka berdua." Kata wonjin, dan Yunseong cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat kelakuan kedua teman angkatannya itu.
Dan Wonjin sama Yunseong pun ninggalin kedua oknum yang masih adu bacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ωнσ уσυ ρι¢к? <hiantus>
Fanfictionʜᴀᴍ ᴡᴏɴᴊɪɴ ғᴛ.ᴋɪᴍ ᴍɪɴɢʏᴜ *Hiantus* [Spesial 01 Line and Star Ship Trainee] 📝 : 12 Mei 19 📚 : - ✏️ : chwny04