Aku bakalan sangat menghargai kalau kalian ninggalin komentar, ntah isinya apa saja.
Kritikan?, atau mungkin pujian ? * ini tidak mungkin *.Ok selamat membaca ^^.
🍭
Hari-hari berikutnya juga sama, Yoonbin tetap dingin dan Jihoon yang terus mencoba.
Pernah sekali saat jam olahraga, Yoonbin lupa membawa bajunya dan Jihoon dengan entengnya menawari baju olahraganya sendiri. Nah loh lalu dia pakai apa?.
Hari keempat
" ini ambil Ha Yoonbin~~ gak papa kok kalau aku dihukum!! " serunya sambil menyodorkan baju olahraga itu dan kabur entah kemana.
Alhasil Jihoon dan Yoonbin dapat hukuman. Kenapa yoonbin juga kena? Karena ya masa dia yang teledor, tapi yang harus dapat ganjarannya si menyebalkan itu?.
Sebenarnya sudah sering Yoonbin bolos jam olahraga, tapi entah kenapa dia merasa tidak enak kalau Jihoon harus dihukum sendirian." gua lebih suka dapet hukuman sendiri ketimbang harus kejebak sama lu " kata Yoonbin tajam dan Jihoon hanya bisa menunduk.
' ayo coba lagi nanti! ' - Pjh
Hari keempat GAGAL
🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭
Hari kelima
Rooftop dipake untuk foto perpisahan kakak kelas yang artinya Yoonbin harus terjebak didalam kelas SEHARIAN dan sialnya teman - temannya sedang pergi .
" Hoon.. ayo ke kantin! " seru salah satu siswa * Lee Daehwi *
" ayo ! Bin gak ke kantin??? " tanya Jihoon kepada yoonbin yang hanya duduk sambil menaruh kepalanya dilipatan tangan diatas meja.
Yoonbin hanya menggeleng, berharap selepas ini bebas dari mahluk menyebalkan itu.
" umm.. Hwi, kamu pergi sama Jeongin aja deh. Aku tiba - tiba gak laper " bohong, Jihoon sudah menahan lapar dari pagi karena dia bangun kesiangan.
" yakin? " tanya Daehwi waswas, soalnya kalau dia dan Jeongin pergi. Otomatis Jihoon hanya berdua bersama Yoonbin didalam kelas.
Jihoon hanya mengangguk paksa agar meyakinkan temannya itu.
" yaudah, gua dan Jeongin pergi dulu " Jihoon hanya mengangguk lagi,
" Ha Yoonbin?? "
Jihoon mengibaskan tangannya didepan wajah Yoonbin,
" tidur ya? "
Tidak ada jawaban
" beneran tidur dia.." Jihoon duduk lagi dibangkunya
" laper ibu..huhuhu. gak papa deh.. minum air aja dulu "
Kruyukkkk
Sialan, perut Jihoon bunyi.
" tidur aja deh "
Dan saat jihoon bangun, ada kresek berisi roti dan makanan ringan lainnya, oh jangan lupa dengan sticky note dimejanya.
Gua gak butuh ditemenin.
Lain kali, urus diri lu sendiri.
Jangan bikin gua repot kayak gini
- Ha yoonbin
KAMU SEDANG MEMBACA
P E R M E N [ BINHOON]
Random" nih... mau permen gak? " " lu siapa sih bangsat "