Aku bakalan senang kalau kalian ninggalin komentar, ntah itu kritik , muji atau malah ngereceh :vBtw maaf ya kalau makin gak jelas ceritanya dan banyak typonya :"))
----------------------------------------------PERMEN
" Jadi Dam, lu pengen ngomongin apa sama gua? Sepenting itukah sampe kita mesti berdua doang kayak gini? " Yoonbin menyeruput cappuccino yang dipesannya beberapa menit yang lalu.
Bang Yedam
Anak Introvert berkacamata itu melepas kacamatanya dan mulai menatap Yoonbin intens, membuat Yoonbin meneguk ludahnya gugup.
" Ha Yoonbin "
" h-hah? " Yoonbin meletakan cappuccinonya dimeja, entah kenapa suara Yedam saat menyebut namanya tadi terdengar sangat mengintimidasi.
" Jauhin Park Jihoon " tukasnya dingin,
Sejenak Yoonbin ngeblank, dia jarang berinteraksi dengan si Bang Yedam ini 2tahun belakangan. Tapi, sekalinya berinteraksi malah jadi tidak jelas seperti ini.
Mereka jauh dari Sekolah, dari awal masuk cafe juga cuma diam-diaman, dan yang paling penting disini tidak ada Park Jihoon, tidak jelas sekali kan?." maksud lu gimana dah dam? Dateng-dateng nyuruh jauhin Jihoon.." Yoonbin memang tidak begitu dekat dengan si Park Jihoon itu, cuma ya aneh sekali kan seorang Bang yedam mengajaknya ngobrol hanya untuk ini?.
" Ha Yoonbin... gua gak tau lu lagi ngelawak atau gimana yang jelas, selagi dia gak tau lu siapa mending jauhin dia. " Yedam sekali lagi menatap Yoonbin intens
" emang kenapa sih dam? Gua emang gak deket sama dia ya, tapi aneh aja gitu lu tiba-tiba nyuruh gua jauhin dia. Segala bilang sebelum dia tau gua siapa. Emang dia siapa dah? Kenalan lu apa gimana ? " ini adalah kalimat terpanjang dari seorang Ha Yoonbin semenjak ia dilahirkan.
Yedam mengerutkan dahinya
" Bin, lu lagi gak pura-pura kan? Lagi gak ngelawak kan? " tanya Yedam serius
" pura-pura gimana lagi? " Yoonbin makin kelihatan bingung
" nih ya, Park jihoon itu tuh dia..."
" BANG YEDAM BANGSAT! CUKUP SAMPE SANA BACOTAN LU "
" lah? Hyuk..kenapa lu bisa ada disini?"
Iya juga, kenapa jaehyuk bisa ada disini?
Flashback 25 menit yang lalu
" loh bang ? Gak bareng bang Yoonbin dan Yedam? " tanya Yunseo. ( ini adik kandung Jaehyuk. Gak pernah keliatan di Rumah, karena emang anaknya keluyuran terus, Di sekolah juga jarang ketemu karena gedung anak kelas 10 rada jauh sama gedung anak kelas 11 )
" lah, Kenapa Yedam? " Jaehyuk yang baru saja menyalakan mesin mobilnya itu jadi berhenti dan menatap Yunseo bingung.
" nah loh, tadi gua liat bang Yoonbin sama yedam jalan bareng. Gua kira ada janji sama lo, bang " Jelas Yunseo
" BANGSAT BANG YEDAM. SEO LU LIAT MEREKA KEMANA TADI?! " Jaehyuk mencengkram kuat bahu Yunseo, membuat sang empunya meringis.
" SAKIT NJG.. DIDEPAN SEKOLAH TADI KALAU GUA GAK SALAH DENGER YEDAM NGAJAK BANG YOONBIN KE CAFE XXX " Jawab Yunseo dan melepas cengkraman Jaehyuk pada bahunya
" SEO GUA PINJEM MOTOR LU, NIH KUNCI MOBIL..LU AJA YANG BAWA, BYE " Dengan secepat kilat Jaehyuk menjauh dari area parkiran Sekolah
" abang anjeng. Gua mana tau bawa mobil njr. Dikira ini mobil-mobilan dipasar malem apa ya " - Kim Yunseo tersabar 2k19
KAMU SEDANG MEMBACA
P E R M E N [ BINHOON]
Random" nih... mau permen gak? " " lu siapa sih bangsat "