🍭kelima

1.6K 303 47
                                    

' Jeno.. tau dari siapa? '

🍭


Setelah dibawa keRS Yoonbin agak mendingan. Kata dokter Yoonbin bisa saja mati . Pembengkakan ditenggerokannya membuat udara kesulitan untuk masuk, dan membuat yoonbin sesak nafas.

Jeno dan Renjun juga ada disini dengan alibi ' maaf bu, perut Renjun sakit. Saya mau anterin dia ke uks ' , dasar anak- anak berandalan.
Ah dan soal Jihoon , jeno dan renjun masih tutup mulut dan bilang kalau kejadian ini hanya ' kecelakaan ' . Karena kalau Jaehyuk atau bahkan Chenle sampai tau, mereka akan melakukan hal yang lebih gila dari apa yang jeno lakukan.

" kenapa jadi orang teledor banget sih bin? " kata Chenle sambil memegang tangan Yoonbin yang sedang diinfus,

" itu roti dia beli apa ada yang ngasih dah " tanya Jaemin

" kan udah gua bilang... dia salah buka loker " sahut Jeno.
Jeno tau kalau sedari tadi Jaehyuk sedang melihatnya tajam, dan jeno juga tau kalau Jaehyuk tidak bisa dibohongi.

" Jen. Ikut gua coba " suara Jaehyuk berubah berat dan terdengar seperti memerintah.


🍭



" Jadi.. kenapa lu bohong? diantara kita, lu orang yang paling gak bisa bohong. Apalagi bohongin gua " tanya Jaehyuk yang duduk dibangku taman RS,

Jeno tidak tahu harus mulai dari mana, dia takut kalau Jaehyuk tau , dia akan melakukan sesuatu yang gila terhadap Jihoon.

" LEE JENO JAWAB !!"  Jaehyuk tidak pernah membentak Jeno sebelumnya, Jaehyuk bukan tipe orang yang seperti itu. Tapi, berbeda jika ini berhubungan dengan ' Ha yoonbin '. Dan inilah yang membuat Jeno makin takut untuk jujur.

Jaehyuk mengusap wajahnya kasar,
" sampai kapan lu mau diam kayak gini?? " lirihnya,

Sial, Jeno tidak bisa menahannya lagi..

" Park Jihoon.. dia yang naruh itu diloker Yoonbin " cicitnya, Jaehyuk sudah akan berdiri dan menghampiri seseorang yang bernama ' Park Jihoon ' sialan itu.

" Tapi please...tenang dulu. Dia gak tau Yoonbin alergi kacang. Lu gak bisa salahin dia . " Ini pertama kalinya Jeno menentang kehendak Jaehyuk.

" ayolah.. gua udah bilang sama dia untuk jauhin Yoonbin. Jangan kayak gini Hyuk.. Yoonbin gak bakal suka " tambahnya.

Jaehyuk hanya bisa terduduk lemas, " dari awal.. harusnya anak itu gak pindah ke sekolah kita. Dan harusnya dari awal, Yoonbin gak pernah kenal dia " geramnya.

" Park Jihoon sialan "



🍭



Jihoon sendiri sedang khawatir dengan keadaan Yoonbin, pasalnya ini sudah 2 hari Yoonbin dirawat.

Dan selama 2 hari juga Jaehyuk, Jeno, Renjun,dan yang lainnya tidak kelihatan.

" yoonbin udah sadar belum ya? Udah bisa makan belum ya? Aku jenguk dibolehin gak ya? " monolognya, seakan lupa dengan ancaman Jeno 2 hari yang lalu.

" eh lur.. katanya Yoonbin masuk rs " seru salah satu siswa,

" kenapa dibawa ke rs dah? Gak sekalian dibiarin mati aja dah wkwkwkwk " Wang Jyunhao tertawa geli,

Sebelum Jihoon menghampiri Jyunhao, dia sudah didahului oleh Seungmin,

" Wang Jyunhao. Bicaramu keterlaluan " katanya dengan tatapan tajam.

" wah wah wah.. ade ape nih ketua kelas belain Yoonbin? Suka lu sama dia? " godanya

" Saya tidak suka sama dia. Saya juga sebenarnya tidak perduli kalau dia mati atau tidak. Tapi , presentasi untuk proposal kelompok kami bisa saja kacau, karena semua data untuk proposalnya ada di dia " tukas Seungmin dingin dan kemudian kembali kebangkunya.

P E R M E N [ BINHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang