🎓 Two

1.8K 193 12
                                    

Minggu pagi Taeyong udah rapih pake training sama kaos. Ga lupa masang earphone buat nemenin dia selama jogging nanti.

"Mau kemana, kak?" Tanya Mama yang melihat anak sulungnya pagi-pagi udah rapih.

"Jogging, Ma." Taeyong menghampiri Mamanya yang lagi bikin roti buat sarapan nanti. Mama mengalihkan pandangannya ke arah Taeyong. Putranya yang satu ini emang rajin banget olahraga tiap hari minggu pagi, beda banget sama adiknya yang lebih milih buat tidur daripada olahraga.

"Sama Yuta Johnny?" Taeyong ngegeleng.

"Masih ngorok mereka jam segini."

Mama ketawa, "Nanti pas pulang Mama titip bubur yang deket perempatan ya kak."

Belom sempet Taeyong buka mulut Mamanya udah ngasih uang 50 ribuan, "Iya nih uangnya, beli 1 aja buat Mark. Kalo kamu mau beli juga."

"Hehe tau aja tadi mau minta duit, kakak jalan dulu ya. Assalamualaikum."

Baru nutup pager Taeyong udah dipanggil sama Ayahnya Yuta yang lagi nyuci mobil. Taeyong ngehampirin Ayahnya Yuta buat salim.

"Duh rajin banget sih kamu, Yuta boro-boro mau olahraga gini. Yang ada masih ngorok dia sekarang."

Taeyong ketawa dengernya, persis banget kayak yang tadi Taeyong bilang ke Mama.

"Iya om, makanya Taeyong ga ngajak Yuta. Johnny juga pasti masih ngiler tuh di kamarnya."

Mereka berdua ketawa bareng, karena takut kesiangan akhirnya Taeyong izin jogging dulu ke Ayahnya Yuta.

Rute yang biasa Taeyong lewatin cuma sekitaran komplek aja. Soalnya kalo udah keluar dari komplek pasti udah banyak kendaraan lewat jadi udaranya udah ga enak buat jogging.

Sebelum pulang Taeyong mampir dulu beli pesenan Mamanya. Sesuai ekspetasi bubur di perempatan sini selalu rame. Maklum terenak sekomplek. Banyak orang luar komplek juga beli disini saking terkenalnya.

"Bang, buburnya 2 ya." Ucapnya berbarengan sama seseorang. Taeyong nengok ke sampingnya.

"Lah Jisoo?"

Jisoo kaget, "Lah, Taeyong?"

Sebelum mereka berdua ngelanjutin obrolan, abang bubur udah ngeintrupsi duluan, "Mba, mas ini buburnya tinggal 3 porsi gimana ?"

Taeyong cepet-cepet langsung bilang, "Oh ya udah saya 1 aja, Bang."

"Eh jangan lo aja yang 2, gue 1 aja." Kata Jisoo ga enak.

"Selo, bang yang 2 buat mba yang ini aja. Saya 1 ya."

"Siap, mas."

Sambil nunggu bubur Taeyong sama Jisoo ngobrol-ngobrol dikit. Jisoo ini temen sekelas Taeyong, tapi emang mereka ga deket-deket banget. Taeyong termasuk tipe cowok yang susah deket sama cewek. Bukan ga mau berteman, tapi emang cewek yang dibilang deket sama Taeyong sebagai temen deket ya bisa diitung jari.

"Kayaknya gue baru pernah liat lo di komplek ini." Kata Taeyong.

Taeyong termasuk penghuni lama komplek ini, makanya selama dia tinggal disini belom pernah liat Jisoo. Kaget juga pas tadi ngeliat Jisoo.

"Gue baru pindah minggu lalu kesini." Rasa penasaran Taeyong terjawab.

"Di blok mana?"

"Blok B, yang deket taman."

"Deket dong sama rumah gue. Beda 2 belokan dari jalan rumah lo. Boleh yuk kapan-kapan kita jogging bareng sekalian gue kenalin komplek sini."

Jisoo keliatan kaget sama ajakan Taeyong, tapi akhirnya ngeiyain.

[ 1 ] Be Mine | Taeyong🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang