Udah seminggu Yuta ngejauh dari Taeyong. Pokonya setiap Taeyong ke tongkrongan pas ada Yuta disitu, Yuta pasti langsung berdiri pamitan sama yang lain. Atau tiap Taeyong ke rumah Johnny pas ada Yuta, pasti Yuta langsung pamit pulang.
Johnny sampe kesel sendiri biasanya bertigaan terus sekarang jadi pecah. Dia yang bingung mesti ngurus yang mana dulu. Yang pasti dia ga mihak kemana-mana biar adil.
Anak tongkrongan juga bingung sama 2 sohib itu. Selama 3 taun temenan baru pernah liat mereka berantem sampe seminggu gini. Biasanya cuma berantemin hal kecil kayak "lo ngabisin rokok gue ya?" atau "bayar anjing tu utang ibu kantin, nagihnya ke gua mulu."
Dalam hati sih Taeyong pengennya minta maaf ke Yuta. Tapi bingung juga, tiap disamperin pasti Yuta langsung cabut. Ga enak juga marahan sama sohib dari bayi sampe seminggu gini.
Sebenernya dari sisi Yuta juga dia ga mau terus-terusan ngediemin Taeyong. Walaupun kesel tapi hatinya tetep ngerasa kalo ini mesti di selesaiin.
"Lo udah baikan sama Taeyong?" Jisoo ngasih apel yang udah dipotongin ke Yuta. Yutanya lagi asik main game di hp.
Yuta ngegeleng.
"Baikan gih. Taeyong jadi agak pendiem di kelas dari semenjak lo musuhin. Lagian dia ga salah kok."
Yuta ngalihin pandangannya dari hp ke Jisoo, "Kan berapa kali gue bilang, dia salah ngajak lo cabut."
"Tapi itu emang gue juga kok yang ngeiyain ikut cabut. Niat dia baik buat bantuin gue biar ga kena masalah."
"Cara dia yang salah kalo mau deketin lo."
Jisoo ngehela napas, emang dari dulu Yuta orangnya batu banget kalo masalah beginian. Gengsinya gede buat minta maaf duluan. Padahal menurut Jisoo ga ada yang salah juga sama caranya Taeyong.
🎓
Hari ini Johnny sengaja main ke rumah Taeyong. Niatnya mau ngejelasin apa yang dia tau kenapa Yuta bisa semarah itu. Dia juga udah kerja sama sama Jisoo buat bujuk Taeyong sama Yuta biar baikan.
Jisoo bagian bujuk Yuta.
Johnny bagian bujuk Taeyong.
Ini tuh udah kayak orang pacaran lagi berantem trus Jisoo sama Johnny sebagai penengahnya biar mereka ga jadi putus.
"Yong—" baru manggil nama, kalimatnya udah dipotong duluan sama Taeyong.
"Kalo lo mau nyaranin cara biar gua baikan sama Yuta, mending ga usah. Percuma Yuta tiap liat muka gua aja langsung cabut."
"Ye dengerin dulu. Siapa juga yang mau nyaranin cara biar Yuta mau maafin lo."
"Trus?"
"Kemaren Yuta cerita ke gua kenapa dia sampe marah banget sama lo."
Kali ini Taeyong tertarik, biar dia tau letak salahnya dimana. Kalo emang dia salah bisa minta maaf duluan.
"Jadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Be Mine | Taeyong🌹
Fanfiction"I'm still wondering if she can be mine." -Lee Taeyong