Ini cerita ga ada prolognya tapi ada epilog wkwkw ya udahlah ya gapapa. Selamat membaca part terakhir di buku ini huhu akhirnya selesai😭
Dah yuk baca dulu~
🎓
"Mau kemana?" Tanya Taeil
"Beli bubur depan rumah putih." Ucap Taeyong sambil pake jaketnya.
"Nitip dong, ga pake kacang." Taeil merogoh sakunya lalu ngasih uang 20ribuan ke Taeyong.
"Gua juga dong, ga pake kacang juga. Pake duit Bang Taeil dulu. Ntar gua ganti bang." Tambah Doyoung.
"Santai." Ucap Taeil.
"Btw bang, kado yang gua pesen di temen lo udah beres?"
Taeil ngacungin jempolnya, "Aman. Buat minggu depan kan?"
Taeyong ngangguk.
🎓
Hubungan Taeyong dan Jisoo setelah lulus bisa dibilang antara baik dan tidak. Baiknya mereka berdua masih bisa berkomunikasi dengan baik, setiap berantem pasti ada salah satu yang akhirnya ngalah. Dan tidak baiknya, karena mereka harus LDR disitulah tantangannya. Jisoo yang cenderung cemburuan dan Taeyong yang punya BANYAK penggemar. Padahal Taeyong juga ga pernah ngegubris fans-fansnya itu, tapi tetep bikin Jisoo ketar ketir.
Ternyata punya cowok yang cakepnya jauh di atas rata-rata tidak semudah itu.
Udah sekitar 3 bulan Taeyong dan Jisoo ga ketemu, setiap Taeyong mau nyamper Jisoo ke kota tempatnya ngerantau pasti ada aja yang bikin gagal. Entah Jisoo yang lagi sibuk sama organisasinya, atau Taeyong yang tiba-tiba ada jadwal kuliah tambahan.
3 hari lagi mereka anniversary dua tahun. Berhubung anniv tahunan makanya Taeyong udah nyiapin semuanya, dari mulai kado sampe pesen tiket buat nyamper Jisoo. Tahun lalu Jisoo yang nyamperin Taeyong, makanya tahun ini dia yang nyamper Jisoo.
"Lo cuma ngasih parfum?" Tanya Yuta sambil tiduran di kasur Taeyong. Ngeliatin Taeyong yang lagi masukin parfum ke dalem box.
"Kecil-kecil gini mahal gila, khusus buat Jisoo. Nih ada namanya." Taeyong nunjuk nama Jisoo di botol parfumnya.
"Oh parfum yang lagi hits itu ya."
"Gua udah nitip bunga juga ke Sanggyun."
Yuta ngangguk-ngangguk.
"Berapa lama disono?"
"4 hari kayaknya. Mau gua bablasin aja sampe minggu."
"Buset lama bener, sekalian ngambil jatah ye."
Taeyong ngelempar pulpen, "Otak lo kotor bener. Mau ketemu anak-anak juga lah sekalian disono."
"Naik apaan kesananya? Mobil Johnny lagi?"
"Kagak, mau dipake katanya. Jadi minjem mobil Ten."
Yuta langsung melotot dengernya, "ANJING YONG JANGAN MACEM-MACEM ITU MOBIL MAHAL."
Bukan apa-apa masalahnya mobilnya Ten udah ditaraf mahal pake banget. Sama biaya kuliah Yuta 4 tahun juga bakal masih kembali. Kembalinya bisa buat beli mobil lagi.
"Kata yang punya boleh ya gua pake aja."
"Emang bener-bener sultan kostan ini."
Hening berapa saat sampe akhirnya Yuta nanya lagi, "udah nyiapin itu belom?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Be Mine | Taeyong🌹
Fanfiction"I'm still wondering if she can be mine." -Lee Taeyong