"Gua ketemu Kak Seola kemaren." Kata Yuta pas dia, Johnny, sama Taeyong lagi makan di kantin.
Taeyong keliatan langsung tertarik sama topik yang dibahas Yuta, "Dimana?"
"Supermarket, pas lagi nemenin sodara gua belanja ada yang manggil. Taunya Kak Seola."
"Masih cakep doi?"
"Gila John. Cakep bener. Jauh dah sama dulu."
"Dulu aja udah cakep ye, sekarang secakep apa lagi."
Johnny inget banget jaman SMP yang namanya Seola tuh ga ada yang ga tau. Udah cantik, pinter, humble. Ga ada cacatnya deh.
"Kacau sih kalo kagak putus sama lu pasti cowok-cowok iri lu bisa dapetin macem begitu."
"Masa lalu, cinta monyet juga itu mah." Sanggah Taeyong.
"Dia nanyain kabar lo, sama minta kontak lo."
"Trus lo kasih?" Tanya Taeyong.
"Kasih lah, siapa tau mau balikan. Baik kan gua."
Bukannya berterima kasih, Taeyong malah mukul kepala Yuta pake sendok. Sendok bekas makan lagi.
"Anjing kotor itu sendok." Yuta ngelap rambutnya takut ada sisa makanan nempel.
"Belom di chat Kak Seola lo?" Tanya Johnny.
Taeyong ngegeleng, "Ga ada chat apa-apa."
"Gapapa sih kalo lo mau deket lagi sama Kak Seola, tapi yang itu jangan di php in." Saran Johnny.
"Yang itu siapa?" Tanya Yuta bingung. Kesel banget pake rahasia segala. Tinggal sebut nama kayak susah banget.
"Ada, ntar gua ceritanya kalo beneran jadi."
"Gua kira ga ada rahasia diantara persahabatan kita. Aku kecewa."
Taeyong mukul kepal Yuta lagi pake sendok.
"Ga usah drama."
🎓
Kelas Taeyong sekarang kosong, gurunya ada pelatihan jadi cuma dikasih tugas. Masalahnya ini tugas ga nanggung-nanggung. Mana mesti dikumpul pas jam pelajarannya kelar.
Sebagai murid yang ga pinter-pinter amat, jelas Taeyong nunggu jawaban dari temen sekelasnya yang lain.
"Lo nyari jawaban ke siapa?" Tanya Johnny.
"Noh, nunggu Sowon aja."
Sowon yang duduk beda 2 meja dari Taeyong otomatis denger. Langsung sewot pas tau jawabannya udah ditungguin Taeyong.
"HEH GUE DENGER YA." Kata Sowon sedikit teriak.
"IYA MAKASIH GUA TUNGGU JAWABANNYA." Taeyong ikut sedikit teriak.
Akhirnya Taeyong ikut nimbrung mabar sambil nunggu jawaban. Lumayan ini 3 jam pelajaran kosong bisa dapet berapa kali main. Masalah nyalin jawaban setengah jam juga kelar.
"Mimi katanya udah kelar." Kata Bobby di tengah-tengah game.
"Kagak dah pelit, ga bakal dikasih." Komentar Johnny.
"Gua juga udah kelar, ga mau liat lo pada?" Tawar Yunhyeong yang biasa dipanggil Yoyo.
"Maap yo gua masih mau nilai bagus." Kata Bobby sarkas.
"Si anjing nilai gua ga sejelek itu ya, masih bagusan juga ranking gua daripada lu."
"Iye beda satu doang."
Yang lain ketawa. Daritadi mereka ngobrol tapi tangan sama mata tetep fokus ke hp.
"Mantap menang lagi." Taeyong naro hp di atas meja. Daritadi udah main 5 ronde menang terus.
"Udah ah nyari jawaban dulu, capek menang mulu."
"Si bangsat sombong bener." Bobby ngomong sambil nendang pantat Taeyong. Tapi ga kena keburu orangnya jalan.
"Jangan lupa bagi jawaban buat kaum pemalas disini."
Taeyong ngacungin jempol.
Dari kumpulan kaum pemalas di pojok kelas yang masih ngelanjutin ronde gamenya, Taeyong jalan ke meja Sowon di pojok kelas bagian lain.
Taeyong duduk di depan meja Sowon, kebetulan kosong soalnya yang punya lagi ikut jadi kaum pemalas.
"Ngapain kesini?" Tanya Sowon sinis.
Taeyong nyengir, matanya nengok ke buku latihan Sowon.
"Ini cowok lo ngapain sih kesini?" Kali ini Sowon nanya ke Jisoo.
"Heh cowok gue dari mana?!" Jisoo panik denger kalimat Sowon.
"Masih akan, Won." Ralat Taeyong.
"Lama banget ngejadiin doang, keburu temen gue kabur."
Jisoo langsung nyubit tangan Sowon, gemes banget punya temen ga bisa ngontrol omongan.
"Sabar kenapa, ntar juga jadi. Jawaban dulu sini."
Sowon ngasih buku latihannya, "10 menit langsung balikin."
Taeyong nerima buku dengan senang hati.
"Gitu kek daritadi, makasih temennya calon pacar gue."
Baru jalan 2 langkah, Taeyong balik lagi.
"Nanti balik sama gue ya."
Jisoo cuma bisa ngangguk. Ini Taeyong bisa ga sih ga bikin Jisoo jantungan. Takut kelamaan deket sama Taeyong malah kena penyakit jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Be Mine | Taeyong🌹
Fanfiction"I'm still wondering if she can be mine." -Lee Taeyong