1. work out

1.8K 114 36
                                    

jam enam pagi, jian udah ada di taman komplek buat jogging.

dikosan, jian ini salah satu yang paling jaga badan nya.

udah lari sekitar tiga putaran, jian lanjut lagi jogging ke tempat gym yang emang ada di perumahan pak rey.

lagi asik asik nya work out, ada sesosok makhluk yang bikin fokus jian teralih.

jian udah mau ketawa aja kalau gak ingat dia bisa cidera karna gak fokus.

makhluk putih tinggi itu nguletin badan nya dan ngedarin pandangan, nyari jian karna dia tau jian pasti kesini.

"jian!"

jian nyerah. dia berhenti dan notice abang nya dikosan itu, "bang yudha. ngapain, bang?"

yudha cengar cengir, telinga nya merah. malu? gak tau deh. "ji, gue pengen nyoba work out deh."

jian makin mau ngakak aja. tapi dia gak boleh bobrok. masih chapter satu ini.

jadi gini, alasan jian mau ngakak tuh karna yang mau work out itu yudha! hell! ini yudha. duta mager sekosan mau work out!? gila saja.

akhirnya jian bantuin yudha.

jian bantuin yudha main alat yang memungkinkan buat yudha pake.

sambil jian ngajarin, mereka ngobrol ngobrol. salah satu topik mereka gebetan yudha.

"bang, gimana sama gebetan lo?"

yudha lagi lari lari atas treadmill ketawa pelan, "nothing special."

jian berdecih, "lo makan tahu tempe tiap hari aja numpang makan nya daehwi sok sokan ngomong inggris."

yudha ketawa, receh emang, "ya gitu, dia gak ngasi lampu hijau. tapi open ke gue. kaya di gantung gue nya."

jian ngegeplak kepala abang kosan nya itu, "lo curhat kaya cewek, sat. yang seharus nya ngerasa digantung itu dia bukan lo.

yudha ketawa sekilas trus berenti jalan di tempat. kaya hubungan nya sama doi. jalan di tempat.g

jian sama yudha istirahat dibawah ac tempat gym. merka lanjut ngobrol ngobrol.

"ji, lo punya cewek? kok lo sering banget buka hp?"

jian ketawa, "kalau games dikata cewek gue, ya iya gue punya cewek." yudha mendengus.

"lagian lo sih yud, udah tau jian lebih buluk dari lo. lo yang tinggu putih aja cewek gak mao. apalagi item kaya jian." itu chris. bule aussie. ganteng. tinggi. dimple mengalihkan dunia mu.g

jian diam. jelas sama chris dia kalah. lebih tinggi. lebih ganteng. lebih manis. badan dia lebih bagus. dan yang pasti lebih putih.

"untung tua lo bang. kalo gak gue lempar barbel sekarang lo." kata woojin pelan.

chris denger sebenarbnya. tapi dia diem aja. seneng liat anak orang kesel.

"yodah gue duluan ye." chirs ningalin yudha sama jian yang masih lanjut.

chris itu bule aussie yang tinggal satu perumahan sama mereka. dia tinggal sama adik nya. cowok juga. felix nama nya. sering kekosan anak bacot buat main sama daehwi.

jian masih nyoba alat ini alat itu. yudha nya udah duduk lesehan kaya gembel. ya gimana ya. basic nya yudha bukan yang beginian. yudha maen nya lari 20 meter. iya meter. bukan kilometer.

lama lama jian juga ikut lesehan deket yudha. sambil kipas kipas.

"ji, panco yok. tapi lo nya megang pergelangan tangan gue." yudha merhatiin jian yang lagi kipas kipas.

jian balas merhatiin yudha. yodah tatap tatapan dan timbul benih benih cinta. uke nya yudha.g ini bukan lapak kaya begitu bor.

"gak adil dong, bang!" jian teriak teriak. untung sepi:)

yudha masang muka kaya gini -.- "lo kan otot gede. masa gue gak bisa dikalahin!"

jian ketawa ketawa. gingsoel nya maz:') "

akhirnya mereka main panco dikursi rendah yang gak tau gimana bisa ada deket mereka.

tapi sayang nya yudha kalah. akhirnya yudha mencak mencak trus balik. kesel dia sama jian. padahal jian gak ada salah. poor jian.

*****

awokwk. mepet tengah malem. lupa apdet gue. maafin chapter satu nya gaje. maafin juga banyak typo.

ini chris

ini felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini felix

ini felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kosan ab6ixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang