2. ngevlog bareng

893 77 9
                                    

beda sama jian sama yudha yang udah pergi olahraga, dafi masih guling guling di kasur.

pura pura pejamin mata tapi kamera gopro nya ngarah ke muka dia.

dafi ini youtuber. ya lumayan lah. dia sering ngecover lagu, ngecover dance. daily vlog. ya gitu gitu lah.

rencana nya dafi mau bikin daily vlog. tapi mau collab bareng david.

david tuh vlogger yang juga terkenal. vlog nya gak jauh jauh dari kuliner sama traveling. maklum dia anak holkay. jadi traveling keluar negri not a big problem.

dafi tiba tiba ngebuka mata nya sambil senyum manis.

/aku modar.

"hello, everyone! good morning! emh vlog kali ini gue mau ngajak kalian nobar. dan di pertengahan video bakalan ada surprise! staytune guys!" dafi matiin kamera nya trus bangun langsung cuci muka sama sikat gigi.

dafi ini kebo. banget. sekarang jam sebelas dan dia baru bangun. habis sikat gigi sama cuci muka, dafi langsung ke dapur. mau masak nasi goreng.

btw dafi seksi konsumsi di kosan.

sambil masak nasi goreng dafi sambil ngomong di kamera yang udah dia hidupin lagi.

"gila sih guys, gue baru bangun jam segini dan gak di sisain makanan sama yang lain." kata dafi sambil ketawa ketawa gaje.

selesai masak nasi goreng, dafi gak pake piring lagi. kuali nya di bawa ke meja makan. makan langsung dari kuali nya. absurd memang dafi.

lagi enak enak nya makan sambil ngoceh depan kamera bel kosan bunyi.

"gud! guys wait ya. gue mau ambil pesenan!" dafi langsung lari ke pintu utama.

jadi sebelum masak nasi goreng dia sempet mesen ayam kaepsi. buat ngemil pas nonton bioskop sama david.

jangan heran kenapa beli ayam. karna you must to know, pak rey punya ruang bioskop pribadi di kosan. ini mansion jadi kosan:')

dia simpen ayam nya di lemari makanan. tapi di comot dulu sepotong buat temen makan nasi goreng nya.

habis makan dafi ngepause vlog nya dan mandi biar tambah ganteng.

beralih ke david. david lagi maskeran. biar makin mulus. trus neng somi mau sama dia.

sambil ngevlog juga tuh. gapapa tetep gnteng.

"hm jadi guys gue mau nonton. gak kebioskop sih. kan bapak kosan gue punya bioskop pribadi. tapi gue kudu ganteng tetep. jadi lagi pilih baju bagus."

dan mengalirlah vlog daehwi saat itu. "guys, tunggu ya. gue mau ganti baju!" btw ini david udah buka masker setelah kibas kibas rambut.

selesai ganti baju david lanjut ngoceh depan kamera sambil jalan ke bioskop pak rey.

disana udah ada dafi sambil ngobrol juga sama kamera nya.

"BANG!" teriak david. suaranya cempreng. dia teriak teriak dan malah bikin bioskop itu penuh suara dia.

dafi ngasi kode ke david buat stop. otomatis david nya berenti sambil natap dafi heran.

"gue tadi sempet bilang kan kalau mau kasi kejutan? daann WELCOME TO MY CHANNEL YOUTUBE DAVID! iya guys, gue bakalan ngevlog berdua david hari ini. david, say hi dulu!"

mereka ngakak ngakak berdua. belum mulai nonton nya. masih pada nyapa viewers.

"guys, kita mau mulai nonton. udah dulu ya. nanti di sambung lagi." david matiin kamera nya. dafi juga. dan mereka mulai nonton dengan hikmad dan dihiasi teriakan melengking david.

*****

maaf late bngt. gue sibuk. maaf lahir batin yaaa. sorry for typo.

kosan ab6ixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang