3. januar wisnu

639 61 8
                                    

maaf atas ketypoan nya. btw nanti baca note di bawah yaa.

"aAAAA BANG DAFI ANJING ITU SETAN NYA MIRIP LO, BANGSAT!"

"DAFI GOBLOK NGAPAIN SIH MUNCUL MULU!"

"WOI SIALAN SEREM BANGET SIH MUKA LO!"

"WOI DAVID SETAN TANGAN GUA JANGAN DI GIGIT!"

"YAMAAP REPLEK GUA! LO SIH NGAJAKIN NONTON BEGINIAN."

ya kira kira begitu suara ruangan nonton di rumah pak rey.

***

setelah asik asik libur seharian kemarin, anak kosan eibisiks kembali ke keseharian masing-masing.

line
15:46

anak pak rey (5)

reyhan
| habis isya kumpul di ruang tengah ya, saya mau bicara.

alzian
| iya pak.

dhafian
| siap bapak!

yudha
| gaskeun pak rey

david lee
| penting banget pak?

alzian
| ^berani banget si bocah.

dhafian
| ^2in lur

reyhan reagan
| iya david. penting. kamu punya kepentingan lain?

david lee
| actually yes.
| but is not a big problem. saya bisa undur kegiatan nya pak.

reyhan reagan
| oke.
| nanti habis isya ya.

**
habis isya anak anak udah kumpul di ruang keluarga.

nunggu pak rey pulang.

"assalamualaikum." semua serentak noleh ke pintu masuk.

ada pak rey sama anak cowok tinggi manis imut macem uke.g di belakang pak rey.

pak rey ngerangkul uke tadi. pak rey belok? trus mau ngenalin uke nya? tapi kok keliatan nya muda baget. umur umur youngmin. apa ini sugar baby? kira kira gitu pemikiran woojin. anak kurang ajar emang.

"guys kumpul! kenalin ini wisnu. anak baru di kosan ini. ngisi kamar kosong di samping daehwi. wisnu ini keponakan saya. wisnu kamu jangan canggung ya."

wisnu, anak baru tadi, natap keliling anak anak kosan.

"dafi!? david!? aNJAI KETEMU LAGI KITA LUR!"

david mulai inget sama muka wisnu, tapi dafi malah planga plongo. "kita kenal?" kata dafi.

wisnu nyamperin dafi trus mukul pundak dafi, "kitu sia! temen sendiri di lupain!"

beralih ke david, wisnu ngerangkul bahu cowok manis tadi. "david inget gua ga? kita temen waktu di kosan pak jaenal yokhi. trus gue pindah kosan pak yordan gilbert karna deket sama sma gua. inget gak?"

david inget inget lagi.

"yANGFHEON BANG WISNU! YANG KEMAREN LOMBA SAMA GENG NYA FELIX KAN!? GILA GILA! APA KABAR LO BANG?!" david langsung meluk wisnu.

dafi? otak nya masih berusaha nginget cowok bernama wisnu.

"wisnu? lo januar wisnu?" tanya dafi.

wisnu lepasin pelukan dia sama david.

"udah inget?" kata wisnu sinis.

dafi langsung senyum cerah, "aNJAIII LO BENERAN JANUAR WISNU!? KEMANA AJA SIH LO BANGSAT!" dafi langsung meluk wisnu.

wisnu yang lebih cungkring dari dafi awto kegencet.

wisnu nepuk nepuk bahu dafi brutal. "lep-has whoi anjheng!" kata wisnu putus putus.

"ini dafi ngemilin micin mulu kayanya. kan bang wisnu udah cerita dia kemana aja. goblok di pelihara lo kudanil." ini david. mulut nye lemes banget apalagi buat ngatain dafi.

dafi noyor kepala david lumayan kenceng, "licin ye mulut lu, jaguar banci!"

"heh! heh! heh! malah ribut sendiri! udah udah. bagus deh kalau wisnu udah kenal sama david sama dafi. yudha, jian, kalian yang baik sama wisnu."

yudha senyum. manis banget. diabetes awtor nya. jian cuma ngangguk paham. lagi males ngomong. gingsul nya mau copot kali.gg

"yaudah, saya istirahat dulu kekamar. jian antar wisnu nya kekamar ya."

lagi, jian cuma ngangguk.

ini jian sama yudha mendadak bisu di chapter ini. maafkan awtor ya.

⊹ ────── •°⋆°• ────── ⊹

maafkan kelamaan update. tau lah penyakit mager ngetik menyerang. kadang gue ngarep bakalan ada fitur auto-typing. jdi kita ngomong ntar langsung ngetik sendiri. halah mana mungkin.

oh ya, januar wisnuu;

oh ya, januar wisnuu;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kosan ab6ixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang