4. david galau

302 36 4
                                    

udah seminggu wisnu tinggal dikosan bareng empat anak ga jelas lain nya. tapi bagi wisnu, mereka bisa jadi mood buat wisnu yang jenuh sama pekerjaan kantor nya.

seminggu sama mereka, wisnu jadi tau kepribadian masing masing.

kaya, yudha yang di percaya sama om nya buat tanggung jawab jagain adek adek nya di kosan. dafi yang sok cakep tapi emang cakep sering di ghibahin ibu ibu sekitar, katanya visual kosan. jian yang muka nya lempeng tapi ternyata lebih ga waras dari dafi. dan terakhir dia tau anak paling muda di kosan itu, david adalah salah satu laki laki yang menjaga kulit -terutama wajah- dengan baik.

mereka beneran ribut, ribet, riweh, pokoknya gak ada akhlak. setiap hari ada aja yang diribetin.

ini udah hampir subuh lagi, dan wisnu udah pusing denger jian sama dafi ga pernah akur.

rumah yang mereka tinggalin ini gak kecil. suara teriakan antara ruang satu keruang lainnya malah jadi gema karena suasan rumah malam ini lebih sepi dari biasa.

sadar akan sesuatu, wisnu menolehkan kepala nya kesegala arah. ada yang kurang. tapi apa?

wisnu milih acuh dan jalan ke ruang tengah. mau main hp sambil nonton tv.

tapi disana wisnu malah liat david sama yudha lagi duduk berdua. wisnu liat yudha kaya lagi nenangin david. david juga murung banget. gak kaya biasa.

mata nya nangkep lampu di hape nya david yang lagi di cas kelap kelip.

dia nyamperin david. dengan gatau diri nya ngambil hape hape david yang selama ini gak ada satupun boleh pinjem. termasuk yudha.

wisnu nyalain hape david. dan terpampang jelas lockscreen yang bikin wisnu membantin,

oala, anjing. cakep bener. david nemu dimana?

lockscreen david itu, wisnu gak salah inget pas event kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lockscreen david itu, wisnu gak salah inget pas event kampus. ada festival untuk umum. dan david terpilih jadi mc. wisnu dateng karna temen kantornya mau samperin salah satu mahasiswi tingkat akhir di kampus yg sama kaya david. yang wisnu gatau perempuan itu. siapa nya david?

dan, biar wisnu tebak perempuan ini alasan david jadi murung.

"vid?" panggil wisnu.

david menoleh. muka nya ditutupin. gemOi.

"kenapa? cerita sama gue," wisnu ngelus rambut hitam salah satu rich people di kosan.

"s-somi, bang. HWA MAMA!! DAVID KETIKUNG KETUA BEM HUHUHU," david malah nangis kejer.

yudha melotot. wisnu shock. bukan karna david ketikung. tapi ini david loh, teriak. suara nya gak main main.

yudha meluk david lagi. ngasi kalimat penenang buat david sambil melotot ke arah wisnu.

wisnu diam. dia gak tau harus ngapain. dia merhatiin david sama yudha. lalu ucapan david terngiang ngiang.

david ada gebetan ternyata.

wisnu senyum kecil. trus ninggalin david sama yudha lagi pelukan. dah la. gajadi nonton tipi dia.

*****

anyone miss me? haha. sesuai janji. maret nulis lagi. i hope y'all still waiting for my story.

bonus;

waktu david sama somi di promnight angkatan mereka pas sma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

waktu david sama somi di promnight angkatan mereka pas sma.

kosan ab6ixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang