Sebuah Mobil mewah mulai memasuki kawasan perusahaan.
"Semuanya Berkumpul!"
Yang dinanti telah tiba- ah maksudnya Ceo mereka telah tiba. Sang penyangga marga Jung
Jung Jaehyun . Keluar dari mobil terbarunya
dengan tatapan dingin yang tajam dengan angkuhnya.
Mungkin bagi orang lain hal itu Terlihat Arogant.
Tapi, tetap saja hampir seluruh Karyawan baik perempuan maupun para laki-laki sub. Menatapnya dengan tatapan memuja. Dan ya tentu saja terkecuali Para dominant.
.Berjalan angkuh menuju ruangannya diikuti sekretarisnya Nakamoto Yuta . Jung Jaehyun atau yang kerap dipanggil Tuan Jung itu mulai memeriksa berkas demi berkas yang telah diberikan sang sekretaris.
Cklek
Suara pintu yang terbuka membuatnya mengalihkan seluruh atensinya pada orang yang telah berdiri dibalik pintu.
Seorang Wanita cantik dengan kemeja satin merah yang tidak dikancing dan bawahan hitam yang lebih hampir menampakkan celana dalamnya.
Wanita itu berjalan memasuki ruangannya , namun belum sempat wanita itu mendaratkan bokong nya di sofa sebuah suara mengintrupsinya.
"Apa lagi yang kau inginkan ?"
Wanita itu menyunggingkan smirk kepada Jaehyun. Lalu berjalan mendekati mejanya.
"Tentu saja menjadi milikmu " Ucapnya penuh percaya diri.
"Kau- bukankah kau sudah tau , aku tidak membutuhkan Jalang ?-
-aku tidak bodoh menyadari siasat busukmu itu Hyuna-ah
"Lalu, aku perduli ? Tidak akan. Yang kuinginkan adalah kau. Jung Jaehyun ".
.
Meanhwile
Diluar ruangan Seo Johnny atau lebih tepatnya sepupu dari Jaehyun sedang menguping pembicaraan mereka berdua.
Memang Johnny tidak bermaksud menguping, namun saat ia melewati ruangan jaehyun, dan memutuskan untuk mampir karena pintu ruangan Jaehyun terbuka sedikit walau bisa disebut celah pintu . Dan memutuskan untuk mendengar pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ny-Jaeyong
RomanceTidak ada satupun dari golongan mereka yang mengetahui rupa sang Nyonya.