Hari ini Jaehyun terbangun dari perjalanan mimpi yang dia alami.
Meraba ke samping kasur Jaehyun tidak menemukan istrinya, mungkin sudah bangun pikirnya.
Memakai semua pakaian yang sudah disiapkan istrinya, Jaehyun turun sambil membawa dasi menuju ruang makan.
Anehnya, Jaehyun tidak mendengar bunyi orang memasak di dapur , ia hanya melihat makanan yang masih hangat di atas meja (mejanya kayak ada penghangatnya gt buat makanan)
Dimana istrinya ? Jaehyun memutuskan untuk menghubungi istrinya. Tapi tidak diangkat, lalu berakhir dengan Jaehyun yang bertanya pada salah satu tukang kebun di mansionnya.
Baru saja ingin menghampiri, salah satu dari mereka berlari sopan ke arah Jaehyun lalu membungkuk tentunya. Yang sukses membuat dahi Jaehyun sedikit mengerut.
"Ada apa ? "
"Ah, itu Tuan. Tadi Nyonya bilang ia harus segera pergi ke Prancis. Nyonya tidak membangunkan anda, karena anda terlihat lelah. Begitu Tuan"
"Ah, baiklah kalau begitu . Kau boleh pergi"
Prancis? Sepagi ini? Jaehyun rasa istri nya itu terlalu banyak bekerja.
Jaehyun melangkahkan kakinya menuju ruangannya, kali ini tanpa sekretarisnya . Karena sekretaris Jaehyun atau dikenal dengan Yuta sedang izin untuk menemani istrinya.
.
Hari ini hari kepulangan Nyonya Jungnya dari tuntutan pekerjaan di luar negri.
Dan selama itu pula Jaehyun terkesan tidak terlalu bersemangat. Padahal hanya beberapa hari. SudahlahSeusai menjemput sang istri di bandara, Jaehyun melakukan mobilnya membelah jalan dengan istrinya yang Tengah terlelap damai di sampingnya.
Sampai di Rumah- ah bukan maksudnya Mansion mereka, Jaehyun segera mengangkat Taeyong yang masih belum terusik tidurnya.
Tidur mati - Jaehyun
Merebahkan Taeyong di Ranjang mereka dengan perlahan agar yang lebih kecil tidak terganggu tidurnya. Karna Jaehyun tahu perjalanan yang dilalui istrinya itu pasti membuatnya Sangat lelah.
Dari mana ia tau? Tentu saja dari puluhan orang yang ia suruh untuk Mengawasi Taeyong disana.
Memang Tuan Jung kita ini tidak perlu diragukan.
Seusai mengganti pakaian kantornya, Jaehyun berganti menjadi memakai baju yang santai namun tetap terlihat -ekhm Elegant
KAMU SEDANG MEMBACA
Ny-Jaeyong
RomanceTidak ada satupun dari golongan mereka yang mengetahui rupa sang Nyonya.