Jaehyun berangkat sesudah sarapan.
Hari ini Jaehyun pergi ke kantor--perusahaannya, setelah kejadian yang tidak disangka beberapa malam yang lalu.Turun dari mobil pribadinya Jaehyun kembali mendapat sapaan dari seluruh karyawan dan juga tentunya tidak ia hiraukan.
Berlalu dari lobi menuju keruangannya bersama dengan yuta.
Oh iya, omong-omong yuta sudah kembali dari cutinya hari ini.
Mulai menduduki kursi yang sudah hampir seumur putranya itu Jaehyun mulai memeriksa berkas dengan raut wajah serius, kali ini ia tak memakai kacamatanya. Ia hanya memakai lensa mata.
Larut dalam pekerjaan bunyi pintu ruangan Jaehyun terbuka menampilkan yuta yang tergopoh gopoh menghampiri Jaehyun dengan membawa sebuah berkas dan tab di tangannya.
.
Jaehyun mengerutkan keningnya dan mengisyaratkan yuta untuk mendekat kemeja yang tengah didudukinya.
"Ada ap--
Belum selesai Jaehyun mengucapkan kata katanya yuta terlebih dulu berteriak panik"JAEHYUN KAU TAU?!?!"
Ya jangan salah bila hanya berdua-ekhm yuta hanya akan memanggil dengan nama saja tidak pakai embel-embel apapun, jfyi mereka teman sma dulu, pertemuan dan jadinya yuta sekretaris dari Jaehyun cukup lucu dan tidak disangka
---apa? " Jaehyun berujar datar menghadapi sekretaris nya yang satu itu, karena bukan dua. Sudah terbiasa kalau kata Jaehyun .
Brak
"Lihat ini Jae lihat!" Ucap Yuta sambil menggebrak meja atasannya itu. Lagi pun ia tak akan dipecat begitu kata nya.
Jaehyun mengambil tab yang sebelumnya berada di tangan yuta dengan sedikit paksaan, karena yuta terlihat memegang erat tabnya dengan mulut terbuka yang menampakkan gigi gigi miliknya. Sudah
Jaehyun mulai membaca artikel tersebut hingga....
Who is Nyonya Jung ?
Jung Jaehyun yang selama ini kita kenal sudah menikah bukan. Namun apa ada dari kalian yang melihat bentuk dan rupa istrinya? Tidak kan kita hanya pernah melihat putranya saja, Namun ada sebuau foto yang beredar menampakkah wajah seseorang yang berada di dalam mobil milik Jaehyun.
Semua orang mencurigai dan mulai melacak bahkan melakukan berbagai macam cara untuk membuktikan hal tersebut, dimulai dari........
.....BRAK!!!
"SIAPA YANG MENYEBARKAN BERITA DAN ARTIKEL INI ?!?!?!?! SELIDIKI DAN BAWA DIA KEHADAPAN KU"
Seusai membaca Artikel tadi Jaehyun langsung menggebrak meja nya dan berteriak dihadapan yuta tang terlihat mematung dengan mulut yang sedikit terbuka.
Ya, Artikel itu memperlihatkan foto Taeyong yang sedang berada di mobil Jaehyun, namun untungnya saat itu Taeyong terlihat menunduk dan foto itu terkesan blur. Tapi, surai merah Taeyong nampak jelas, karena dipadukan dengan rambut hitamnya.
"Yuta segera lacak orang ini, dan aku akan menghubungi Taeyong" Kata Jaehyun tepat dihadapan yuta
Yang sukses membuat yuta menganggukkan kepalanya dan segera keluar dari ruangan milik atasannya bermaksud untuk memberi privasi.
Sedangkan saat yuta menutup pintu ruangannya Jaehyun mulai menghubungi Taeyong menggunakan salah satu ponselnya- ekhm khusus untuk menghubungi Taeyong tentunya , Jika kalian bertanya untuk apa tentu saja agar tidak ada yang bisa melacak nomar handphone milik Taeyong.
Tut tut tut..
Menggit bibir bawahnya cemas, karena Taeyong tidak kunjung mengangkat telponnya, sudah ketiga kali omong omong, dan pada panggilan ke empat barulah sambungan telponnya diangkat di sebrang sana oleh istrinya.
"Ya, Jaehyun ada apa? Maaf tadi aku harus menidurkan mark, ia terlihat cukup lelah"
Suara lembut Taeyong menyapa pendengaran Jaehyun yang sukses membuat ujung bibirnya terangkat.
Terkekeh pelan Jaehyun menjawab pertanyaan yang dilontarkan istrinya
"Begitu, baiklah begini Taeyong kau tau kan, bahwa aku tidak pernah menunjukkan wajahmu ke publik"
"Hmm, ya . Kau memang tidak pernah memperbolehkan ku menunjukkan wajahku. Hanya mark saja huh"
Pria manis di sebrang telpon Jaehyun terdengar mencebikkan bibirnya kesal, yang kembali membuat Jaehyun memekik gemas tertahan.
Ayolah Jung ini serius oke.
"Taeyong kali ini tolong serius, ada yang ingin aku katakan padamu , dan dengarkan baik baik. Mengerti?"
Suara Jaehyun berubah menjadi dingin dan serius, sehingga membuat Taeyong mau tak mau menganggukkan kepala nya , walaupun tidak dapat dilihat Jaehyun tentunya
"Begini baru saja tadi yuta datang ke ruangan ku dan memperlihat kan sebuah artikel mengenai dirimu yang ada di dalam mobil ku. Beserta foto mu yang diikut sertakan di dalam artikel itu. Tapi untungnya foto itu terlihat tidak Jelas karena diambil dari Jarak yang jauh. Namun, surai merah di rambutmu itu terlihat jelas kau tau? "
Taeyong menggigit kuku miliknya , kebiasaan disaat ia cemas atau gugup. Yang membuat suara gertakan gigi dan kukunya terdengar sampai ke telinga Jaehyun
Menghela napas pelan Jaehyun mengatakan
"Jangan gigit kukumu baby, kau tau kan itu tidak baik"
Suara Jaehyun yang awalnya terdengar dingin kini sudah mulai melemah dan terdengar lembut. Karena ia tau Taeyong mulai cemas disana."U-uh... ya . T-tapi Jaehyun bagaimana kalau--"
"Baby dengarkan aku oke, Aku sudah menangani ini, yang kau perlukan hanya mengganti surai rambutmu. Dan mengganti style rambutmu saja. Mengerti? Kau tidak perlu khawatir aku akan menanganinya"
Jaehyun berujar lembut untuk menenang kan Taeyong . Setelah mengakhiri kalimat nya Jaehyun segera menutup telponnya. Karna ia yakin istrinya disana pasti sedang mengagguk, entahlah hanya saja feeling nya berkata seperti itu.
.
Ya, tidak dapat dipungkiri Jaehyun tetap merasa cemas dengan keadaan sekarang . Bagaimanapun juga ia harus mengetahui siapa yang memotret dan menyebarkan artikel itu lalu ia berencana menghabisi nya sendiri.
Disaat Jaehyun tengah sibuk menyelidiki segala hal seseorang disana tengah menyunggingkan smirk ke arah foto Jaehyun.
"Jika kau tidak bisa menjadi milikku, lalu tidak ada yang boleh memilikimu Jung Jaehyun" - ?
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ny-Jaeyong
RomanceTidak ada satupun dari golongan mereka yang mengetahui rupa sang Nyonya.