Saat itu aku sedang menuju perusahaan teman ayah untuk rapat penting....
.
.
.
"Io-chan, apa kau melihat dokumenku?" Tanya Oikawa pada sekretaris pribadinya.
"Mungkin tertinggal di rumah atau di kantor tuan muda."
"Aku ingat sudah membawanya sebelum berangkat kesini."
Mendengarmya gadis bernama Io ini segera menelfon orang kantor untuk memeriksa dokuken, sementara Oikawa meminta pembantunya untuk memeriksa ruang kerjanya.
Nihil.
Mereka tidak menemukan apapun. Dengan kata lain dokumennya terjatuh, entah dimana.
Bingung? Tentu saja, itu dokumen penting berisi bahan presentasi hari ini.
"Ano,"
Sebuah sapaan mengagetkan keduanya. Sontok mereka menoleh ke sumber suara.
"Kurasa ini milik kalian, aku melihat ini terjatuh di lift."
Ucap gadis itu sambil memberikan dokukennya. Oikawa segera memeriksa dokumen itu. Setelah Oikawa mengucapkan terima kasih, gadis itu pamit.
"Kenapa aku familiar dengan gadis tadi?" Gumam Oikawa.
Tak mau terlalu memikirkannya, Oikawa segera menuju tempat rapat.
Sebelum rapat dimulai, teman ayahnya memperkenalkan seorang gadis, anaknya.
"Ini putriku, (Full Name). Dia yang akan memegang proyek ini."
Gadis itu menunduk dan tersenyum. Manis sekali.
.
.
.
Aku bertemu lagi dengannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife 💝 Oikawa Tooru
FanficBerisi tentang kejadian menyenangkan dalam kehidupanmu dan Oikawa My wife Haikyuu ver Haikyuu hanya milik Haruichi Furudate Cover by me Plot by me