Sampai Jumpa

1.4K 101 5
                                    

Taman belakang rumah keluarga Byun tampak sangat ramai. Suara tawa menggema berlomba dengan musik yang diputar dan bercampur bau barbeque diudara.

Yeah, mereka sedang melakukan perayaan kecil sebagai salam perpisahan pada Baekhyun. Esok simungil itu akan mengudara menuju Inggris.

Semua teman dekat datang. Bisa kau lihat Chen dan Xiumin yang sibuk mengambil foto. Bergeser kekanan ada Kai, Daehyun dan Suho yang entah bermain apa. Kekiri sedikit bisa kita lihat Park Chanyeol dan Do Kyungsoo yang sedang memanggang daging sambil berargumen. Ada juga beberapa teman yang menyebar

Bisa juga kita lihat Sehun yang terus menempel pada Baekhyun. Tangannya tak berhenti merangkul pundak maupun pinggang Baekhyun posesif. Keduanya tengah asik bermesraan dan bercanda, menikmati waktu yang tersisa.

"I'll miss you so bad" bisik Sehun sambil memeluk Baekhyun dari belakang. Baekhyun tertawa kecil, kemudian mengusap lengan Sehun pelan. "Me too. Kita bisa video call tiap hari" balasan Baekhyun justru membuat Sehun makin merengut. "Rasanya tidak sama baby. Aku tidak bisa memelukmu, menciummu dan-" "stttt" ucapan Sehun terputus ketika jari lentik Baekhyun memblokir bibirnya. "Tahun depan kita bisa tinggal bersama" Baekhyun tersenyum manis

Rencananya tahun depan sehun juga akan menyusul Baekhyun ke Inggris, dan mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Itu membuat Sehun sedikit tenang tapi banyak tidak sabarnya menunggu tahun depan.

Sehun terus memeluk Baekhyun, sesekali menghujani simungil dengan kecupan-kecupan kecil. "Malam ini aku menginap" bisik Sehun

Pagi yang dinanti tiba. Saat ini Sehun memandang sendu Baekhyun-nya yang akan pergi. Bahkan bandara yang ramai masih membuatnya merasa kosong. Sementara Baekhyun tersenyum sembari mengucapkan kata-kata penenang pada kekasih albinonya itu.

Disebelahnya ada Kyungsoo dan Chanyeol yang tengah bertengkar kecil. "Aku pasti sangat merindukanmu Soo" ucap Chanyeol sambil memeluk Kyungsoo. Kyungsoo hanya memutar mata bosan. "Aku tidak" jawabnya langsung menusuk kokoro Chanyeol yang lembut. "Yak! Kau ini!" Dan dimulailah perdebatan tidak penting lainnya.

Ah. Apa aku sudah bilang jika Kyungsoo juga akan belajar diluar? Bukan Inggris, tapi Perancis. Sedangkan Chanyeol memilih belajar di Korea.

Kembali pada Sehun dan Baekhyun. Tanpa ragu yang lebih tinggi segera menarik simungil untuk berpelukan, sangat erat. Dibisikannya kata-kata cinta pada Baekhyun yang dibalas dengan senang hati. Merenggangkan pelukan. Sehun meraup pipi Baekhyun, menatap pada wajahnya. Lalu memajukan bibirnya menabrak bibir cheri Baekhyun. Menempel beberapa saat, hingga melumat dengan lembut. Tidak ada nafsu, hanya ungkapan cinta yang meluap.

"Aku akan menunggumu" Baekhyun

"Aku akan segera datang padamu" Sehun

"Saranghae" Sehun & Baekhyun





End.





Gaje?
Gantung?
Bomat😜 Orang idenya segini doang😂😂
Ada rencana sih bikin sequal atau gak prequel cerita ini
Tapi ada ide bikin cerita lain juga, jadi tunggu aja ya~

Last words, thanks buat semua suportnya😁 Love U Guys😘

Takut KehilanganmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang