Hai! Hai!
Semoga kalian suka ya...Selamat Membaca..
Jangan lupa vote dan komen dulu yaw...
Vote dulu...
Iya iya aku tulisin cerita nya...
Sregggg.....
Pintu kelas terbuka membuat seluruh murid dikelas memandang ke arah sosok wanita yang mengenakan sweter hijau toskanya dan berdiri didepan pintu masuk. Itu pastinya adalah murid baru yang dikatakan kemarin oleh Ms.Tanya - wali kelas XI-Ipa 2.Dia memasuki kelas dan langsung berdiri di sebelah Ms. Tanya yang sudah menunggunya dari tadi.
"Nah anak anak ini adalah murid baru yang miss maksud kemarin. Nah nama kamu siapa nak?" tanya Ms. Tanya menghadap gadis itu.
Selama beberapa saat gadis itu menatap kosong tembok belakang kelas, seolah tidak ada yang bertanya kepadanya.
"Ehm..nak namamu nak?" ulang Ms. Tanya sedikit bingung.
Gadis itu melirik gurunya dengan sudut mata dan melirik sepanjang ruang kelas, ia baru menyadari banyak pasang mata yang menatapnya dengan penasaran.
Gadis itu membuang napas berat ,lalu berkata "Agatha Aisyara" jawab gadis itu malas dengan tatapan kosong.
"Okay Agatha, semoga hari pertamamu menyenangkan. Silahkan duduk ditempat yang kosong" katanya menyambut untuk mencairkan suasana.
Agatha melirik 2 kursi yang kosong- yang berada diujung barisan pertama dan yang berada dekat jendela barisan terakhir.
Dipilihnya duduk di dekat jendela yang diapit depan belakang oleh 2 laki laki- satu berambut pirang dan satu lagi berambut hitam cepak. Disamping nya duduk wanita berambut bob dengan poni pendek.
Selama perjalanan ketempat duduknya, seluruh pasang mata menatapnya hingga duduk dengan tatapan ingin tau, kagum dan sinis.
?????
Hingga pelajaran kedua Agatha terus menatap kejendela tanpa mendengar penjelasan guru Biologi dan Sejarahnya.
Wushhh....
Agatha terlonjak kaget dari kursinya hingga menimbulkan nada derit nyaring di ruang kelas yang hening. Hingga menarik perhatian seluruh isi kelas untuk menatapnya.
"Ada apa itu?" tanya guru yang sedang mengajar. Tanpa memedulikan pertanyaan gurunya , Agatha membenahi duduknya dan menatap keluar jendela.
"Apa itu tadi?" batin Agatha penasaran. Jelas sekali tadi Agatha sendiri yang melihat secercah bayangan hitam lewat didepannya dengan cepat, saat dia sedang menatap pohon mangga yang diterpa embusan kecil angin.
"Agatha??" tanya cowok berambut pirang didepannya. Aku berbalik untuk menatapnya.
"Kau baik baik saja?" tanyanya dengan nada bingung . Saat ini seluruh pasang menatapnya dengan bingung.Dia berdehem, lalu berkata "Gue gak papa. Mrs silahkan lanjutkan pelajarannya" kata Agatha dingin lalu menatap balik cowok didepannya yang masih menatapnya bingung. Ia tersentak saat menyadari tatapan dingin dari Agatha, kemudian ia berbalik menghadap ke depan.
****
Tunggu kelanjutannya ya...
Jangan lupa vote and komen dong😊😊
Kalean kan baek...
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA (Slow Update)
Mystery / ThrillerAgatha.... Dulu gadis ini adalah gadis paling hangat, ceria, cerewet ,banyak tingkah dan tomboy abis. Siapapun yang berkumpul atau dekat dengannnya selalu akan terbawa suasana dari gadis ini yang ceria. Gadis ini selalu disenangi oleh semua orang d...