"Agatha!!! Aga bangun!!!" teriak seseorang dengan suara yang tersirat kekawatiran seraya mengguncang tubuh gadis yang terbaring lemah dilantai.
Merasa tubuhnya terguncang guncang dan merasa setengah tubuhnya kesemutan, Aga pun membuka matanya perlahan.
"Hah!! Syukurlah kau sudah bangun" desah lega pria yang berlutut disamping Aga.
Darwin membantu Aga bangun dengan perlahan dan memberi Aga air.
Aga baru menyadari betapa hausnya dia dan betapa sakit seluruh badannya.
"Dimana gue?" tanya Aga setelah meminum air dan bersandar pada dinding.
"Lo dilantai koridor sekolah" jawab Darwin kawathir.
"Bagaimana gue bisa disini?" tanya Aga dengan suara serak sambil memegangi kepalanya .
"Gue gak tau, kemarin gue pas pulang sekolah gue nyari lo tapi gue ga nemuin lo jadi gue pulang. Sebenernya gue gak yakin lo udah pulang. Tapi gue harus gimana lagi?? Dan... Gue sengaja dateng pagi buat nyari lo. Gue nemuin lo di koridor ini" cerocos Darwib kawatir.
"Hah?? Gu-gue ga inget apa apa.. Gue cuman inget pas gue keluar kelas" jawab Aga tertekan.
"Ya udah... Lo kayaknya syok soalnya muka lo tadi pucat banget.. Gue kira lo udah –" ucapan Darwin terpotong.
Plakk..
"Enak banget lo ngomong" gerutu Aga seraya bangun dibantu dengan Darwin.
"Gue anter pulang ya?" tanya Darwin saat memapah Aga menuruni tangga.
"Eh... Siapa bilang gue bakal pulang?? Gue mau ke kelas" jawab Aga seraya menepis tangan Darwin yang mencoba memegang pinggangnya.
"Gak boleh... Pokoknya lo harus pulang dan istirahat!! Emang lo mau lo dikira mayat idup?" tanya Darwin mencengkram pinggang Aga erat.
"Sembarangan!! Lepasin gue, gue mau ke kelas!!" ronta Aga.
"Ga ya enggak lah... Lo diem atau gue gendong" ancam Darwin.
"persetanan anak ini!!! Kalo gue punya tenaga udah gue tendang otaknya!!" gerutu Aga.
"Nah gitu donk diem" lanjut Darwin membopong Aga menuju parkiran.
———
Saat diperjalanan kepala Aga sangat pusing dan dia hampir jatuh dari atas motor Darwin. Untung jada Darwin cepat memegang tangan Aga dan dikaitkannya pada perutnya.
"Bersenderlah di punggungku, ga usah nolak!" ucap Darwin.
Aga yang sudah sangat pusing pun menurut saja.
Tiba tiba Darwin menepi dan berkata
"Gue gak tau rumah lo...""Apartemen XVX, kamar no 167" ucap Aga lemah.
Darwin segera menancap gas dan beberapa menit kemudian pun mereka sampai...
<skip kamar Aga>
Darwin membaringkan Aga( yg pingsan) di tempat tidurnya,bukan lebih cocoknya, lautan bukunya.
"Sumpah nih cewek apaan sih? Apartemennya berantakan banget" ucap Darwin seraya bergeleng geleng kepala.
Darwin berkeliling di apartemen Aga yang berantakan. Apartemennya sebagian besar diisi oleh novel novel yang tebalnya bukan main.
"Gue banti beresin dah" batin Darwin.
Darwin mengambil tumpukan bertebaran novel Aga yang ada di atas kasur dan meletakkannya pada meja belajar Aga.
Darwin kemudian mengambil novel yang bertebaran di lantai dan meja tamu Aga dan meletakkan di sanping kasur dengan tumpukan rapi.
Lalu Darwin mengambil baju , jaket dan sweter hijau toska yang tersampir di punggung sofa. Dan melipatnya lalu membuka lemari Aga.
"Astaga!!" ucap Darwin yang terkejut dengan apa yang dilihatnya.
Ternyata Aga hanya memiliki baju bernuansa hitam(tidak hitam saja, kebanyakan hitam putih dan hitam merah)kecuali sweter yang ia bawa ditangannya. Selain seragam tidak ada baju warna lain. Dan Aga hanya mempunyai celana jins,legging dan celana pendek olahraga. Itupun berwarna gelap ( sprt ungu tua,coklat,hitam,biru tua dan abu abu).
Tanpa sengaja Darwin melihat pakaian dalam Aga yang berwarna hitam semua. Dalam hati Darwin sudah bersumpah serapah tidak jelas.
Didalam lemari itu juga ada topi,masker dan sarung tangan yang pastinya berwarna gelap.
"Aga kurang berwarna rupanya" ringis Darwin, kemudian menutup lemari.
Dari tempatnya berdiri ia bisa melihat jelas wajah Aga yang damai saat tidur walaupun pucat.
Diam diam Darwin tersenyum saat melihat banyak foto Aga yang terbingkai diatas tempat tidur Aga.
Aga yang tersenyum, Aga yang ceria, Aga yang imut dan Aga yang dulu. Ya Aga yang dulu bukan yang sekarang.
"Hahahahahah...."
Tbc...
Btw btw btw nih guys... Bentar lagi aku kan bakalan masuk SMP dan itu adalah pertama kali nya aku MPLS kan...
Jadi mungkin aku bakalan agak lama update nya untuk minggu depan...
Maka dari itu ini adalah chapter bonus...
Kalean kan orang baek
Dan krn orang baek bakalan mencet bintang jadi kalean para org baek tolong pencet bintang donk
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA (Slow Update)
Mystery / ThrillerAgatha.... Dulu gadis ini adalah gadis paling hangat, ceria, cerewet ,banyak tingkah dan tomboy abis. Siapapun yang berkumpul atau dekat dengannnya selalu akan terbawa suasana dari gadis ini yang ceria. Gadis ini selalu disenangi oleh semua orang d...