Pagi ini sherina sedang asyik berkutat dengan tugas-tugas laporan akhir yang semakin menumpuk dan harus segera dikerjakan secepat mungkin. Karna, aturan yang ada dikampus tidak ada sidang jika laporan akhir belum diselesaikan. Apalagi beberapa hari yang lalu sherin harus menerima kenyataan bahwa dirinya akan segera menikah setelah wisuda dilaksanakan. hal itu membuat sherin ogah-ogahan dan tak bersemangat mengerjakan laporan tersebut.
"kenapa sih harus ada perjodohan itu. buat gue gak semangat saja ngerjain laporan ini. seandainya perjodohan ini gak ada, pastinya gue semangat untuk ngerjain tugas-tugas ini dan cepet wisuda,kerja dan lakuin hal apapun yang gue suka di umur gue yang sekarang. bukanya malah nikah terus punya anak dari laki-laki yang sama sekali gak gue kenal dan gak gue cinta."
Sherin bergidik ngeri membayangkan pernikahan itu jika benar-benar terjadi.
"kenapa geh kamu rin, kok begitu kaya lagi ngebayangin sesuatu saja."
"eh mama, iya ini lagi kepikiran sesuatu mah. kenapa mah? kok tiba-tiba sudah di depan pintu kamar sherin saja.."
"gapapa rin, mama mau cerita-cerita saja ke kamu, siapa tahu kamu ada yang diomongin ke mama kan.. tentang apa gituu hehe"
"ih tumben mah. kayaknya gak ada deh ma, sherin lagi sibuk ngerjain laporan ini banyak banget mah. oh iya papa mana?" sherin bergumam dalam hati dan berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mama nya, alah pasti mama mau ngebahas tentang pernikahan ini. tumben-tumbenan amat mama ngajakin sherin ngobrol gini. biasanya juga sherin yang ngajak ngobrol duluan.
"ngerjain laporan apa orang mama liat dari tadi kamu cuma tiduran sambil ngedumel begitu geh. cerita dong sama mama.. kok kayaknya kamu gak semangat begitu ngerjain laporan akhirnya."
"iyaa sherin tadi tiduran bentar cape mah ngeliatin laptop terus. papa mana mah kok gak jawab sih?"
"oohh.. papa lagi sama calon mertua kamu itu lagi ngomongin untuk acara pernikahan kamu pokoknya."
"kok mama gak ikut?"
"iya, mama nanti menyusul kesana sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Impian?
RomanceBagaimana rasa nya di satukan oleh suatu ikatan pernikahan tanpa ada nya rasa cinta di dalam hubungan tersebut? Apakah itu masih dapat dibilang 'Pernikahan Impian?' - Sherina Nayla Aditama, " Gak ada perempuan yang mau di jodohin sama lelaki yang je...