Part 29🐼

93 13 0
                                    

Bualikk lagee di storyy akoh :v

alay bego!!

awokwok bacot beut gua,,ganggu orang lagi baca aja :v

Oke dah lanjut
pencet bintangnya jngn lupa ye.

HAPPY READING KAWANDQUUU-!!!

💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨

Tak lama kemudian Sohyun dan Jeslyn sampai di rumah Sohyun yang lumayan besar itu.

Dan pada saat Sohyun akan membuka pintu rumahnya,,tiba-tiba eomma muncul dari dalam rumah dan melihat Sohyun dengan gadis cantik berambut panjang itu.

"Sohyun ini siapa??" Tanya eomma ketika melihat Jeslyn.

"Nanti aku jelasin ko eomma,, sekarang aku mau bawa dia masuk" Jawab Sohyun sambil tersenyum.

"Yaudah bawa masuk sini kasian bajunya juga lusuh,,ayo masuk sayang eomma buatin kamu makanan" Ujar eomma menatap gadis kecil itu.

"Ayo Jes" Ucap Sohyun yang di balas anggukan oleh Jeslyn

Mereka pun kemudian masuk kedalam rumah Sohyun dan berjalan ke arah ruang tamu.

"Jeslyn ini aku buang ya" Ujar Sohyun ketika melihat keranjang sampah dan sebuah besi yang ia gunakan untuk menusuk botol plastik.

"Jangan nanti Jeslyn ngga bisa makan kalo ini nya di buang" Jawab Jeslyn sambil memegang kedua benda itu.

"Jeslyn,,sekarang kamu ngga usah nyari botol plastik lagi ya,, kalo kamu mau makan kamu tinggal bilang sama eomma ya" Ujar Eomma sambil tersenyum

Jeslyn kemudian menganggukan kepalanya mengiyakan perkataan eomma.

"Jeslyn kamu mandi dulu yu,,biar kamu bersih " Ujar Sohyun sambil mengusap kepala Jeslyn.

Jeslyn menganggukan kepalanya untuk kedua kalinya.

Pada saat itu juga Sohyun langsung mengajak Jeslyn ke kamar mandi untuk mandi.

Pada saat Jeslyn mandi,,Sohyun menyiapkan pakaian yang bagus untuk Jeslyn.

"Eomma,, ini ko banyak banget baju anak kecil " Tanya Sohyun yang sedang memilih baju untuk Jeslyn.

"Sohyun,,ini baju-baju kamu waktu seumur Jeslyn eomma masih simpan rapi-rapi" Jawab eomma sambil menyiapkan makanan untuk Jeslyn.

"Oh oke"

Tak lama kemudian Jeslyn menghampiri Sohyun dengan mengenakan pakaian mandinya dengan rambut yang berbalut handuk pink itu.

"Jeslyn kamu pake baju nya ya,,kamu bisa pake baju nya di kamar atas,,kalo udah kita makan sama-sama" Ucap Sohyun sambil memberikan pakaian itu kepada Jeslyn.

"Gomawo"

Jeslyn kemudian berjalan ke lantai dua menuju ke kamar Sohyun untuk mengenakan pakaiannya itu.

"Jadi Jeslyn itu siapa?" Tanya eomma yang masih penasaran.

"Eomma Jeslyn anak kecil yang tinggal sendiri di pinggir danau,, kata Jeslyn orangtua nya ngebuang dia,,terus dia harus ngambil botol plastik buat dia makan" Jelas Sohyun sambil membantu membuat roti lapis bersama eomma.

"Aigoo,, siapa yang udah tega ngebuang gadis cantik kaya dia,, keterlaluan,, ibu macam apa dia itu" Ujar Eomma yang mulai kesal.

"Ya makanya aku ajak dia kesini,, amm aku boleh kan buat rawat dia?" Tanya Sohyun sambil menatap Eomma.

What is Love? >|END|<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang