Part 37🐼

130 11 0
                                    

Suasana di pemakaman sangat lah ramai,,banyak dari sahabat serta rekan kerja dari sang Appa berdatangan untuk menghormati Jungkook terakhir kalinya.

Begitu juga Sohyun dan Tao,,mereka berada di pemakaman itu bahkan persis di samping tanda salip yang menancap di tanah

Kali ini Sohyun dan Tao tak membawa Jeslyn,,Sohyun menitipkan nya di rumah sang eomma.

Setelah acara selesai, Sohyun dan Tao pun kembali ke rumah karna memang mereka harus menyiapkan persiapan untuk pernikahannya yang akan di laksanakan lusa.

Mobil mewah Tao pun bergerak menuju ke arak kediaman Sohyun karena memang pernikahan mereka akan dilaksanakan di rumah Sohyun .

"Zi.." Ucap Sohyun yang langsung membuat Tao menoleh kepada nya.

"am,,aku,,aku-"

"Aku apa hm? kita putus ? aku ngga akan biarin itu" Jawab Tao sebelum Sohyun menyelesaikan pembicaraan nya.

"Ngga bukan itu,,aku pengen beli es krim" Ucap Sohyun sambil menatap Tao

Senyuman Tao pun kemudian mengembang dan langsung mengusap kepala Sohyun yang berada di samping kanannya.

"Nee,,hm kayanya di wedding kita nanti aku harus nyiapin es krim yang lebih banyak dari biasanya" Ujar Tao sambil tersenyum dan fokus menyetir.

"Nee,," Jawab Sohyun bersemangat.

"Aniyaa aniyaa,, nanti kamu malah asik makan es krim aku nya di cuekin" Ucap Tao yang membuat Sohyun cemberut.

Tanpa basa-basi Sohyun pun kemudian mengecup pipi kanan Tao agar Tao dapat luluh dan memberikannya es krim yang lebih banyak.

"Yaudah iya,,aku banyakin es krim nya" Jawab Tao sambil mencubit pipi Sohyun dengan gemas.

Tak lama kemudian mereka pun sampai di sebuah swalayan untuk membeli beberapa es krim untuk Sohyun di perjalanan.

Mereka pun turun dari mobil mewahnya itu,, dan ketika mereka keluar dari mobil..para awak media yang memang sedang berada di sana pun langsung menyerbu Tao.

Untung saja hari ini Tao membawa beberapa petugas keamanannya yang berada di mobil yang terpisah jadi ia tak perlu repot-repot menghindar dari para awak media itu.

Sohyun dan Tao pun mulai memelih beberapa es krim dan makanan ringan untuk di perjalanan menuju ke rumahnya.

"Kamu suka snack mana?" Tanya Tao yang sedang memilih-milih snack.

Namun Sohyun tak mendengarnya. Sohyun masih terfokuskan kepada es krim yang sedang ia pilih.

"Tuhkan aku nya di cuekin" Ujar Tao sambil menghampiri Sohyun.

"hm??,,yang mana aja terserah,, aku mah kalo soal snack gimana kamu aja" Jawab Sohyun sambil menghadap Tao.

"Udah pilih es krim nya?" Tanya Tao sambil melirik ke arah tangan Sohyun yang berisi beberapa cup es krim.

"Nee,,udah selesai ko" Jawab Sohyun menganggukan kepalanya.

Kemudian mereka pun pergi ke arah kasir untuk membayar semuanya.

💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨

Jalanan mulai lancar ketika mobil Tao mulai keluar dari jalan tol dan menuju ke arah rumah Sohyun.

Karna kelelahan,, Sohyun akhirnya tertidur sambil terduduk di samping Tao yang sedang menyetir.

Tao kemudian meminggir kan mobilnya sebentar untuk memakaikan bantal leher untuk Sohyun.

What is Love? >|END|<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang