VI | D-Dy

4 0 0
                                    

Day Diary
#1: Hari ini seperti biasa, bangun pagi jam 7.15 rutinitas abis kuliah malam. Pagi-pagi biasa baca webtoon, terus jam 7.50 turun ke bawah buat buka pintu karena pembantu datang jaga rumah. Di bawah nungguin buka pintu gerbang  buat ayah yg bakal kerja. Jam 8 lebih biasanya aku disuruh makan sambil makan biasanya denger lagu ama baca.  Selesai makan biasanya buka youtube atau nulis cerita sampai jam 09.30 habis itu mandi selama 15 menit. Setelahnya biasa nerusin buka youtube denger exo sambil karaoke dan kalau sempat belajar buat kuliah. Tadi sempat disuruh ikut keluar betulin mobil. Jam 12.00 siap- siap ke toko buat antarin makan dan makan di sana.

Eh, tau-tau bannya kempes terus harus berhenti di indomaret, nunggu tukang sih tapi sambil makan juga ujung-ujungnya. Sekitar 1 jam akhirnya selesai dibetulin dan sampai di toko.

Makan-makan abis itu jam 3 pulang sama ayah karena puasa. Jam 15.30 sampai langsung tepar di ranjang,16.30 mah langsung mandi, siap-siap buat kuliah. Jam 17.30 berangkat kuliah dan sampai di kampus sekitar 17.56.

Sampai di kelas, ngobrol sama temen sampai jam 18.30 mulai pelajaran kwn. Jam 20.00 istirahat sampai jam 20.10 pindah kelas. Presentasi isbd terus pulang.

Day Diary
#2: Bangun pagi seperti biasa jam 07.15 nih, baterenya hampir sekarat karena blm dicharge, masih sisa 30% pakai buat baca, webtoon sama liat ig seputar bias gitu trs jam 8 lebih setelah bapak berangkat akhirnya ditiinggal ibu sama kakak ke bengkel lagi, nungguin deh trs 10 menit kemudian di telp nanti dibeliin nasi kuning sambil nunggu mandi plus cuci rambut dulu deh. Jam 9.25 selesai mandi pas banget ibu datang.

Makan2 trs selesai jam 10 an lebih, keringin rambut sambil denger lagu. Jam 10.25 selesai siap2 mau ngajar tapi pas dikasih tau ibu batal gara2 anak2 pada puasa gak mau les. Yahh gak jadi nih.

Habis itu ditinggal ke sekolah sama ibu karena ada perlu gitu. Pulang jam 12 lebih, nyiapi makan dan bawain makan. Sampai disana jam 13.00 lebih.

Datang2 makan nih, trs jam sekitar jam 14.00 pulang karena bapak harus istirahat karena puasa. Di rumah langsung istirahat, internetan deh.

Jam 14.40 tidur sebentar sampai jam 15.30 setelah bangun langsung mandi 15 menit siap2 berangkat jam 16.30 krn agama. Jam 16.55 sampai di kampus.

Pelajaran agama sampai jam 18.00 bubar, jalan sama temen ke kelas dilanjutin belajar bhs. Jepang jam 18.35 sampai 20.00, istirahat  10 menit dan dilanjut sama listening jam 20.20 dan selesai sekitar jam 21.20.

Pulang naik mobil butuh waktu sekitar setengah jam dan sampai jam 21.45. Sampai di rumah, makan2 lagi habis itu tidur jam 22.30

THE END

#DayDiary by ChenMoenYani exo-L ya kamu? Lancar terus ya ...

Diary Of Golden Writer'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang