BAB 5 : DEVILANGEL

10 0 0
                                    

BAB 5 : DEVILANGEL

Semenjak dunia ini terbentuk, hiduplah di dalamnya malaikat, iblis dan manusia. Manusia tidak pernah menyadari hal itu, karena iblis dan malaikat hidup di bumi ini dalam dimensi yang berbeda.

Waktu terus berlalu. Malaikat dan iblis selalu hidup dalam perselisihan. Hingga suatu ketika, terjadilah peperangan maha dahsyat antara malaikat dan iblis.

Laki-laki, perempuan, anak-anak, semuanya ikut bertempur. Darah mengaliri bumi mereka bak anak sungai. Hancur lebur sudah! Pertempuran yang begitu panjang itu berakhir dengan kekosongan belaka. Tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah. Hanya menyisakan korban yang tak lagi bernyawa.

Beberapa dari mereka yang selamat dalam peperangan, diam-diam membuka portal terlarang menuju dimensi manusia.

Tanpa diketahui, mereka mulai membaur dengan manusia. Hidup layaknya manusia, dan berkembang seperti halnya manusia. Dari sana lahirlah manusia setengah malaikat. Mereka menyebutnya SALIK. Dan lahir pula manusia setengah iblis. Mereka menyebutnya SABIL.

Dalam kedamaian hidup manusia, ada sebagian yang mewariskan kebaikan dan kedamaian, ada pula yang memupuk dendam dan kehancuran.

Seperti dua unsur dalam dunia ini. Baik buruk, kanan kiri, atas bawah, yin dan yang. Mereka ada, berbeda, tidak bisa bersatu juga tidak bisa dipisahkan.

Bertahun-tahun berlalu, sesuai takdir yang telah digariskan, akhirnya, secara perlahan mereka mulai kembali memukul genderang peperangan.

...
..
.
#to be continue

Terlalu pendek ya? Hehe memang bab ini memaparkan sedikit cuplikan dongengnya.

Terima kasih.

Semoga bermanfaat!
#sanbashori

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEVILANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang