4

38 4 0
                                    

Sayank aku lagi ada acara nih di sekolah sama Teman sekelasnya Chaewon!

Acara Apa?keliatannya ramai gitu!

bermalam sih cuma 1 hari seluruh anak dari kelas 1-3 sma,Acara Buka puasa Rame Rame trus disitu banyak deh pokoknya!

Sujin Sayank entar kalau kamu kenapa-kenapa?gimana coba akukan Khawatir!kamu gausah ikut!

Hyojin Sayank!gapapa kok aku dah gede lagian pula Chaewon eonnie bisa jaga aku kok!Aku juga deketkan sama temennya!"mohon Sujin.Oh iya kamu bisa ikut kok!eh btw kamukan bisa Masak,Bisa donk bantuin tim aku,soalnya tim yang lain ada bantuannya sampe bawa 1 keluarga coba!Tapi ga nginep ya sayank!mau gak?

Hm iya deh sekalian aku jagain kamu!kapan acaranya?

Besok!jemput aku aja jam 3 sore aku juga bawa Chaewon ya Sayank!

Hmm iya!

***

Ryujin:
Jin,tuh Chaewon sama kakkelnya Udah mau Otw nih,Bareng Yuk!

Hyunjin:
udah didepan!

Ryujin:
What?!gue buka nih ya!

hai!"sapa Hyunjin yang udah berpakaian Rapi sambil bawa peralatan buat di sekolah

Ok wait aku ambil barang gue dulu!

Yuk!

***

Sekolah.

Ryu,Jin!

Ape?!lo panggil siapa sih Chae?Gue atau Hyunjin?

Kalian berdualah!nih gue sama Sujin anak kelas 3F itu!

Hai Gue Soojin,ini pacar gue yang bakal bantuin tim kita nanti 'Hyojin' namanya!

lho kamu Hyunjin kan,adiknya Felix kan!

lho kakak?Kak Hyojin?oh iya aku inget,ternyata pacarnya kak Sujin.
Kenalin kak ini Ryujin!

Hai Gue Ryujin!,Gue Hyojin!

Nih Lo Ryu orang yang kepo banget soal lo!"bisik Hyunjin.Masa sih?"kaget Ryujin.

Eh kita belum siapin bahannya nih udah mau buka,kita masak aja dulu di tenda tim!

~~~
Sore Anak Anak!"Sapa Bu Jihyo dan Pak Jaehwan.

Sore pak,bu!"sapa timnya Ryujin

Lho kalian juga bawa orang untuk bantuin kalian!

iya bu dia ini namanya Kak Hyojin,dia pinter masak!dia sepupu aku!"jawab Sujin

Fyi Sujin merahasiakan hubungannya karna dia tak mau sampai 1 sekolah tau kalau dia pacaran sama CEO perusahaan terkenal.

Sore pak,Bu saya Hyojin!

Sore Hyojin,oke baiklah kalian bisa masak sekarang!

***

Jin udah jam berapa?"tanya Ryujin ke Hyunjin.Jam 05.00!"jawab singkat Hyunjin

Hai,kalian sedang apa?Sujin mana?"Tanya Kak Hyojin.

Hmm kak Sujin lagi di tenda siapin makanan,duduk kak!"ajak Hyunjin

Hmm kak Ryujin boleh nanya gak?maaf nih kalau lancang!

Eh gapapa kok Ryu,salken aja!mau nanya apa?

Jadi gini kak Hyo,kenal orang ini gak?"tanya Ryujin sambil memberikan foto masa kecil abangnya yang hilang.

Di--a sia--panya kamu?"tanya Hyojin yang gugupnya bukan main!

Dia itu a~~~~

Guys!!!!!

Hyojin,Ryujin,Hyunjin serontak balik badan,Ternyata Sujin memanggil mereka!

kenapa sayank?ada apa?

udah mau buka nih,mendingan kita ditenda aja!

ok!

06.00
Allahu Akbar~Allahu Akbar~

Alhamdullillah...

Nih Buka aja dulu!

Makasih ya kak!

Acara pun dimulai,Hingga tak terasa Sudah pukul 10.00 malam.Hyojin pun pamit ke Sujin dan Temannya Sujin.

Aku pamit dulu ya Sayank!"pamit Hyojin.Hati Hati ya,telpon kalau udah nyampe di apart"peluk Sujin.Iya!

Aku pulang dulu ya Guys!.Hati-Hati kak Hyojin!.Iya!Makasih!

Pada saat itu Hyojin sempat Natap Ryujin.Ryujin pun balik natap Hyojin.Mereka berdua memiliki ras a sangat Curiga satu sama lain.

***

Eh Jin kemarin lo ke sekolahnya adek gue kan!ketemu ga sama temen cewenya itu yang abangnya hilang!"Tanya Taeil

Hmm iya gue bantuin timnya adek lu,dan perempuan itu----

dia?astaga dia sudah besar rupanya!apakah dia?"batin Hyojin

Woyy kok ngelamun sih!

eh Tae sorry gue---ketemu sama perempuan itu!

Trus?"tanya taeil.Terus ih kepo!"jawab hyojin.

Udah ah gue pergi dulu ya pengen ketemu sama Wendy!

cieee cinta lama bersemi kembali!

udah ah bye!

***

Gimana?kayaknya ketahuan deh soalnya ada yang jawab bener!
yaudah mendingan kebongkar semua!
Voment ya Guys😊

I'm Yours | Hwang Hyunjin X Shin Ryujin✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang