14 Juni 2019.
Seoul,Korea.Jin aku mau ngomong serius sama kamu!"kata Ryujin dengan tatapan serius.Apaan Yang?kok serius amat?"Tanya Ryujin sambil memeluk tubuh kekasihnya itu.Temenin aku ke apotek bawah dong!aku mau beli obat nyamuk!"Kata Hyunjin.
Sementara itu di Apart milik Chaewon,Sujin,Hyojin,Felix,Taeil,Dan Chaewon sedang merancanakan sesuatu.
Aku gugup nih,yang!"Kata Hyojin.Udah aku tau perasaan kamu,tapi berat bagi dia menunggu kamu terus,sayang!lebih penting dia daripada aku saat ini!"Jelas Sujin sambil membujuk kekasih tercintanya itu.
Gimana lix?Hyunjin bilang apa?"Tanya Taeil.Dia udah dibawah bang,Ryujin udah di taman!"Jelas Felix.
*Taman*
Kok Hyunjin lama sih?!"Sebel Ryujin
Tiba-Tiba Hyojin Datang di hadapan Ryujin yang membuat Ryujin sedikit bingung.
Lo?kak Hyojin?kenapa malam-malam disini?"Tanya Ryujin.Kamu ga pernah berubah ya,perhatian mulu sama kakak!"Kagum Hyojin.Wait!maksud kakak?kok aku ga ngerti ya!?.
Ryuhee-ya............!A----ku HyoJun!Abang kamu!
Serontak Tubuh Ryujin membeku,diam,dan tak bisa berkata-kata lagi.Dia begitu kaget ternyata selama ini Kak Hyojin adalah kakak nya sendiri (Choi HyoJun) dan ternyata dia masih mengingat nama asli Ryujin (Choi Ryuhee).Namun hal itu membuat Ryujin sakit Hati.Karna Dia membiarkan Ryujin hidup sendiri dan Dia bahagia begitu saja?kenapa dia kaya?Dia tidak memikirkan ku?.Dan Disaat itu pula Air mata Ryujin menetes satu persatu.
Tanpa disadari Chaewon,Sujin,Felix,Taeil,dan Hyunjin melihat kejadian itu menggunakan kamera cctv yang dipasang oleh Felix.Bisa dibilang ini adalah Rencana untuk Ryujin namun sepertinya mereka merasa bersalah.
Kak HyoJun?Oh jadi ternyata kakak itu adalah Hyojin?WOW BANG AKU BANGGA BANGET LIHAT ABANG UDAH BAHAGIA!!!"Teriak Ryujin yang meluapkan rasa emosinya itu dengan mata yang berkaca-kaca
Hee.........
KENAPA BANG?!ABANG GA SAYANG SAMA RYUHEE?KENAPA ABANG NINGGALIN RYUHEE?!
Ryujin pun tak tahan dengan keadaan ini,dia tidak bisa mengontrol tubuhnya.Dan hanya butuh Hyunjin sebagai sandarannya,Tapi Hyunjin menghilang begitu saja.Akhirnya Ryujin pun memutuskan kembali Apart.
ITU KARNA ABANG MAU KAMU BAHAGIA HEE!ABANG BELUM BISA BAHAGIAIN KAMU KARNA ABANG JUGA MASIH KECIL SAAT ITU!ABANG Hiks-----Hiks-----ABANG GAMAU KAMU TERLUKA.BERTAHUN-TAHUN ABANG MENCARI CARA UNTUK MENEMUKAN KAMU,RYUHEE!!!!
TAPI GA GINI CARANYA!!!!BERTAHUN-TAHUN RYUHEE DI PANTI DAN ITU MEMBUAT RYUHEE SEMAKIN GABISA HIDUP!!!KEHIDUPAN RYUHEE BUKAN SEPERTI KEHIDUPAN MANUSIA!
Ryuhee......!"pelan Hyojun yang ingin memeluk sang adik.Udah ga usah sentuh-sentuh!"Hindar Ryuhee yang tampak jijik melihat abangnya itu.
Karna Tak tega Hyunjin pun turun menghampiri kekasihnya itu.Baru kali ini dia menyakiti Ryujin didepan sahabatnya sendiri.Hyunjin merasa bersalah dengan apa yang dia buat.
Tak...Tak...Tak...
Hyunjin?Kok kamu disini?"Heran Hyojin.Maaf bang,aku cuma mau jemput Ryujin!"Kata Hyunjin sambil menarik tangan kekasihnya itu.
Jadi ceritanya Hyunjin membawa Ryujin ke apartnya,Ryujin masih shock atas apa yang terjadi hari ini,Ryujin juga merasa kecewa dengan Hyunjin yang meninggalkannya begitu saja.
Jelasin!"Tangis Ryujin yang terlihat marah dengan Hyunjin.Maafin aku ya,Sayang!Sebenarnya aku sekongkol dengan bang taeil,Chaewon,Felix,dan Sujin Nuna untuk mempertemukan kamu dengan Kak Hyojin,Aku sebenarnya ga beli obat,Aku kaget mendengar perkataan bang Taeil waktu itu karna Ternyata bang Hyojin abang kamu,Sujin Nuna juga ga kenal kalau kamu adiknya bang Hyojin.Bang Hyojin ngasih tau ke Sujin Nuna karna dia ngerasa Ryujin ga bahagia,Dia ga bebas.Akhirnya Aku juga ikut membantu.
Tubuh Ryujin masih membeku,Dingin,dan Tidak bisa berkata-kata.Namun ada satu hal yang membuat dirinya sedikit terkontrol,Dia sangat bersyukur mempunyai seorang kekasih seperti Hyunjin.Dia ga pernah melihat Hyunjin mehempaskan emosinya itu yang sebenarnya Ryujin tau bahwa Hyunjin memendamnya.Ryujin khawatir akan masa depan Hyunjin yang selalu memikirkannya.
Tiba-Tiba Hyunjin menarik badan Ryujin ke Pelukan Hangatnya.Hati Ryujin pun berdegup kencang,tapi Keadaannya jauh lebih baik dengan adanya kekasih tercintanya itu.
Maafin aku ya sayang,aku gabisa jagain kamu!yaudah aku antar kamu pulang ya!
...
•Ryujin Dorm•
Ryujin?"Kaget Chaewon karna kedatangan sahabatnya itu dengan keadaan lemas,dan tak berdaya.
Maafin aku ya Jin,Aku ga bermaksud!"Peluk Chaewon yang merasa menyesal dengan perbuatannya itu.
Yaudah a---ku pu-llang dulu ya Chae!"Kata Felix.Sayang,kamu mau aku temenin dulu?"Tanya Hyunjin ke Ryujin sambil mengelus kepala nya.Kamu pulang aja sama bang taeil!"Saran Ryujin.Yaudah aku pulang dulu ya,Bang pulang!!
Eonnie pulang d--ul-u ya!"Pamit Sujin yaitu kekasih abang Ryujin Sendiri.Yaudah pulang gih eonnie,biar aku tenangin Ryujin dulu.
Psjmdg__
...
Halo guys!!!maaf ya karna update nya lama😭😭😭😭,Sumpah!!!Ga punya waktu buat Update✌✌✌
Disini aku agak percepat soalnya banyak yang bilang di Skip aja,Dan maaf banget chap nya agak pendek.Karna Waktu nya ga tepat banget buat update😭😭
And Thank u so much😘
yang masih setia baca cerita aku!
Next nya mungkin teman Horor!
Soalnya cerita ini pendek sebenarnya dan udah mau TAMAT!
JADI JANGAN LUPA VOMENT YA GUYS😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours | Hwang Hyunjin X Shin Ryujin✅
عاطفيةKehidupan Ryujin yang bilang biasa saja.Namun beberapa hal membuat mengingat masa lalunya.Hyunjin Pun Datang dikehidupan Ryujin dan memperbaiki Semua Yang Ryujin alami. [16 Mei 2019] End~~ Wait for IM YOURS 2