10

42 3 0
                                    

Hari Ini Ryujin Dijemput sama Hyunjin buat bareng ke sekolah,Tapi Ryujin ga seperti biasa.Dari tadi ia ga ngomong sama Hyunjin,Bisa dibilang Ryujin sekarang jadi orang pendiam.

Sayang,kamu kenapa kok diam?"Tanya Hyunjin yang sedikit khawatir dengan keadaan Ryujin.Gapapa kok!udah gausah cemas!"Kata Ryujin sambil memegang tangan lembut Hyunjin.

Kamu ga sakit kan?kalau sakit aku antar kamu pulang aja.

Ga kok,lagian pula udah dekat.Aku juga ga sakit kok!

Aku kasihan sama kamu Ryu,Maafin aku gabisa bahagiain kamu.Kamu terlalu baik dihati aku Ryu!*batin Hyunjin

*Sekolah*

09.00

eh Ryu,lo kenapa sih daritadi diam aja kayak batu aki!?"Tanya Hyunsuk yang sedari tadi mengunyah bakso di mulutnya.Makan aja gausah ngomong!"Saran Ryujin.

Eh Ryu baru baru udah lebaran,malah marah!kan gue cuma nanya!?"Sebel Hyunsuk.Kepo banget sih lo!.

Dari Arah Jauh Hyunjin sama Felix datang,mereka datang saat jam istirahat sudah selesai.Soalnya Di kelas mereka lagi jamkos Gurunya Resign gara gara ga dapat THR Lebaran.

Guys,ada kabar baik nih buat kalian!!!"Semangat Felix sambil memukul meju guru saking senangnya.

Woy Lix itu meja guru,bukan meja pengadilan!"Sebel Somi ke Felix sambil memukul mejanya.

Mau dengar ga?mumpung Gratis!"Kata Felix sambil memukul meja guru lagi.Iya lo bilang itu apa!!trus lo gausah mukul meja!"Kata Sang Ketua Kelas yang beranjak dari kursinya seperti seorang pemimpin,begitulah sifat tegas dari seorang "Shin Ryujin"

Jadi gini gue traktir kalian karna........................Jin???Jin???

Yang dicari malah lanjutin makan Bakso Tusuk yang Dia beli Di Kantin Sekolah.Satu Suapan bakso lagi Bakso Itu Habis tapi Hyunjin malah Tidak merasa kenikmatan akhir Bakso Kesukaannya itu.

Apaan Sih Lix!!!Tanggung jawab lo!Bakso gue jatuh tuh dilantai!!!

Elu sih,dipanggil malah makan bakso!!!keburu mereka gamau nonto konser kita!!!!"Sebel Felix

KONSER??!!!??"Serontak satu kelas kaget mendengar ucapan Felix yang mengatakan "Anak Nyasar" bakal Konser

Yallah kenape sih tuh mulut!!!???Santai kali!!"Sebel Felix sambil membuang nafas kasarnya ke teman-temannya itu.Elu juga yang salah koplak!!"Kata Hyojin sambil mendorong sahabat Bobroknya itu

Eh lu bedua serius lo?berapa emang sampai se gratis itu??!!!"Tanya Hyunsuk yang kurang yakin dengan Grup Tetangga nya itu.Yang mau aja,ikut aja kali suk!sekalian bawa anak Harta tiga belas sama paman yang!"Kata Hyunjin yang baru angkat suara dengan keributan kelas.

Aku ikut aja deh,siapa tau ketemu Solar mamamu :)!"Seru Lami

Beda seangkatan kali La!Eh btw gue ikut,gue ajak Ryujin deh!"Kata Chaewon

Eh suk bawa cewek lo sekalian,katanya dia nge fans sama Changbin!"Saran Hyunjin

Yang kamu ikut ya!please!!"Mohon Heejin ke Sang pacarnya itu.Ya palingan si Hyunsuk nonton brownis dirumah daripada nonton anak nyasar!"Teriak Jisung anak pak Suman sekaligus anak ternakal dikelas.

Nih bocah kalau ngomong kayak kembang api!!!Awas aja lu Koplak!"Sebel Hyunsuk.

Eh Som,lo ga bawa bang jaehyun?

Sibuk dia lagi keluar negeri.Gue ikut sama lo aja deh Chae!

I'm Yours | Hwang Hyunjin X Shin Ryujin✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang