12 {END}

88 4 0
                                    

Ketika awan cerah menjadi kabut
Ketika masa lalu terulang lagi
Dan aku bertemu denganmu
Pada saat itu...
Waktu itu....
Aku menunggumu....
Agar langit menjadi cerah lagi

•^_^•

Ih Bangsat Lo!!!!Lo udah Hancurin Dia!!!!Mau Lo apa????Goblok!!!!"Teriak Ryujin sambil mengeluarkan seluruh emosinya.

Chaewon yang mendengar temannya dari koridor itu langsung mausk dan memarahi teman lebih mudah darinya itu.

Eh----Eh Lo kenapa?kok ngegas?kalau orang dengerin gimana?"Marah Chaewon dari arah koridor

Emangnya nape?Lo yang nanggung?

Idih pake nangis segala,kenape sih lu?

Hanbin!!!!masa dia beli obat terlarang?ga mungkin lah!!!pengen gue bunuh tuh Dispatch!!!

Sabar kali Ryu,Nih Bocah!!!jangan cengeng!!!

Apaan sih Eonnie!!Dia tuh jodoh gue yang paling gue sayang,walaupun halu ya...

Idih udah udah bikin masalah aja lu,udah sana mandi.....

Iya....Iya....

Felix Calling You.

Sayang,itu----yang!!!
(Felix)

Sayang kamu kenapa?pelan aja ngomongnya!!!
(Chaewon)

Itu----Bang Hyo---Jin!!!!
(Felix)

Bang Hyojin kenapa???
(Chaewon)


Kecelakaan!!!!
(Felix)

What!!!!
(Chaewon)


Chaewon pun spontan mematikan sambungan Telfon Felix.Dia langsung memberitahu Ryujin Tanpa memikirkan keadaan saat ini.

...

(RS. Siloam)

Tubuh Ryujin terasa Dingin,Badannya Membeku,Posisi dia berada di Luar Ruang Operasi.Entah Apa yang harus Ryujin lakukan.Dia sangat merasa bersalah kepada sang kakaknya.Ingin saja Dia ikut merasakannya.

Kak Sujin sudah,gausah Nangis!"Peluk Chaewon yang mencoba menenangkan Sujin.Seharusnya Aku ga berada di mobil gitu aja!Hiks-----Hiks-----!"Ucap Sujin.

Jin,gue terlalu egois sama Dia!"Kata Ryujin dengan suara pelannya yang sudah tak berdaya lagi dipelukan Hyunjin.Gak Sayang,bukan salah kamu!!!"Kata Hyunjin yang berusaha menenangkan Hyojin.

Udah 30 menit Berlalu,Akhirnya Dokter Keluar Dari Ruang Operasi.Susah Bagi Dokter Gikwang mengatakan ini Semua.Tapi Hati Nurani tidak bisa terlewatkan.

Dok,bagaimana keadaan Kakak Saya?"Tanya Ryujin

Hmmm-----Pasien------Ti---dak Bisa Tertolong!!!!

Spontan Semuanya Kaget Tak Percaya
Akan Kepergian Hyojin,Apalagi Younghoon yang memukul Tembok,Ryujin yang menangis dipelukan Hyunjin,Chaewon menahan Sujin yang ingin menerobos Ruang Operasi.

^^^

Hari Ini Pemakaman Kak Hyojin,Semua Keluarga dan Kerabat datang menemani Seorang Bermarga Kim Itu ke Tempat Peristirahatan Terakhirnya~~~

Ryujin-Ahh~~~~"Panggil Sujin sebelum meninggalkan kuburan Sang Kekasihnya Itu.Wae?Eonnie??"Tanya Ryujin.

Sebelum Hyojin Pergi,Dia menulis Surat ini untukmu.Katanya Kamu harus membacanya Di depannya~~
Aku pergi dulu~~~

Hyunjin kamu tunggu di mobil aja,biarkan Ryujin Menyeselesaikannya"Bisik Sujin.Baik Sujin Nina!"Kata Hyunjin

Ryujin pun berdiri di depan Kuburan sang Kakaknya dengan papan yang tertulis "김효진" itu,Ia pun mulai membuka Isi Surat yang ditulis Tangan oleh Sang Kakak~

Dear Ryuhee adikku Tercinta~~

Hai Ryuhee,Ini aku Bang Hyojin

Senang bisa melihatmu bahagia
Senang bisa melihatmu tersenyum

Maafkan aku yang sudah menganggu senyummu
Maafkan aku tidak bisa menjadi orang yang dibanggakanmu

Aku hanya ini mengatakan~
Jika Dunia memiliki Dua pilihan
Aku akan memilihmu
Jika aku harus memilih antara langit dan Bumi,Aku akan tetap memilihmu

Pada saat itu aku tak bisa membahagiakanmu
Aku ingin kau sepantasnya bahagia tanpaku yang tidak memiliki apa apa

Kini kau sudah besar dengan namamu sendiri
Aku bersyukur sama Tuhan akan dirimu yang luar biasa bagiku

Tapi…
Kau tak bahagia denganku
Mungkin satunya cara adalah aku harus pergi
Jaga dirimu Adikku,jangan membuat diriku terluka lagi~

~Kim Hyojun~

Ryujin Tak Sanggup lagi menahan air matanya,Dia sungguh menyesal akan keegoisannya.Dia sangat mencintai Kakaknya dan Dia hanya sia-siakan hanya karna penjelasan seorang Kakak.

And~~

Lanjut Part 2

Im Yours 2 👏👏

Di Tunggu Ya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Yours | Hwang Hyunjin X Shin Ryujin✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang