♤Prolog♤

2.1K 62 4
                                    

Hai! Namaku Raib. Aku merupakan anak satu2nya. Aku memiliki kucing bernama Putih. Aku memiliki sahabat petualang antar klan bernama Seli dan Ali.

Setelah sekian lama kami bertiga berpetualang ke beberapa klan, tak terasa masa SMA-pun akan berakhir.
Aku masih bingung ingin masuk jurusan mana. Mungkin kedokteran seperti Seli.

Akhir2 ini aku merasakan hal yg sangat aneh. Aku sepertinya menyukai seseorang. Mau tau siapa? Ya, dialah Ali. Seorang sahabat yg sangat ngeselin. Sejujurnya Ali sangat baik dan juga "tampan".

Mengapa? Karena dibalik ngeselinnya dia, terkadang dia sangat baik. Dia selalu menyemangati kami dengan situasi apapun. Dan ya jika dipikir2, dibalik rambutnya yg berantakan, jika ditata sedemikian rupa, Ali terlihat sangat tampan.

Aku pernah mengalami pengalaman paling pait sejak aku suka dengan Ali. Waktu itu aku ditanya oleh kakel, "Sebenarnya Ali itu siapa kamu?" Tanya kakel tersebut. Aku jawablah "Ali adalah pa..." Seketika aku sadar apa yg aku jawab. "Pacar kamu?!" Tanya kakel itu kaget. "Bu..bukan!! Dia cuman sahabat aku doang!!" Jawab aku terbata2.

Sejak itulah aku makin sering salting di depan Ali. Sampai sempat ditanya oleh Ali. "Ra, kamu itu sahabat ato pacar aku sih? Kok lu kek salting gt sih kek org baru ditembak?" Tanya Ali. "Never and never lo jadi pacar gw, Li." Jawabku datar.

Mulai dari sinilah kisah cinta kebo aku dengan Ali dimulai. ♡








//Yoooo!!! Awthor comeback!!! Maap yak yg novel "RASELI" awthor hapus wkwk. Biasa lha...pen fokus di Ali sama Raib :v. Hope u all like it!! Jan lupa voment-nya!!//

BF or BF?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang