Chap.1

1.7K 58 19
                                    

Hari Selasa....yeahhhh~

Hari paling aku tunggu2. Hari dimana pelajaran olahraga dan seni musik kesukaanku. Saat aku melihat jam, aku bergegas mandi. 15 menit kemudian aku telah selesai mandi. "Hmmm?? Rambut digerai ato dikuncir ya??" "Digerai aja deh! Ntar dikuncirnya pas or aja."

30 menit kemudian aku turun ke bawah buat sarapan. Ehhh! Tau2nya ada si Ali. "Morning, Ra!" Sapa Ali. Aku hanya membalasnya dengan senyuman. "Oh ya! We sarapan dulu ya, Li!" Kataku memberitahu. "Sans aje Ra. Masih 45 menit lg kok!" Jawab Ali.

♡Ali POV♡

Hadehh...ni anak napa cantik gini sih?! Batinku. Ku lihat dia yg sedang sarapan dengan lahap sambil mengobrol dengan mama, papanya. Sungguh...Raib lebih cantik dibandingkan dengan ST4R. Apalagi kalau rambutnya digerai....bagai malaikat.♡

"Oy, Li!! Napa lo dari tadi ngeliatin gw, hah?!" Tanya Raib dari kejauhan. "Anda geer sangat." Jawabku dengan senyuman miring. "Tuh muka ato kaleng krupuk coba? Jan sok cool gt deh! Jijique aqu tuh." Sahut Raib. "Gk asik lo, Ra!" Sahutku lagi.

Setelah 15 menit kemuduan, kami berdua pamit. Untungnya jalanan pagi hari ini kosong. Biasanya rame kek ngantri ta'jil ato gk sembako gratis. Kami berdua tidak mengeluarkan suara sama sekali. Suasana menjadi canggung sangat.

"Ra, lo tumben cakep amat hari ini!" Kataku. "Lo sendiri tumben rapih amat." Balas Raib. "We kan rapih biar putri Raib luluh. Wkwk!" Godaku. "Nggak tuh!! Lo b aja." Sahut Raib. "Bilang aje kan gw ganteng tapi lo malu2 buat bilang. Iye kan??" Godaku sekali lagi. "Au ah! Serah lo!" Jawab Raib. Aku hanya tertawa.

Setelah 15 menit kemudian, aku dan Raib sudah sampai di sekolah. Aku segera menggandeng tangan Raib dan berlari ke kelas. Dari kejauhan, aku mendengar omongan para fans-ku, terutama Rebecca. Dia merupakan fans paling menjijiqkan yg pernah aku temui.

"Ihhhh!!! Beby aku napa sama Raib sihh!!" Oceh Rebecca kepada teman karibnya yg bernama Jaquine. "Mendingan daripada lo ngoceh2, lo bully aje tuh si Raib." Usul Jaquine. "Hmmmm....boleh juga...hehehe." Kata Rebecca dengan senyum jahatnya.

Karena aku mendengar perbincangan tersebut dari samping, aku dan Raib langsung menghampiri mereka berdua. "Ada apa beby-ku? Kok kamu sama si Raib jelek sih!?" Tanya Rebecca lembut tetapi agak sedikit menyindir Raib. "Heh! Mendingan daripada lo ngajak gelud sama gw, lo sama om2 lo gih! Daripada lo ganggu cewek gw! Inget ya kata2 gw!" Belaku.

"Ihhhh!! Beby-ku jahat deh..aku sakit hati taukkk!!" Oceh Rebecca sekali lagi sambil manja2. "Enyah dari badan gw ato gw bonyokin muka sok cantik lo!" Ancamku. "Tau ah! Beby jaat!!" Ketus Rebecca sambil pergi menjauh diikuti Jaquine.

"Ayo, Ra! Bentar lg masuk tuh!" Kataku kepada Raib. Raib hanya diam sambil melongo kepadaku. "Napa? We ganteng? Pastinya lah kalo buat kamu~" Godaku. "Idihh!! Najis tralala!" Ketus Raib sambil menjulurkan lidahnya.

Aku dan Raib hanya tetus berlari ke kelas. Bomat deh diliatin sama diomongin sama fans. Yg penting aku sama Raib. Sampai di kelas, kami disambut baik oleh Seli. "Guys!! Beri selamat datang kepada pasangan baru ini guys!" Seru Seli memberitahukan.

"Cieeee Ali sama Raibbb! Cucok meong deh kalian!! Uuuuuu!!" Seru salah satu murid. "Mogahan awet ya ampe pelaminan aowkwkwk!" Seru yg lain tidak mau kalah. Sedangkan Seli...tentu saja dia tidak mau kalah. "Hayoooo kalian kapan nih jadiannya?? Kapan nih first kissnya?" Goda Seli. "Bacot lu, Sel!!" Seru aku dan Raib berbarengan. "Tuh kaaannn! Kompak dehh!!" Seru Seli. Yg lain tertawa terbahak2 sedangkan kami berdua hanya mentap tajam muka Seli.

Raib POV♡

Aku segera duduk di mejaku dan meletakkan tas-ku disamping meja. Aku masih mencerna kata2 Ali. Gw cewek Ali?? Tanyaku dalam batin. Ahhh!! Lupakannnn!!! Aku hanya menutupi muka merahku dengan tangan.

Skip~

Jam istirahat telah tiba. Aku memutuskan untuk makan bekalku sebentar lalu tidur. Aku masih sangat ngantuk sekali. Setelah menghabisi bekalku, aku pun langsung tertidur.

"Ra, Ra?! Bangun, Ra!" Sahut Ali sambil mencubit pipiku dari depan. "Enghhh....udah masuk hah?" Tanyaku setengah sadar. "Cepetan! Ganti baju O.R gih! Bentar lg pelajarannya!" Seru Ali memberitahu. "Iye2..bentar ya...tungguin gw..." Jawabku sambil berusaha mengumpulkan nyawa. "Kalo buat cewek gw, pasti we tungguin kok." Kata Ali. Aku hanya cuek dengan kata2nya barusan.

"Yok, Li!! Dah siap nih gw!" Ajakku. "Yok!!" Jawab Ali. Aku segera menuju lapangan dan duduk di sebelah Seli. "Ra, Ra....so sweet amat lo sama Ali." Kata Seli keceplosan. "Nevermind.." Jawabku datar.




//Hiiii!! Awthor up lageeee!!! Hehehe. Maap klo kurang greget ato banyak typo hihihi. Hope u all like it yaa!! Jan lupa voment-nya sekalian!! Arigatou~♡//

>/////<

Btw......HBD buat Raib wuwuwu
(Maap yak...awthor telat :^)

BF or BF?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang