Aneh

1K 112 6
                                    

"HAH?!!KENAPA?!!" tanya euna heran.

"Udah,bantuin aja" pinta daiyu

"Apa ada hubungannya sama xinlong?" Tanya euna

"Bisa dibilang gitu" jawab daiyu datar

"Huft,harus gini banget ya dai?"tanya euna

"Kenapa? Apa jangan jangan lu udah suka sama mingrui ya?" Goda  daiyu

"Apaansih,engga kok gak gitu" jelas euna

"Yaudah bentar lagi tim kita mau tanding lawan kelas yoora,kita ke kantin dulu kuy beli makanan" ajak daiyu yang dibalas anggukan dari eunha

"Eun gue minta tolong bgt ya.kalau nanti kita ketemu rombongannya Boystory,jangan diladenin. Lu kalau mau ngomong sama Rui juga jangan waktu ada gue. Gue lagi males" jelas daiyu

"Yang mau ngomong sama Rui siapa sih dai?" Tanya eunha mulai kesal

"Yauda yauda jangan ngambek,kuy ke kantin" ucap daiyu yang terkekeh dan langsung menarik euna

***
KANTIN POV.

"Dai,mau beli apaan?" Tanya euna. Sedangkan yang ditanya hanya bengong lantaran melihat beberapa anggota Boystory yang sedang nongkrong didekat mereka.

"Dai?" Tanya euna yang bingung dengan tingkahnya. Euna pun langsung menoleh ke arah yang dituju daiyu,dan ia langsung peka bahwa daiyu terdiam lantaran ada anggota Boystory disana,dan jangan lupa,yoora dan Shelly juga disana mempersiapkan persiapan perlombaan.

"Eun,dai, sini" teriak yoora sambil melambaikan tangannya.

"Woe?diajak Malah bengong" sahut Shelly.

"Woe,sini ngapa. Emang gak kangen sama gue ya?" Kini mingrui yang mulai membuka suara berharap yang dipanggil akan segera menghampirinya.

"Eun,gue pergi. Permisi" ucap daiyu yang langsung bergegas meninggalkan tempat tersebut.

"Dai tunggu" ucap euna yang langsung lari  mengejar daiyu tanpa mengubris panggilan dari yoora,Shelly dan mingrui.

"Kenapa tuh dua anak?" Tanya  Shelly  bingung.

"Gatau,kejar aja kuy" ucap yoora yang langsung mengikuti daiyu dan euna. Sedangkan Shelly? Ia hanya mengikuti yoora.

"Kenapa tuh cewe cewe?" Tanya zihao bingung.

"Gatau" jawab zeyu sambil menaikkan kedua bahunya.

"aneh" jawab shuyang.

"Tumben cogan kayak mingrui dicuekin cewek wkwk. Biasanya juga mingrui yang nyuekin cewek" ledek hanyu, Yang diejek masih saja diam dengan pikiran kosongnya.

"Mingruinya udah burik kali" sahut zihao sambil tertawa.

"Yang ada elu kali Hao yang burik" jawab shuyang yang tertawa tak kalah kencang. Yang diejek hanya memasangkan wajah kesalnya sembari melanjutkan memakan ramennya.

🔊:Diberitahukan kepada seluruh anggota bola basket IPA1 dan IPA3 agar segera bersiap siap kelapangan sekarang juga.

"Kuy guys" ucap shuyang menarik tangan zeyu dan mingrui.

"Lah?kita berdua gakdiajak nih?" Tanya zihao

"Yauda ayok hehe. Oh iya ge,nanti doain kami ya supaya menang walau gaada kapten basketnya a.k.a mamang xinlong" pinta zeyu

"Aminin dah. Ntar yang serius jangan malu maluin gue" jelas hanyu

"Siyyap" jawab shuyang.

"Rui? Diem mulu.gaada kata kata terakhir gitu?" Ucap zihao memukul bahu mingrui,dan riflex mingrui  kaget.

"Kata kata terakhir? Lu kira kami  udah mau mati apa"sahut shuyang kesal.

"Ya maksudnya kata kata terakhir sebelum lomba.mintak restu gitu,atau apa kek" jawab zihao menjelaskan

"Udah tau habis dicuekin doinya. Lah malah lu ajak ngomong" ujar hanyu.

"Yamaap" jawab zihao dengan muka sok poloz.

***
"Daiyu? Ngapain kesini?" Tanya Lin yang terbingung. Tak biasanya pagi pagi gini daiyu pergi keruang latihan. Apalagi hari ini adalah pertandingan basket yang diikuti oleh kelasnya sendiri.

"Gapapa" jawab daiyu datar.

"Gausah bohong,pasti ada apa apa kan?" Tanya Lin

"dai,ternyata lu disini. Capek tau ngejar ngejar lu" ucap euna sambil ngos-ngosan.

"Woee,bukannya nungguin. Kalian pikir lari pagi pagi enak apa" ucap yoora yang datang bersama Shelly.

"Ini ngapa pada ngumpul disini sih?perasaan gue gak lagi bagi bagi sembako deh" ucap Lin heran.

"Tanya daiyu sama euna ajadeh. Mereka aneh banget tadi dikantin,dipanggil bukannya nyaut malah kabur. Kan kami jadi bingung" jelas shelly.

"Dai?Eun?Ngapa?" Tanya Lin.
Daiyu hanya diam Dan akhirnya euna yang membuka suara menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

"KENAPA LAGI SIH DAI?" Tanya Shelly heran.

"Gapapa" hanya kata kata itu yang bisa diucapkan daiyu sedari tadi.

"Udahlah biarin aja.lagian gue gak keberatan kok ngelakuin itu" jelas euna.

"Eun...makasih" jawab daiyu memeluk euna

"Selama ini lu udah baik sama gue. Jadi gue gaakan keberatan  buat lakuin ini" ucap euna membalas pelukan daiyu.

"Terus? Lu juga bakal menjauh Eun?" Tanya yoora

"Hmm gatau" jawab euna

"WOI DARITADI GUE TERIAK TERIAK DI MIC PADA GAKDENGER APA HAH?!! KAN GUE SURUH NGUMPUL DI LAPANGAN. LOMBA UDAH MAU MULAI" sahut seseorang yang berteriak dari luar sana

"Eh ternyata suara elu fang. Pantes nyaring banget kayak burung mau sakaratul maut" ledek Lin yang mengundang tawa mereka,terkecuali fang:v

"Ledek Mulu lu dari tadi,udah buruan ke lapangan! Gaada yang boleh didalam ruangan kata pak chifeng!" Ucap fang kesal.

"Iya sabar Napa elah" Jawab yoora geram.

***
"Waktu persiapan lima belas menit lagi!" Jelas seorang lelaki yang memberikan aba aba agar para petanding basket bersiap siap kelapangan.

"Rui?mau kemana lu?" Tanya zeyu bingung lantaran mingrui hendak pergi entah kemana.

"Bentar doang " jawabnya. Jawaban tidak lengkapnya tersebut membuat zeyu menjadi bingung dan langsung saja mengikutinya.

"Lah itu mereka berdua kemana?" Tanya hanyu heran

"Gatau" jawab zihao

"Hao sakit goblok!" Ucap shuyang yang kesal lantaran zihao menumbuk numbuk kakinya.

"Ini namanya tes fisik bego. Ntar kalau misalnya disana ternyata elu lemah,kan kalah jadinya" ucap zihao sok pintar:v

"Bacodd kalian wahai bocah" ucap hanyu sambil terkekeh melihat kelakuan kedua orang disampingnya tersebut.

Dan kini sampailah mingrui ketempat tujuannya. Zeyu yang mengikutinya mulai lega akan rasa penasarannya. Ia sangat ingin tersenyum kecil lantaran kelakuan teman kecilnya tersebut sangatlah berbeda dari sebelumnya.

Tebak mingrui kemana?:v

BE CONTINUED.....

GUYS,mian banget kalau sekarang aku udah jarang update real love karna kurang waktu, Dan sekarang finally new part of real love update. Yeyy!!:v. Jangan lupa votenya ya,gratis gak bayar.

       #HAPPY READING#

real love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang