Pada saat ella jalan di sekolah barunya dan tanpa ella sadari ia secara tidak sengaja menabrak seseorang , hingga membuat ia dan orang yang ia tabrak terjatuh .
"Ehh.maafkan aku .sungguh aku tidak sengaja ?" Ucap ella.
"Ehh.iyaa tak apa?"lalu saat ia menaikkan wajah nya . Ia kaget bukan main.
"Aurell" ucap ella .
"Ella" ucap orang itu yang bernama Aurell. Bagaimana Aurell tidak kaget histeris jika orang yang di tabraknya adalah sepupunya sendiri . Tanpa mereka sadari mereka jadi pusat perhatian saat berteriak tadi dan hal ini yang membuat ella menunduk malu.
"Ehhh?" Ucap ella .
"Sudahlah ella tak apa mereka memang seperti itu ?" Ucap Aurell
"Aurell bisakah kau membantu ku. aku tak tau di mana ruang kepala sekolah soalnya aku harus mengurus berkas berkas ku yang belum lengkap maka dari itu barulah aku mendapatkan kelakuan? " ucap ella.
"Baiklah , aku akan mengantar mu " ucap Aurell.
*ella dan Aurell sudah selesai dari ruangan kepala sekolah *
******************************
*Saat di kelas 11 ips*"Baik anak anak selamat pagi" ucap bu guru bu yanti namanya.
"Pagi bu" ucap satu kelas.
"Baik anak anak kelas kita akan kedatangan murid baru,silakan masuk dan perkenalkan nama mu di depan kelas." Ucap bu yanti .
"HI teman teman nama saya kim ella . Panggil saya ella , semoga kian bisa membantu saya untuk menyusul pelajaran pelajaran yang tertinggal , dan semoga ada yang mau berteman dengan saya . Terima kasih ." Tak lupa ella memberikan senyum nan manis itu .
Keadaan kelas jadi sangat berisik .
"Gila , cantik cuuu" ucap seorang anak laki laki yang bernama edo .
"Wihhhh" ucap yang lainnya dan masih banyak lagi.
"Hehhhhh, sudah sudah . Ella silakan kamu duduk di samping Aurell. Ucap bu yanti memang tak heran semua murid langsung diam saat karena dialah guru terkiller sepanjang masa sma arwana,bahkan ia lebih killer dibandingkan pak joko guru olahraga yang juga galak melebihi bu yanti.
"Baik anak anak. kalian ada free class karena guru guru akan rapat saya mohon bagi yang tak melengkapi nilai segera melengkapi nilainya , baik anak anak saya permisi.
Setelah guru itu pergi bahkan kelas menjadi riuh ada yang bermain hp , tidur , bahkan ada juga yang ke kantin .
******************************
Tank you yang udah baca
Jangan lupa Comment dan like serta follow aku yaaa .Terima Kasih .
KAMU SEDANG MEMBACA
7 boys love 1 girl
Fanfictiondimulai pada hari dimana seorang gadis bernama kim ella ( ella ) murid baru yang memasuki sma ter populer di seoul sma arwana, yg terdapat 7 kakak kelas yang most wanted boy namun siapa kah cowok yang akan dipilih oleh ella ? happy reading ❤❤❤❤...