Hormon kehamilan Miranda membuat ia kembali dilema. Setiap bangun tidur,Miranda pengin dicium dan berhubungan intim dengan Michell. Kadang kala,día membanyangkan kalau sedang ml dengan Michell di dapur apartemen mereka.
Ketika melihat Michell selesai mandi,día pingin menjilat tetesan air dari tubuh Michell.
"Dokter Miranda,kenapa kayak lemas tiap pagi?" tanya senior Miranda di poli.
"Gak tau dok, setiap pagi saya bergairah terus melihatin adik ipar saya... Kenapa ya dok?" tanya Miranda.
"Itu mukin wajar karena Dokter Miranda sedang hamil... Ada ibu hamil yang penginnya selama hamil dipeluk suami,Ada yang gak bisa nahan nafsunya lihat suami, dan ada pula yang selama hamil gak bisa dekat2 sama suaminya"
"Tapi,ini adik ipar saya dok.. Dulu awal masuk bulan ke-4,saya gak bisa tidur kalau gak dielus perutnya kalau mau tidur sama adik ipar saya. Makanya diam2 saya masuk kamarnya pas malam saat mau tidur,pas ketahuan ketiduran disampingnya.. Saya malu dok"
"Khan gak sampai pegang2 khan?" goda Dokter senior.
"Gak dok" ( malahan bikin honey dok megang alat tempurnya)😀😀😀
"Mungkin karena adik bayi juga pengin ditengok sama papanya, Makanya día bikin Dokter kayak gitu"
"Suami saya udah meninggal dok,awalnya saya tinggal di apartemen saya sendiri. Ketika hamil 8 minggu saya pingsan. Sejak itu adik ipar saya membawa saya tinggal di apartemen na."
"Apa anak saya menyangka kalau pamannya, adalah papanya ya dok? Pamannya itu selalu teliti tentang kehamilan saya, sebelum ke kampus atau berangkat kerja,día udah nyiapin sarapan dan susu hamil buat saya. Ibu mertua saya juga sering kirimin kue asin biar saya gak mual"
"Mungkin, perhatian dan kasih sayang yang diberikan adik ipar Dokter telah menumbuhkan rasa buat Dokter" balas Dokter senior itu.
"Gak tau dok, saya malu buat minta sama adik ipar saya. Apa saya beli aja alat bantu ya dok?"
"Coba aja dok, Mungkin dengan alat bantu itu dapat membuat perasaan Dokter Miranda lebih baik"
"Baik dok, makasih dok mau dengan curhat saya pagi2 gini"
____________-___________-_____
Maaf kalau tulisan agak aneh, dalam cerita ini sebenarnya mereka udah pernah suka2an saat mereka remaja.
Mungkin karena perasaan saat remaja ini yang membuat Miranda jadi pingin diperlakukan istimewa oleh michell seprti seorang pria memperlakukan wanitanya.