──7 dare

321 18 0
                                    

Setelah beberapa hari yang lalu diadakannya acara kelulusan Chanyeol, Hena dan yang lainya lebih sering berkumpul di kediaman keluarga Park itu tapi yang pasti Baekhyun dan Taehyung yang lebih sering berkunjung, kedua saudara tersebut memang sudah dekat dengan keluarga mereka.

“guys kita main TOD yok daripada gabut gini gini aja” ajak Baekhyun kepada semuanya temanya yang lagi berkumpul di ruang tamu rumah Chanyeol.

“ayok lah siapa takut” ujar Taehyung semangat tanpa takut sedikitpun.

Mereka memulai permainan dengan memutarkan botol yang berada di tengah tengah mereka.

Saat botol tersebut berhenti tepat dihadapan Hena.

“hayo Hena sayangku pilih Truth or dare?” tanya Chanyeol ke Hena adiknya.

“hmm Truth aja deh” ujar Hena yang masih ia pikirkan jawabnya.

Buru buru Baekhyun memulai pertanyaan terhadap Hena “ lagi suka sama siapa nih na?”

Hena kaget akan pertanyaan yang diajukan Baekhyun, dia bingung harus jawab apa, soalnya dia lagi gak minat suka sama orang sekarang. “gak ada sih, lagi gak suka sama siapa siapa”

Taehyung yang tadi sibuk nyemilin makanan yang ada di toples langsung beralih menatap Hena.

“ah boong ah gak percaya gua sama Hena masa iya gak suka sama siapa siapa” ujar kakaknya gak percaya dengan jawabanya yang diberikan Hena tadi.

“udah udah hayuk lanjutkeun lagi atuh” ajak Taehyung.

Kini giliran Taehyung yang kena.

“tae taeku pilih apa nih kamu?” tanya Chanyeol dengan suara yang diimut imutin.

“aku jijik sama kamu, aku jijik” balas Taehyung dengan nada yang lebih menjijikkan.

Hena dan Baekhyun yang melihat itu semua rasanya pengen muntah aja.

“udah udah lo jadinya pilih apaan tet?” tanya Hena

“dare aja deh biar seru” ujar Taehyung menantang.

“cium Hena” ucap Chanyeol yang membuat yang lainnya kaget membulatkan matanya.

“HEH APASI BANG MASA BEGITU, GUA ADEK LO BANG!” ujar Hena emosi sampai memukuli kalanya itu.

“TAU LO MASA GUA DISURUH NYIUM ADEK LO SENDIRI” ucap Taehyung tak setuju dengan ide Chanyeol.

sedangkan Baekhyun cuma mesem mesem aja.

“Ya daripada Lo nyium Baekhyun, mau lo?” tanya Chanyeol ke Taehyung.

setelah beberapa lama berdebat mau gak mau Taehyung akhirnya nyium hena, jangan lupakan satu hal, ini first kiss mereka.

“ACIE HADUU DICIOOM JUGAA”

“YAHH FIRST KISS NYA HENA DIAMBIL TAEHYUNG YAHHH”

ya begitu lah Rekasi Baekhyun sama Chanyeol heboh banget.

selesai acara cium mencium itu mereka berdua jadi awkward.

“kalau gitu kita pulang dulu ya, bro pamit ya besok main lagi lah, hena sayangku akang pulang ya aduh gemes deh sama yang baru aja dicium”  pamit Baekhyun ke Chanyeol sama Hena.

“yok tet pulang!” ajak Baekhyun.

Setelah mereka benar benar pulang Hena gak berhenti henti meneriaki kakaknya itu.

“UDAH GILA APA YA LO HAH!”

“ya tapi lo seneng kan dicium Taehyung?” goda Chanyeol dengan senyumannya yang gak jelas itu.

“GAK YA IDIIHHHH”

Di lain tempat

“seneng gak lo nyium si hena? sampe merah gitu tuh muka” tanya Baekhyun menggoda Taehyung yang mukanya memerah sejak tadi.

“SENENG BANGET, MALU IYA, ADA RASA GAK ENAK JUGA SAMA HENA, RASANYA CAMPUR ADUK” teriak Taehyung sambil menutupi mukanya yang dari tadi masih saja memerah.

  ━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━

voment nya dong seyeng
ini gak jelas banget maap ya

friend ; taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang