──6 party

358 15 1
                                    


Udah lama gak update maapkan diriku ini yang gampang bosenanಥ_ಥ

 
  ━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━

Kini dikediaman keluarga Park sudah ramai karena mereka sedang party kelulusan Chanyeol.

“wesh yeol cie udah lulus, tinggal gua doang anjer yang masih sekolah di squad kita” Baekhyun yang baru datang itu pun langsung menghampiri Chanyeol yang sedang berbincang dengan yang lain.

Chanyeol yang mendengar itu langsung tertawa terbahak-bahak.
“untung juga ya punya umur lebih tua”

Hena yang baru saja turun dari tangga itu pun langsung membalas perkataan Chanyeol. “umur tua kok bangga”

“HENA SINI LO ANJIR PUNYA ADIK KOK GINI AMAT YA AMPUN!!!”

“KEJAR GUA KALO BERANI HAHAHAHA”

Kini mereka menjadi pusat perhatian karena kejar kejaran seperti tom and jerry.

Saat hena berlari tak sengaja ia tersungkur dan jatuh tepat di dada bidang Taehyung.

“Eh apaan ini kok gembul sih ah elah gak seru padahal gua pinginnya kotak kotak gitu kek oppa oppa” Hena langsung berdiri dan menatap Taehyung dengan lekat.

Taehyung yang merasa dirinya diejek oleh hena gak terima dong masa iya dia dibanding bandingin sama oppa oppa itu “heh lo tuh orang mah minta maaf gitu udah nabrak gua, ini malah protes dasar Mak lampir!”

“aku tak peduli ngehe” hena langsung pergi gitu aja dari hadapan Taehyung tanpa rasa bersalah sedikit pun.

“yeu si Bambang main pergi aja lo!!!”

Chanyeol yang berdiri disebelah Taehyung yang sedari tadi tak dihiraukan mulai angkat bicara. “Bambang siapa lagi anjer?”

Taehyung refleks menoleh ke sumber suara tersebut.
“NAH GINI NIH! GUA SUKA GOBLOKNYA NATURAL GAK DIBUAT BUAT!”

“woy bang!” sahut Hena dari belakang yang sedang menghampiri mereka.

Dengan malas Chanyeol pun menyaut panggilan dari Hena. “paan?”

“acaranya mau mulai, lo malah berduaan sama si Taehyung!”

“yaudah ayok bang, hen, mau mulai noh!”

━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━


Sebentar lagi acara party kelulusannya Chanyeol mau dimulai, squad Chanyeol udah ngumpul bareng Hena sama Taehyung.

“eh guys!, Si kai kan ternyata diem diem udah jadian sama jennie” ucap Taehyung memulai obrolan.

“OEMJI DEMI APA SI ZEKADLIN PACARAN SAMA JENNIE SI SELEBGRAM TERKENAL ITU?!” saut Hena yang tak percaya oleh ucapan Taehyung.

Semua mata tertuju ke Kai tersangka atas tidak bilang bilangnya hubungan dia dengan Jennie, soalnya kan kalo tau mereka juga pasti minta traktiran.

“hehe iya iya tau tau nanti gua traktir tenang aja tenang”

“cek cek cek 1 2 3” suara mic Mulai terdengar tandanya party akan dimulai.

“Selamat malam semuanya!” Baekhyun memulai acara party tersebut dengan salam pembukaan.

“Ya iyalah malam goblok masa pagi!” saut Chanyeol dari tempatnya.

“maaf atuh kang, yaudah sekarang saya lanjutkan, selamat datang buat para hadirin di acara party kelulusan Chanyeol, mari beri tepuk tangan yang meriah!”

Chanyeol dengan bangga langsung berdiri terus menuju ke arah Baekhyun, ngambil mic yang lagi dipegang sama Baekhyun. “Iya iya terima kasih semuanya, saya tau saya ganteng jadi gak usah tepuk tangan juga”

Dan di tempat teman temannya Chanyeol, udah berisik banget ada yang teriak teriak, ada yang mau nampol mukanya sangking kepedeannya, ada juga yang lagi asik chattan sama pacarnya.

“GUA MAU NAMPOL MUKA LO BOLEH GAK SI BANG?! KESEL JUGA LAMA LAMA PUNYA ABANG KEPEDEAN KEK LO!”

   ━━━━━━━━ ✧ ━━━━━━━━

Singkat dan tidak jelas.
Jangan lupa voment ya hwhw!

friend ; taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang